Kehidupan Pribadi Cristiano Ronaldo

March 24th, 2019

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau seringkali dipanggil dengan Ronaldo ialah pria tampan kelahiran Funchal, Madeira, Portugal, pada tanggal 5 Februari 1985.

Ia ialah seseorang pemain sepak bola Portugal, yang sekarang ini bermain untuk Juventus, team Italia, serta timnas Portugal.

Awal mulanya pria yang diketahui dengan bakat bermain bola di lapangan ini bermain untuk Sporting Lisboa serta Manchester United.

Tempat dalam permainan di lapangan ialah menjadi sayap kiri atau kanan, serta striker tegah. Pria yang dijuluki dengan CR7 atau singkatan dari Cristiano Ronaldo dengan nomer punggung 7 mempunyai segudang prestasi di dunia sepak bola.

Seperti didapati diatas Ronaldo adalah pria kelahiran Madeira, Portugal. Dia adalah anak dari pasangan Maria Dolores dos Santos Aveiro serta José Dinis Aveiro.

Ronaldo mempunyai kakak lelaki, yang bernama Hugo, dan mempunyai dua kakak wanita, yang bernama Elma serta Liliana Cátia.

Ronaldo adalah nama yang dikasihkan oleh ayahnya yang diambil dari nama tokoh favorite ayahnya, yakni bekas Presiden AS Ronald Reagan.

Garis keturunan Ronaldo yang datang dari nenek buyut Isabel da Piedade adalah orang dari lokasi Cape Verde. Ronaldo serta keluarganya adalah penganut agama katholik yang patuh.

Cristiano Ronaldo Pernah Hidup Sulit

Sejak kecil Ronaldo telah terlatih hidup sulit. keluarga Ronaldo adalah keluarga yang miskin serta serba kekurangan. Bahkan juga waktu Ronaldo kecil dia tidak memiliki mainan, dan mesti share kamar dengan saudara-saudaranya.

Akan tetapi Semenjak kecil, Ronaldo telah suka pada sepak bola sampai pada umur 14 tahun ibunya sepakat bila Ronaldo konsentrasi penuh pada sepak bola.

Pilihan Ronaldo dan restu dari Ibu yang mengijinkan Ronaldo untuk konsentrasi pada sepak bola tidak salah, sebab sekarang ini Ronaldo jadi salah satunya pemain sepak bola dengan segudang prestasi, serta bahkan juga semua penduduk dunia tahu siapa itu Ronaldo.

Waktu umur Ronaldo 20 tahun, persisnya pada bulan September 2005, Bapak Ronaldo Jose Dinis Aveiro wafat. Bapak Ronaldo wafat di umur 52 tahun sebab penyakit rusaknya hati.

Sesudah satu bulan dari kematian ayahnya, pada Bulan Oktober tahun 2005 Ronaldo diamankan sebab diduga memperkosa seseorang wanita dalam suatu hotel di London.

Akan tetapi penangkapan tidak berjalan lama, dia pada akhirnya dibebaskan tiada prasyarat. Pembebasan dikerjakan sebab dakwaan dari Scotland Yard pada bulan November 2005 kurang bukti.

Ronaldo pun menjelaskan bila dianya tidak bersalah, serta dia ingin konsentrasi untuk bermain di Manchester United.

Anak Cristiano Ronaldo

Pada tanggal 3 Juli 2010, Ronaldo menginformasikan dia sudah jadi seseorang bapak, dengan kelahiran seseorang anak yang sah diasuh oleh Ronaldo.

Ronaldo awal mulanya sempat terkait dengan Alice Goodwin serta Gemma Atkinson, yakni mode cantik dari Inggris.

Semenjak awal tahun 2010, dia pun sudah berkencan dengan Mode Rusia, yang bernama Irina Shayk. Pada tanggal 22 Juni 2016, Ronaldo didapati melempar mic ke tengah danau oleh salah satunya wartawan.

Fakta karakter Ronaldo yang tempramen ialah sebab wartawan itu kurang sopan serta langsung langsung menyodorkan mic untuk wawancarai dianya.

Dalam perjalanannya berkarir di dunia persepakbolaan, Ronaldo sudah sempat jadi pemain termahal selama hidup. Keseluruhan kekayaan yang sukses dikumpulkan oleh Ronaldo ialah $ 160 juta.

Sesaat keseluruhan kekayaan seluruhya dari kombinasi dari upah, bonus serta laba di luar sepak bola. ialah sebesar £ 27.000.000 (€ 29.200.000).

Perihal ini membuat Ronaldo ada di posisi ke-3 menjadi pemain dengan bayaran termahal sesudah David Beckham serta Lionel Messi.

PUBG Resmi Merilis Versi Mobile

March 3rd, 2019

pubg mobile

Player unknown’s battle grounds atau yang dikenal dengan game PUBG merupakan salah satu game pertarungan. Game yang merupakan battle royale online ini dikembangkan oleh PUBG corporation yang dinaungi oleh perusahaan Bluehole.

Game ini diterbitkan oleh PUBG corporation, Microsoft studio serta tencent games. Game yang menggunakan mesin unreal engine 4 ini akan mengirimkan player pada sebuah pulau dan menguji bagaimana pemain tersebut dapat bertahan hidup hingga menjadi yang terakhir diantara player yang lainnya. Sehingga membutuhkan untuk membunuh pemain lainnya dan juga survive.

Awal mulanya, game pertarungan royale ini hanya diperbolehkan untuk versi pc tepatnya pada windows namun kini telah di kembangkan versi mobilenya.

Meskipun merupakan game yang serupa hanya berada di platform yang berbeda, namun ternyata yang merilis pun dari perusahan yang berbeda.

PUBG Mobile

Untuk versi mobile, game PUBG diriilis oleh tencent games sedangkan versi windows dirilis langsung oleh pengembangnya yaitu PUBG Corporation. versi mobile resmi dirilis pada februari dan maret 2018. Salah satu penyebab mengapa sang pengembang memutuskan untuk merilis versi mobile karena maraknya game yang menyerupai PUBG versi mobile. Tentunya atas dasar permintaan pasar yang mayoritas menginkan hadirnya PUBG versi mobile.

Game PUBG merupakan salah satu yang sangat laris bagkan digadangkan sebagai game dengan jumlah pemain terbanyak melebihi Dota 2. Tidak heran apabila banyak game yang menyerupain PUBG berkeliaran hampir disetiap platform.

Mulai dari platform android hingga platform iOS, para game developer secara khusus sengaja mengembangkan game serupa karena tahu tingkat popularitas PUBG yang begitu tinggi. Memang game battle royal ini cukup menguras otak untuk mengeluarkan teknik agar bisa menjadi yang paling terakhir bertahan.

Melihat maraknya game yang mencoba menyerupai PUBG bertebaran hampir disemua platform khususnya mobile, PUBG corporation pun mencoba untuk mengembangkan PUBG Mobile. Khususnya negara china, yang mana pemerintahnya cukup membatasi game dari luar untuk masuk. Sehingga banyak sekali game developer china yang mencoba meniru game PUBG.

Aturan pemerintah tentu menjadi tantangan sendiri bagi PUBG corporation. hal tersebut tidak membuat mereka pantang menyerah dan tetap berusaha menjadi partner agar bisa memenuhi hasrat penggila PUBG dinegeri panda tersebut. Hingga akhirnya mendarat pada pengembang game terbesar di china yaitu Tencent games.

Tencent Games

Tencent games merupakan perusahaan penghasil video game yang berpusat di Shenzhen china. Perushan tencent merupakan salah satu yang besar dan memiliki banyak anak perusahaan seperti Supercell, Garena dan Net Marble.

Tencent ini pernah menjadi perusahaan terbesar didunia baik pendapatan maupun nilai pasar pada tahun 2017. Perusahaan game terbesar ini melihat peluang yang baik dinegaranya sehingga memutusskan untuk bekerja sama dengan sang penerbit demi merilis PUBG mobile.

Tencent sendiri mengklaim bahwa versi mobile tidak mengurangi rasa penasaran anda untuk memainkannya. Karena sebenarnya tidak akan jauh berbeda dengan PUBG pc, hanya saja dimainkan pada mobile.

Hasrat para penggila PUBG tentu bisa terpenuhi dengan hadirnya PUBG mobile pada platform android maupun apple. Namun ada satu hal yang cukup mengagetkan dan disayangkan, yaitu game PUBG mobile secara khusus hanya untuk negraa tiongkok saja.

Tetapi belum ada berita resmi akan dikembangkan atau tidak dinegara lainnya. Hal ini tentu akan dikembalikan pada peminat, apabila banyak dan cukup maka mungkin saja akan dikembangkan dinegara tersebut. Sekian

Hello world!

January 11th, 2019

Selamat datang di Student Blogs. Ini adalah posting pertamaku!