SAWO! SAWO! SAAAAWOOO~!

aku inget banget hari itu masi pagi, monday morning jam setengah tujuh kita bersama-sama belajar pup *eh #re: perencanaan unit pengolahan..
dan waktu itu kemaren-kemarennya aku habis ulang tahun, dan tiba-tiba temenku pada bilang waa ini ntar dikado salak aja deh biar ga mahal mahal .. dan trus ada yang bilang apa kado sawo aja deh ..
entah karena waktu masih pagi dan otakku masih menginginkan untuk beristirahat sebentar, sawo sama sekali ga ada bayangan dalam otakku 😮
“sawo? yang putih itu ya? yang warnanya ungu itu bukan kulitnya ??”
“ampun vari! itu manggis!!!!! kamu gatau sawo??” kata temenku grafiknya mulai naik tuh .. haha
“ooo manggis .. bentar deh .. sawoo sawooo itu yang ada bijinya itu ya ?? yang kecil kecil itu ??? yang putih dalemnya??”
“ha ??? jangan bilang kamu mikir duku!! variii ampuuun kamu dari pedalaman manaaa ???” kata temenku yang mulai menyangkut pautkan dengan tempat tinggalku mbetek city yang ada mulai sungai mbetek *padahal aslinya namanya sungai brantas* lalapan mbetek sampe es mbetek semuanya berbau mbetek —-..—-
“yang ada serat-seratnya itu loooo vari.. warnanya agak kuning..” temenku yang lain ikut njelasin..
Dan karena udah ga betah liat mukaku yang lagi lagi sepolos kertas manila akhirnya temenku langsung ngeluarin tab-nya dan browsing cari gambar sawo.. dan entah otakku yang lagi lagi pingin di refresh [F5] aku bener bener ga nyambung sama yang namanya sawo..
“aku kayanya belum pernah makan deh..” ceplosku
“sumpah????!!!!” langsung heboh semuanya .. “yaudah nanti vari kita kado sawo!” tekad bulat mereka .. hahhaa .. terima kasih loh ya teman temanku ..
daaan sekarang abis tak pikir pikir trnyata aku pernah  kok makan sawo .. cuma jaman badanku dulu tak begini tapi kini tak cukup lagiii~ alias jaman aku masi kecil mungil nan imut nan lugu .. haha