• Kapal Pesiar Asal Belanda Sambangi Lombok

    Date: 2017.09.21 | Category: Kapal Laut | Tags:

    Kapal pesiar MS Rotterdam yang mengangkut 1. 208 penumpang menyinggahi Pelabuhan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Jumat (22/2/2013) sekitaran jam 06. 00 Wita.

    ” Hanya satu hari disini karna petang kelak juga akan bertolak ke Pulau Komodo NTT, lalu Probolinggo, lantas Surabaya serta Makassar, ” kata Direktur Lombok Paradise, Herry Nurcahyono di sela-sela service penumpang kapal pesiar MS Rotterdam di Pelabuhan Lembar. Lombok Paradise adalah tur operator penumpang kapal pesiar MS Rotterdam itu untuk tujuan Lombok.

    Seribu lebih penumpang kapal pesiar itu difasilitasi dalam dua program wisata, yaitu ” Sesaot Tur ” yang meliputi kunjungan ke Desa Wisata Sade serta lokasi wisata Mandalika Resort, serta ” Lombok Fascinating ” yang meliputi kunjungan ke Taman Narmada, serta lokasi wisata Senggigi, Lombok Barat.

    ” Kami layani dengan 14 guide serta 11 bus dan 60 unit mobil mini bus. Dari pagi telah di ajak ke beragam tempat wisata sesuai sama paket wisata yang di tawarkan, hingga sebelumnya bertolak ke rute pelayaran selanjutnya petang kelak, ” katanya.

    Menurut Herry, MS Rotterdam itu adalah sisi dari 30 unit kapal pesiar yang difasilitasi oleh Lombok Paradise untuk tujuan Lombok, selama 2013.

    Jadwal KelimutuHarga Tiket KelimutuJadwal Pangrango – Jadwal Leuser

    Dari 30 unit kapal pesiar itu, cuma satu unit yang kemampuan angkutan penumpang relatif kecil yaitu sekitaran 400-an orang, selebihnya atau 29 unit yang lain adalah kapal pesiar type besar dengan kemampuan angkutan penumpang lebih dari 1. 000 orang.