• TKN Jokowi-Ma’ruf: Gugatan Farhat Abbas Inisiatif Pribadi

    Date: 2018.10.03 | Category: Uncategorized | Tags:

    Sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, mengatakan jika tuntutan Farhat Abbas berkaitan masalah pengakuan bohong Ratna Sarumpaet ialah ide pribadi serta atas nama pribadi. Bukan atas nama TKN.

    Baca Juga : Bus Gunung Harta dan Harga Tiket Bus Gunung Harta

    “Tuntutan yang dikerjakan Farhat Abbas dengan terlapor mereka yang dituduh lakukan ajaran kedengkian, penyebaran berita bohong pada masalah Ratna Sarumpaet ialah murni aksi pribadi, atas ide pribadi, serta tidak mewakili team kampanye Jokowi-Kiai Maruf,” kata Hasto, Rabu (3/10).

    Menurut Hasto, Jokowi sudah memberi arahan supaya semua team kampanye masih konsentrasi menolong pemerintah di dalam mengatasi korban musibah alam di Donggala serta Palu. Sesaat di lain sisi, kata Hasto lagi, tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bertindak antikemanusiaan dengan mengganggu taraf prioritas bangsa yang semestinya berbela perasaan menolong korban musibah.

    Baca Juga : Jadwal Bus Gunung Harta dengan Bus Damri

    “Aksi penipuan untuk dikasihani untuk penambahan elektoral Pak Prabowo-Sandi, semestinya disikapi dengan makin giat menolong korban, seperti dikerjakan Pak Jokowi ini hari di Palu,” katanya.

    TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin mengharap apakah yang berlangsung jadi evaluasi semua pihak. Jika yang namanya pemimpin, lebih capres, semestinya bijak lakukan cek and recheck sebelum mengemukakan ke publik, serta dapat tampilkan beberapa hal yang bangun peradaban buat bangsa.

    Baca Juga : Harga Tiket Bus Damri dengan Jadwal Bus Damri

    “Sangat rawan jika telinga pemimpin sangat tipis serta reaktif di dalam menanggapi beberapa masalah tiada lakukan pengendapan terlebih dulu,” katanya. Menurut Hasto, tuntutan Farhat Abbas resmi menjadi masyarakat negara yang turut terbawa dalam kemarahan publik atas drama penipuan yang turunkan derajat keadaban demokrasi Indonesia. Akan tetapi satu kali lagi, itu atas nama pribadi.