• David Jacobs Sabet Emas Tenis Meja

    Date: 2018.10.09 | Category: Uncategorized | Tags:

    Atlet tenis meja disabilitas andalan Indonesia, David Jacobs, sukses mencapai medali emas Asian Beberapa Games 2018 pada kelas TT 10. David mencapai medali emas sesudah menaklukkan atlet asal Tiongkok, Lian Hao, dengan score 11-4, 7-11, 11-6, serta 17-15.

    Baca Juga : KA Pangrango dan Harga Tiket KA Pangrango

    David Jacobs tunjukkan perform impresif semenjak laga game pertama. Serangan-serangan agresif serta peletakan bola yang tepat jadi aspek terpenting kelebihan David atas Lian Hao.

    Di lain sisi, bola-bola pengembalian Lian Hao sering terlibat di net. Akhirnya, David sukses mencetak kemenangan 11-4 atas sang lawan.

    Baca Juga : Jadwal KA Pangrango dengan KA Taksaka

    Pertandingan berjalan menarik pada game ke-2 sebab Lian Hao coba bangun dengan memperlancar permainan agresif. David yang ketinggalan 3-7 juga berusaha melakukan perbaikan penampilannya serta sudah sempat menipiskan jarak pencapaian score. Akan tetapi, game ke-2 pada akhirnya dimenangi Lian Hao denhan posisi 11-7. Masuk game ke-3, David Jacobs coba melakukan perbaikan penampilannya.

    Baca Juga : Harga Tiket KA Taksaka dengan Jadwal KA Taksaka

    Pukulan-pukulan keras serta tepat yang dikerjakan David Jacobs membuat Lian Hao kesusahan. Game ke-3 juga dimenangi David Jacobs dengan posisi 11-6.

    Pada game ke empat, laga berjalan begitu seru. Dapat dibuktikan, score pertandingan sudah sempat tunjukkan angka 15-15. Akan tetapi, David dapat bermain lebih baik hingga akhiri game ke empat dengan score 17-15. David Jacobs juga diyakinkan mencapai medali emas Asian Beberapa Games 2018. Dia menjaga status juara bertahan TT 10 Asian Beberapa Games yang pertama kali diraihnya pada edisi 2014.