• Didemo Karyawan, Bos Amazon Justru Hadir Bersama Katy Perry

    Date: 2019.08.22 | Category: Uncategorized | Tags:

    CEO Amazon, Jeff Bezos membuat surprise untuk karyawan-karyawannya. Walau sebenarnya, surprise itu dilakukan waktu di acara tindakan protes beberapa karyawan Amazone yang disebutkan Prime Day.

    Post-Prime Day 2019 diselenggarakan di centuryLink Field, Seattle yang berisi 45.000 karyawan. Dimana Post-Prime Day ialah bentuk protes karyawannya yang dikerjakan teratur beberapa waktu paling akhir.

    Baca Juga : Menghitung SHU Koperasi

    Tahun ini, ada beberapa ratus karyawan yang mengatakan untuk memboikot Amazon sepanjang periode penjualannya. Ini tentunya memengaruhi customer tidak untuk belanja di media sosial, khususnya Amazon.

    Ini dikerjakan atas basic solidaritas sebab mereka protes masalah gaji serta perbaikan keadaan kerja.

    Tetapi, ditengah-tengah pagelaran itu, Bezos juga naik ke panggung untuk mengenalkan Katty Perry. Sekaligus juga memberikan selamat serta mengucapkan terima kasih pada karyawan-nya atas usaha keras yang sudah mereka kerjakan sampai perusahaan nya dapat berkembang cepat sepanjang 20 tahun paling akhir.

    Baca Juga : SHU Koperasi Simpan Pinjam

    “Bukan sekedar di Prime Day, tetapi tiap hari. Keingintahuan, hasrat, usaha keras, semua yang saya lihat saat saya mulai kerja dengan kalian, itu mengagumkan buat saya serta itu benar-benar mengagumkan. Jadi terima kasih banyak,” tutur Bezos, diambil dari enterpreneur.com, Kamis (22/8/2019).

    Bezos menceritakan, waktu 20 tahun waktu lalu, dianya mengantarkan semua paket ke kantor pos seseorang diri. Dia merasakan momen itu belum kelamaan, sekarang dia dapat lihat kerumunan karyawannya serta dia benar-benar takjub dengan apa yang karyawannya kerjakan.

    Baca Juga : Menghitung SHU Koperasi

    Lalu disaksikan dari posting Katty Perry, dia mengupload fotonya dalam tempat bergandengan tangan bersama dengan Bezos serta Lil Nas X sebagai bintang tamu di acara itu.

    “Saya mempunyai PRIME dalam kehidupan saya,” tutur Perry dalam info photo instagram nya.

    Untuk kali pertamanya dalam konser itu Katty Parry menyanyikan lagu “Never Really Over” dengan live.

    “Saya tidak pernah menyanyikan lagu ini di muka umum awalnya,” kata Perry.

    Baca Juga : Cara Menghitung

    Ini bukanlah kali pertamanya Bezos berkawan dengan rekan-rekan selebriti, awalnya Bezos mempublikasikan fotonya bersama dengan mode Karlie Kloss waktu mereka sedang naik kapal Superyacht punya miliarder David Geffen.

    Selanjutnya kelihatan juga photo yang di-publish oleh Bezos dengan Lil Nas X serta Katty Perry, Bezos yang sedang kenakan jaket Grafiti punya Lil Nas X dengan style konyol mereka bertiga.