mitos sebelum menikah

√ 3 Mitos Sebelum Menikah Yang Wajib Kamu Tahu

Mitos sebelum menikah –  Setiap orang pastinya mendambakan yang namanya pernikahan karena sejatinya bahwa manusia lahir dan memiliki pasangannya masing masing. Umur sudah cukup, karir juga sudah begitu mapan dan pastinya orang orang yang ada di sekitar akan menanyakan kapan menikah.

Mungkin akan terasa cukup aneh dengan yang namanya pernikahan, karena pastinya akan muncul beberapa prasangka prasangka yang mungkin tak akan terjadi, seperti takut tidak akan mendapatkan rumah tangga yang bahagia, ataupun ketakutan karena sering sekali melihat kasus kdrt.

Baca Juga : Mimpi Menikah

Lantas, bagi kalian para remaja muda yang akan segera melangsungkan pernikahan, ternyata ada berbagai mitos di balik itu semua lho yang mungkin wajib diketahui oleh kamu sebelum melangsungkan pernikahan.

Apa Saja Mitos Sebelum Menikah Itu?

Berikut mengenai penjelasan lengkap mengenai mitos sebelum menikah yang wajib kalian ketahui jika kamu akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih. Ini dia daftarnya.

1. Tingkat Kepuasan Saat berhubungan Seks Akan Menurun

Banyak studi yang dilakukan dan cukup membuktikan bahwa seseorang dapat memiliki kehidupan hubungan seksual yang sangat baik jika dibandingkan dengan orang yang belum menikah. Ini dikarenakan aktivitas buruk sebelum menikah seperti masturbasi atau onani yang berdampak pada kepuasan seks yang menurun saat setelah menikah.

2. Resiko KDRT Terhadap Perempuan

Mungkin resiko ini akan dihadapi oleh sebagian perempuan yang telah menikah, karena wanita sejatinya merupakan makhluk yang halus dan lembut.

Baca Juga : Mitos Ular Kobra Masuk Rumah

Akan tetapi, faktanya sendiri bahwa mempunyai hubungan cinta melalui pernikahan dapat mempererat hubungan cinta, sehingga resiko KDRT justru akan rendah jika telah melakukan pernikahan.

3. Pernikahan Akan Langgeng Jika Pasangan Pernah Tinggal Sebelum Menikah

Dalam budaya barat sendiri, rata rata pasangan sudan tinggal serumah sebelum melakukan pernikahan yang justru berbanding terbalik dengan budaya timur yang tidak memperbolehkan pasangan tinggal serumah sebelum melakukan pernikahan.

Banyak sekali studi yang membuktikan bahwa pasangan yang sudah tinggal sebelum menikah justru memiliki persentase resiko perceraian yang rendah jika dibandingkan dengan pernikahan dengan budaya timur yang tak memperbolehkan pasangan tinggal serumah.