• Raih 2 Perunggu Balap Sepeda, Somantri Banjir Pujian

    Date: 2018.10.09 | Category: Uncategorized | Tags:

    Kali ke-2 atlet balap sepeda kontingen Indonesia di Asian Beberapa Games 2018, Somantri, mencapai medali di trek balap Circuit Sentul, Selasa (9/10). Ia kembali memberi mencapai medali perunggu di nomer road race putra (H4-5). Awal mulanya, Somantri ikut menyapu perunggu pada nomer time trial putra (H4-5).

    Baca Juga : KA Tawang Alun dan Harga Tiket KA Tawang Alun

    Kesuksesan pria yang hoby bersepeda ini memang di luar pendapat. Dengan semua keterbatasannya, dari mulai waktu latihan serta sepeda yang dia punya, Somantri sukses menjawab semua kesangsian. “Saya telah berupaya semaksimal mungkin dengan kuda besi saya,” papar Somantri.

    Dengan perolehan ini Somantri berkali-kali berterima kasih atas support yang sudah dikasihkan padanya. “Mudah-mudahan ini yang terunggul untuk negara dan bangsa, terima kasih,” kata Somantri.

    Baca Juga : Jadwal KA Tawang Alun dengan KA Tawang Jaya

    Animo serta pujian juga mengalir untuk Somantri. Tidak cuma di ajang, banyak netizen yang memberi perkataan selamat serta sebarkan cerita kesuksesan Somantri.

    Menteri Pemuda serta Berolahraga, Imam Nahrawi, ikut ikut memberi animo serta pujian pada Somatri. Melalui account sah Instagramnya, Imam Nahrawi kali ke-2 kembali berterima kasih atas usaha keras Somantri di dalam terbatasnya.

    Baca Juga : Harga Tiket KA Tawang Jaya dengan Jadwal KA Tawang Jaya

    “Medali ke-2 dari Somantri! Sesudah tempo hari persembahkan Perunggu kesempatan ini dia lebih lagi untuk Indonesia. Perjuangan keras latihan dibawah sinar matahari sampai kini membawa hasil. Terima kasih serta selamat!,” catat Imam Nahrawi.