• Persija Desak Aparat Usut Tuntas Meninggalnya Haringga Sirilia

    Date: 2018.09.25 | Category: Uncategorized | Tags:

    Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade siap menginvestigasi selesai wafatnya salah satunya anggota The Jakmania, Haringga Sirila di lokasi Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tempo hari Minggu (23/9). Korban wafat karena pengeroyokan yang dikerjakan oleh beberapa pelaku simpatisan Persib, Bobotoh, sebelum pertandingan Persib serta Persija berjalan.

    Baca Juga : KM Lawit dan Harga Tiket KM Lawit

    “Pihak The Jakmania bersurat ke kepolisian untuk menginvestigasi selesai. Kami dari Persija akan kirim surat ke PSSI, PT LIB, serta pemerintah supaya peristiwa ini selekasnya ditindak serta janganlah dilewatkan,” tutur Gede saat dihubungi Senin (24/9).

    Ia memberikan, “Haringga orang Jakarta. Saya begitu sedih dengan peristiwa ini. Waktu Persib ke Jakarta kita coba meredam, melakukan perbaikan jalinan yang sampai kini kurang bagus.

    Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Lawit dan KM Dobonsolo

    Pada saat ada rekan-rekan supporter dari Bandung hadir ke Jakarta, tertangkap sama anak Jakmania, diselamatkan oleh pengurus (Jakmania), untuk diurus serta dikembalikan ke Bandung tiada menjadi korban serta kita pulangkan dengan selamat.

    Tapi mengapa giliran kami kok menjadi semacam ini. Telah jelas panpel tidak wajar mengatur laga,” katanya.Gede juga minta kepolisian untuk menghukum aktor yang membunuh Haringga dengan hukuman yang seberat-beratnya.

    Baca Juga : Jadwal KM Dobonsolo dengan Jadwal Kapal KM Dobonsolo

    “Apa sebab hal itu orang mesti dibunuh, diizinkan? Ini negara hukum. Aparat mesti merampungkan dengan selesai sampai ke akar-akarnya. Agar tidak berlangsung lagi,” tutup Gede.