Cara Hack Password Wifi Orang Lain Lewat Android

Cara Hack Password Wifi Orang Lain Lewat Android-Fungsi dari sebuah alat komunikasi seperti android memang memiliki peranan ganda dan di antaranya adalah untuk berinternetan, baik itu chatting, download maupun hal lainnya. Selain itu android juga kerap di gunakan untuk hacking dan salah satunya adalah untuk membobol password wifi orang lain. Nah bagi anda yang memburu internet gratis tentunya hal ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan.

Ada beberapa pilihan aplikasi yang memiliki fungsi sama yaitu menghack wifi, untuk itu saya hanya merekomendasikan satu aplikasi saja dan siliahkan nantinya anda praktekan sendiri trik ini dirumah, baiklah langsung saja anda download terlebih dahulu aplikasi nya yaitu wifi recovery, aplikasi ini bisa anda download secara langsung lewat situs resmi mereka atau juga melalui layanan aplikasi play store, untuk tata cara menggunakannya bisa anda lihat seperti berikut ini.

cara hack wifi

Cara Menggunakan Wifi Recovery Untuk Membobol Password Wifi

  1. Setelah anda mendownload aplikasi ini maka langkah selanjutnya tinggal menginstall pada android anda.
  2. Kemudian kita bisa langsung menjalankan aplikasi ini, akan ada tampilan pop up super su dan anda pilih grant.
  3. Secara otomatis aplikasi ini akan mencarikan jaringan wifi yang bisa anda gunakan, selain itu nantinya anda juga akan mendapatkan password wifi yang bisa anda gunakan, dengan begitu anda bisa terhubung langsung.

Demikianlah tadi serangkaian cara hack wifi orang lain lewat android, nah semoga apa yang sudah saya sampaikan di kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya, selamat mencoba.

 

Leave a Reply

CAPTCHA Image
*