Tips Sebelum Memasang Wallpaper Dinding Rumah

Wallpaper yaitu susunan yang dipakai untuk tutup wallpaper dinding minimalis dinding, terlebih didalam ruangan (interior). Motifnya yang bermacam bisa sesuai dengan hasrat atau rencana design tata ruangan yang bakal diterapkan sesuai dengan penampilan ruang.

Hasil gambar untuk wallpaper dinding rumah

Diluar itu, wallpaper mempunyai ketahanan harga semen mortar utama sampai delapan hingga sepuluh th.. Banding dengan cat dinding yang dalam dua th. harusnya dicat lagi lantaran warnanya condong kusam.

Bila Anda tengah memperhitungkan harga kabel listrik per meter untuk memakai wallpaper dirumah, kenali dulu tujuh hal tersebut :

1. Terapkan Wallpaper Warna Metalik

Menurut Janet Lee, penulis buku “Living in a Nutshell : Posh serta Portable Decorating Ideas for Small Spaces” memakai wallpaper berwarna emas serta perak bisa bikin ruang yang kecil jadi lebih bersinar. Terkecuali warna itu, Anda dapat juga memakai wallpaper dengan pola hitam serta putih untuk bikin ruang tampak bersih.

2. Menempatkan Wallpaper di Ruang Kecil

Jauhi menempatkan wallpaper dengan motif yang kecil serta berwarna gelap di ruang kecil, lantaran bakal bikin ruang itu jadi suram serta merasa lebih kecil. Manfaatkanlah wallpaper dengan motif yang besar seperti gambar tumbuhan atau burung. Design yang besar bakal memberi ilusi tembok ruang jadi semakin besar.

3. Wallpaper dengan Motif yang Kecil

Motif seperti ini bisa dipakai untuk ruang di mana Anda memerlukan ketenangan, tutur Holly Becker, penata style dari Decor8Blog. com. Tempat favorite yang bisa diterapkan wallpaper seperti ini yaitu kamar tidur serta kamar mandi. Janganlah pakai di ruang yang besar seperti ruangan keluarga lantaran bakal bikin detil motif tak tampak.

4. Menempatkan Wallpaper Tak Butuh Mahal

Gunakanlah di satu diantara segi tembok serta berikan kaca di segi seberangnya. Hal semacam ini bakal memantulkan motif wallpaper itu tanpa ada mesti memasangnya di ke-2 segi tembok. Pikirkan juga pilihan yang kreatif seperti memakai bungkus hadiah atau menerapkan wallpaper di ruang yang kecil seperti rack buku.

5. Menempatkan Wallpaper di Kamar Tidur

Gunakanlah Wallpaper di dinding sisi bagian belakang tempat tidur Anda. Cat sisi tembok di mana Anda menghadap saat tidur dengan warna yang sesuai sama wallpaper.

6. Ruang yang di Pas untuk Wallpaper

Wallpaper umum dipakai di kamar tidur atau ruangan keluarga. Kerapkali kita melupakan sisi lorong dirumah di mana tempat ini umumnya tampak gelap serta suram. Pakai wallpaper untuk bikin lorong dirumah jadi lebih cerah. Anda juga bebas pilih motif, lantaran tak mesti dicocokan dengan warna tembok di ruang lain.

7. Kekeliruan yang Kerap Berlangsung Saat Menempatkan Wallpaper

Cek lagi motif wallpaper Anda, apakah telah menghadap dengan benar. Beberapa orang yang baru mengerti motif wallpapernya terbalik saat telah dipasang. Yakinkan juga saat menempatkan pada satu rol wallpaper dengan rol wallpaper yang lain, tak tampak terang batas pemasangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.