Beberapa Rekomondasi Penginapan Murah di Pekalongan

May 22nd, 2018

Kota Pekalongan merupakan tempat tujuan wisata yang cukup populer, walaupun kota Pekalongan merupakan kota batik tapi wisatanya cukup terkenal seperti pantai pasir kencana, Curug Muncar, dan Puncak Hanoman Gunung Kendalisodo. Sebenarnya masih banyak lagi wisata unik yang ada di kota Pekalongan, tapi yang paling utama adalah tempat penginapan yang murah di Pekalongan.

Dimana penginapan murah adalah primadona anak-anak kampus yang ingin berlibur di Pekalongan, dan menemukan penginapan murah di Pekalongan juga cukup mudah. Dan berikut beberapa rekomondasi tempat penginapan murah yang bisa kalian temukan di kota Pekalongan.

1# Losmen Sulawesi

Losmen Sulawesi adalah salah satu tempat penginapan murah yang berada di Pekalongan. Tepatnya di Jalan Sulawesi Nomor 1, Kergon, Pekalongan Barat. Setidaknya di Losmen ini mempunyai 5 kamar yang bisa kalian sewa dengan harga mulai Rp 35 ribuan sampai 80 ribuan untuk per malam nya. 1 kamar memiliki 2 tempat tidur. Jadi bisa digunakan untuk menginap 2 orang.

2# The Winner Hotel

Hotel murah di Pekalongan ini berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 141, Pemalang, Pekalongan. Lokasinya tidak jauh dengan pusat kota Pekalongan. Yang mana akan memudahkan kalian untuk berbelanja baju batik di pusat kota Pekalongan. Selain strategis, hotel ini juga memberikan fasilitas layanan hotel yang lengkap dari TV layar datar, Wifi gratis dan AC di setiap kamarnya.
Ada 39 kamar di The Winner Hotel yang bisa kalian sewa. Untuk harga sewa semalam untuk per kamarnya mulai dari Rp 80 ribuan sampai 100 ribuan saja.

3# Hotel Hayam Wuruk

Hotel ini terletak di jalan Hayam Wuruk Nomor 154, Pekalongan. Yang merupakan hotel bintang 1 yang ada di kawasan pusat kota Pekalongan. Meskipun peringkat hotel ini bintang 1, namun harga sewa kamar untuk semalam nya hanya Rp 50 ribuan sampai Rp 140 ribuan. Hotel ini memiliki jumlah kamar yang cukup banyak yakni 35 kamar lengkap dengan fasilitas kamar hotel bintang 1. Kalau kalian ingin memesan kamar di hotel Hayam Wuruk, bisa langsung hubungi nomor hotel Hayam Wuruk di (0285) 422823.

4# Losmen Damai

Kalau kalian ingin menginap di losmen yang murah di Pekalongan bisa datang ke losmen damai. Losmen ini menawarkan harga sewa kamar untuk semalam mulai Rp 50 ribuan sampai 120 ribuan. Fasilitasnya sudah terbilang mirip fasilitas hotel. Jadi kalian akan beristirahat dengan nyaman ketika pulang dari tempat wisata di Pekalongan.

Letak losmen damai berada di Jalan Gajah Mada Nomor 7. Bisa hubungi langsung pihak losmen damai di nomor (0285) 422768. Losmen damai memiliki 42 kamar yang bisa kalian sewa dengan harga yang terjangkau.

5# Losmen Cempaka

Losmen cempaka merupakan salah satu losmen termurah di Pekalongan selain losmen damai dan losmen sulawesi. Losmen ini menyewakan kamar dengan harga Rp 30 ribuan sampai 45 ribuan, tidak mencapai ratusan ribu. Untuk memesan kamar disini bisa hubungi langsung pihak manajemen losmen cempaka di nomor (0285) 421555. Ada 24 kamar yang disewakan dan 1 kamar berisi 2 tempat tidur.

6# Losmen Urip Tentrem

Selain losmen cempaka ada juga losmen urip tentrem yang lokasinya berada di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 40, Pekalongan. Ada 18 kamar yang disewakan dan untuk tarif sewa per kamar untuk semalam mulai dari Rp 30 ribuan saja. Kalian bisa menghubungi nomor (0285) 421405 untuk melakukan reservasi kamar di losmen urip tentrem.

7# Losmen Gajah Mada

Penginapan murah di Pekalongan selanjutnya adalah losmen gajah mada. Losmen ini mempunyai 22 kamar dengan isi 1 kamar 2 tempat tidur. Lokasinya berada di Jalan Gajah Mada Nomor 11, Pekalongan dekat dengan pusat kota. Untuk biaya sewa kamarnya sekitar Rp 40 ribuan sampai 135 ribuan. Kalau kalian menyukai tempat penginapan ini dan ingin menyewa kamar, bisa langsung hubungi nomor (0285) 421405.

8# Hotel Nirwana Pekalongan

Bagi kalian yang ingin menginap di hotel atau tempat penginapan Pekalongan yang mempunyai kolam renang dengan harga sewa kamar yang murah. Maka bisa memilih hotel Nirwana. Hotel ini dekat dengan pusat kota dan menyediakan 70 kamar lengkap dengan fasilitas hotel berbintang seperti kolam renang, restoran, cafe dan juga sebuah ruangan untuk meeting. Untuk tarif sewa per kamar di hotel ini sekitar Rp 200 ribuan.

Tempat penginapan murah di Pekalongan yang ini memang lebih mahal ketimbang tempat penginapan murah yang sudah kami sebutkan diatas. Hal ini dikarenakan fasilitas yang diberikan oleh hotel Nirwana lebih moderen dan juga lengkap.

Demikian informasi tentang tempat rekomondasi penginapan murah di kota Pekalongan, semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin berlibur di kota ini.
Sumber : https://www.tempatwisatahits.com/2018/05/8-penginapan-murah-di-pekalongan.html

Hello world!

May 7th, 2018

Selamat datang di Student Blogs. Ini adalah posting pertamaku!