Cara Mudah Memainkan Game Playstation 2 Pada Android

Cara Mudah Memainkan Game Playstation 2 Pada Android-Seperti yang kita ketahui saat ini dunia teknologi tumbuh dan berkembang sangat cepat seperti mobil yang bisa berjalan tanpa pengemudi atau dari dunia telekomunikasi yaitu smartphone android, sebagai alat komunikasi android bisa di bilang di ciptakan hampir sempurna, hal ini bisa kita lihat dari kegunaannya yang bermacam macam seperti untuk keperluan memutar lagu atau video, selain itu kita juga bisa menggunakan game berbasis android ini untuk kepantingan lainnya seperti bermain game, dan tak tanggung-tanggung game yang bisa kita mainkan bukan hanya yang berformat apk layaknya aplikasi atau game android melainkan game playstationpun bisa kita mainkan pada perangkat android.

Playstation sendiri saat ini sudah banyak  mengalami perubahan hal ini bisa di lihat untuk saat ini sendiri Playstation sudah pada generasi ke 4, hal ini menandakan bahwa banyak orang yang menyukai game ini hingga mereka sampai pada playstation 4, nah di ulasan kali ini kami akan mencoba berbagi trik atau cara bagaimana untuk memainkan game ps dalam hal ini ps2 pada perangkat yang berbasis android, sehingga ketika anda ingin memainkan game ini anda tidak perlu menggunakan ps lagi sebagai medianya, untuk itu langsung saja kita simak cara-caranya sebagai berikut.

Trik Atau Cara Bermain game PS2 Di Android

1. Pertama kita unduh dulu media player yang bisa kita gunakan untuk dapat bermain game ps2, dalam hal ini kita memerlukan sebuah emulator, berhubungan banyak sekali emulator yang bisa anda pakai saat ini, maka kami sarankan anda untuk menggunakan emulator ppsspp, nah untu mendownloadnya anda bisa mengunjungi http://www.ppsspp.org/downloads.html atau jika anda penasaran mengenai cara download dan install game dota 2 di PC.

2. Setelah software ini sudah terpasang pada android anda, maka langkah selanjutnya ialah dengan cara setting emulator yang satu ini, untuk caranya anda bisa mencari sendiri pada layanan pencarian seperti google.com.

3. Kemudian setelah sudah setting maka selanjutnya adalah dengan mainkan menggunakan game yang anda sukai, namun jika anda belum mempunyai file game ps2 maka anda bisa mengunduh sendiri gamenya di situs https://www.emuparadise.me/roms-isos-games.php.

Setelah itu anda bisa langsung memainkan game ps2 tersebut pada perangkat anda, bagaimana cukup mudah bukan, mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai cara main game ps2 di android semoga ulasan kami dapat bermanfaat.