• Prediksi Meksiko Vs Swedia: Demi Tiket 16 Besar

    Date: 2018.07.16 | Category: Uncategorized | Tags:

    Meksiko membidik histori waktu hadapi Swedia pada pertandingan penutup Group F Piala Dunia 2018 di Central Fase, Rabu (27/6/2018). Mereka ingin memenangi semua laga group untuk pertama kali selama histori. El Tri dalam tempat nyaman sesudah menaklukkan juara bertahan Piala Dunia, Jerman, juga Korea Selatan.

    Baca Ini : Harga Tiket KA dengan Tiket KA Ambarawa Ekspres

    Meskipun demikian, mereka masih tetap punya potensi tersingkir. Meksiko akan tergusur bila kalah dari Swedia, dengan Jerman menumbangkan Korea Selatan. Meksiko, Swedia, serta Jerman akan saling mempunyai enam angka berdasarkan skenario itu. Mereka lalu mengadu produktivitas gol atau nilai fair play dalam memastikan siapa dua team yang laju ke perdelapan final.

    Baca Juga : Jadwal KA Ambarawa Ekspres dan Harga Tiket KA

    Keadaan berikut buat Meksiko siaga. Jadi, mereka tidak ingin main-main waktu melayani The Yellow Vikings. ” Mendulang rekor 100 % di babak group Piala Dunia adalah capaian bersejarah. Kami tidak takut siapa saja serta coba mengambil langkah sejauh mungkin saja, ” tegas kapten Meksiko, Andres Guardado, diambil The Sun.

    El Tri sebetulnya cuma memerlukan satu angka dari Swedia untuk pastikan tempat juara group. Mereka akan maju ke set 16 besar Piala Dunia untuk kali ke-7 dengan cara beruntun bila mengerjakannya. Sesaat Swedia cobalah 3x tembus putaran gugur dengan cara beruntun, sesudah tidak hadir pada 2010 serta 2014. Bila ingin mengerjakannya, mereka mesti melupakan sakit hati pengalaman melawan Jerman.

    Baca Selengkapnya : Tiket Argo Bromo Anggrek dan Jadwal KA Argo Bromo Anggrek

    Swedia hampir lolos dengan memimpin atas Der Panzer. Tetapi, Marcus Berg serta kawan-kawan tidak berhasil menjaga kelebihan sebelum saat pada akhirnya rubuh disebabkan gol injury time Toni Kroos. ” Laga vs Meksiko seperti set gugur. Kami mesti menang bila ingin mengambil langkah ke babak setelah itu, ” tegas bek Swedia, Pontus Jansson