thank you for being in my life :)

in college , i learning everything ..
friends .. challenge .. organization .. friendship .. competition .. and many things ..
aku juga sudah mengalami banyak hal .. aku sudah menangis .. aku sudah teriak .. aku sudah trauma .. aku sudah tidak percaya lagi pada orang-orang yang ada disekitarku .. tapi mereka hadir ..

dan kau hadir ..
merubah segalanya ..
menjadi lebih indah..
kau bawa cintaku setinggi angkasa ..
membuat ku merasa sempurna ..
—- adera – lebih indah —-

itulah yang mereka lakukan padaku .. kalian tau bagaimana rasanya ketika kita sudah benar-benar frustasi , amburadul, menangis, dan mereka berkata “tenang .. kita ada disini kok” dengan senyum yang begitu lebar..
membuat beban yang ada di pundak tangan kaki itu benar-benar GONE!!
mereka .. aku benar-benar bersyukur bisa tau mereka .. bisa kenal mereka .. bisa dekat mereka .. bisa berbagi suka dengan mereka .. bisa berbagi duka dengan mereka .. bisa ada disamping mereka ..

fitria si mbah hebat .. mala yang precil .. kiki ratu galau .. okta si manis .. vivi ratu india yang abis wisuda langsung resepsi nikah *ups .. haha .. lenny si ratu organisasi yang sukanya nyanyi sampe 20 oktaf ~eh .. ricca yang paling cantik dan paling kaya .. dan banyak lagi teman-temanku yang lain yang tak bisa disebut satu persatu .. yang telah membantuku .. give me education of life .. make me realize that we must enjoy the life that we have .. thank you guys ..