3 Fitur Terbaru Aplikasi Whatsapp Yang Harus Anda Tahu

3 Fitur Terbaru Whatsapp Yang Harus Anda Tahu-Perkembangan dunia komunikasi selalu berkembang setiap saat, berbagai kemudahan tentunya bisa anda dapatkan dengan menggunakan perangkat komunikasi seperti smartphone. Ponsel pintar seperti android memang selalu menyajikan hal yang baru terutama pada aplikasi yang di gunakan atau pun game yang untuk dijadikan sebagai hiburan. Nah kali ini saya akan membahas aplikasi wa atau whatsapp, sepertinya setiap orang yang menggunakan smartphone mempunyai aplikasi yang satu ini. Ada banyak sekali kelebihan yang bisa kita peroleh dari aplikasi ini diantaranya adalah untuk keperluan mengirim file, video call maupun chatting.

Di tahun 2018 ini whatsapp memang hadir dengan membawa berbagai macam fitur baru, hal ini tentunya dikarenakan semakin ketatnya persaingan aplikasi serupa, untuk itu agar tetap bertahan dan terus berkembang kini wa mempunyai fitur teranyar mereka yang bisa anda nikmati, ingin tahu apa saja fitur tersebut, mari kits simak ulasan lebih lengkapnya seperti berikut ini.

3 Fitur Terbaru whatsapp yang Harus Anda Ketahui

1. Live Location

Dengan fitur yang satu ini kita bisa mengetahui posisi seseorang secara real time, dan fitur ini juga bisa kita gunakan sebagai sarana untuk melacak dimana posisi teman kita tersebut.

2. Berbagi Gif

Untuk fitur selanjutnya kita juga dapat berbagi gambar gif kepada teman kita, mungkin pada waktu dulu kita belum bisa menggunakan fitur yang satu ini, dan sekarang anda bisa mengirim format gambar ini bisa kita ambil dari video yang nantinya di konversi menjadi gambar berformat gif

3. Hapus Pesan Terkirim

Untuk yang ketiga ini tentunya adalah fitur yang banyak dinanti yaitu dapat menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim, untuk itu bagi anda yang sering typo atau salah kirim maka anda bisa memanfaatkan fitur yang satu ini.

Selain yang sudah saya sebutkan diatas tentunya masih ada lagi yang bisa anda gunakan dan diantaranya adalah dari segi keamanan dimana kita bisa menjadikan aplikasi ini bisa lebih aman lagi, hal ini dikarenakan saat ini sedang marak cara menyadap whatsapp yang beredar, hanya itu saja yang bisa saya sampaikan di ulasan kali ini semoga dapat bermanfaat.