Menikmati Ice Gelato di Firenze Gelateria, Gading Serpong

Firenza Gelateria adalah salah satu cafe yang menjual ice gelato di daerah Gading Serpong. Tempatnya sangat kekinian dan sangat menarik para remaja untuk mengunjungi tempat ini, istilah jaman sekarang itu “instagramable”. Pengunjungnya pun kebanyakan kaum muda yang ingin berfoto ria di tempat ini. Tempatnya memang tidak begitu luas, tetapi ditata dengan apik sehingga tidak meninggalkan kesan sempit dan sumpek. Cafe bernuansa pink ini terletak diĀ Ruko Golden 8 blok H No. 2, Jl. Ki Hajar Dewantara, Pakulonan, Serpong, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Kota Tangerang Selatan. Cafe ini dekat dengan Summarecon Mall Serpong, sehingga tidak heran jika banyak anak muda yang mengunjungi tempat ini.

Cafe ini pun menyajikan menu yang sangat menyegarkan yaitu ice cream gelato, sangat cocokĀ  di santap saat siang hari terutama di kota tangerang dan sekitarnya. Harga yang ditawarkan pun sangat cocok di kantung pelajar, tidak terlalu mahal di bandingkan ice gelato di mall-mall kebanyakan. Rasanya pun tidak mengecewakan, rasa ice nya tidak berbeda jauh dengan ice gelato yang dijual di tempat lainnya.

Saat aku mengunjungi Firenza Gelateria bersama 2 sepupuku, kami memilih medium 2 flavor. Aku memilih rasa ovomaltine dan mixberry, 2 sepupu ku masing-masing memilih rasa lemon&hazelnut, oreo&milo. Tidak hanya ice cream saja, disini pun menjual makanan-makanan ringan yang tentunya sangat cocok di santap saat santai.