• Piala Dunia 2018: Pemegang Tiket Juara Brasil Bukan Neymar

    Date: 2018.07.16 | Category: Uncategorized | Tags:

    Pelatih tim nasional Brasil, Tite mempunyai pendapat berlainan masalah sepak terjang Neymar di Piala Dunia 2018. Tite menampik bila tanggung jawab membawa Brasil juara berada di bahu Neymar. ” Terdapat tanggungjawab yang mengagumkan dalam diri Neymar masalah keberhasilan di Piala Dunia. Itu bukanlah langkah kami, serta pelatih tidak akan lakukan hal tersebut, ” kata Tite seperti dikutip Guardian.

    Baca Ini : Harga Tiket dan Tiket Kereta Api

    Sebelum saat Piala Dunia diawali, Neymar ialah figur yang sangat disorot di tim nasional Brasil. Itu tidak lepas dari label pemain termahal dunia serta sepak terjangnya bersama dengan Paris Saint Germain (PSG). Dengan embel-embel itu, tidak heran, umum menilainya, Neymar lah yang akan membawa Brasil memenangkan Piala Dunia 2018. Tetapi Tite menyatakan, tiap-tiap pemain Brasil mempunyai tanggungjawab yang sama.

    Baca Juga : Tiket Kapal dan Tiket Bus

    ” Semasing dari kami mempunyai tanggungjawab. Kami tidak semestinya membebankan itu cuma pada Neymar. Semua anggota team, mesti mencari jalan keluar, ” kata Tite. Selanjutnya, Tite memberikan, Neymar sekarang ini belumlah bugar 100 %. Tite memperkirakan, perlu satu laga lagi supaya Neymar tampak optimal.

    ” Mungkin saja kami perlu satu laga lagi serta dia akan betul-betul bugar dengan cara fisik serta tehnik, ” kata Tite. Neymar selama ini sudah bermain penuh di dua laga Brasil pada babak group. Pemain bernomor punggung 10 itu baru cetak satu gol.

    Baca Selengkapnya : Jadwal Kereta Api dan Jadwal Kapal

    Di lain sisi, Brasil tetap harus hadapi Serbia pada partai terakhir Group E Piala Dunia 2018. Selecao -julukan Brasil- mesti menang bila ingin mengamankan status juara group. Sekarang ini, Brasil baru mengoleksi empat point, sama dengan Swiss yang berada di posisi ke-2. Neymar serta kawan-kawan masih tetap dapat gugur misal kalah dari Serbia di posisi ke-3 yang mengemas tiga point.