Cara Membuat Infused Water Untuk Diet Efektif

November 9th, 2017

Cara membuat infused water ini sangat mudah,seperti berikut ;

  1. Siapkan toples bersih yang memiliki tutup
  2. Cuci buah hingga bersih di air yang mengalir
  3. Setelah itu potong potong buah tersebut sesuai selera
  4. Masukkan ke dalam toples
  5. Tambahkan air matang kira kira 500 ml dan jangan lupa tutup toples tersebut
  6. Masukkan infused water ke dalam lemari es agar sari buah lebih cepat larut dalam air
  7. Tunggu minmal 2 jam (lebih lama lebih bagus) kemudian infused water siap untuk dikonsumsi

Resep Infused Water Untuk Diet

Setelah mengetahui cara membuat infused water secara umum, selanjutnya kami berikan beberapa resep infused water sebagai referensi bagi Anda untuk berkreasi

  1. Infused Water Lemon Resep ini menjadi yang paling banyak digunakan atau dikonsumsi. Infused water dari lemon ini juga sering disebut sebagai Lemon detox. Rasanya enak dan sangat ampuh untuk menurunkan berat badan karena air asamnya cepat membakar lemak. Cara membuat infused water lemon untuk diet : Siapkan 2-3 butir lemon lalu potong potong dan masukkan ke dalam toples air berisi 1 liter. tutup dan masukkan ke dalam lemari es selama 4-6 jam. Infused water lemon bisa juga ditambah dengan timun atau daun mint untuk menambah rasa.
  2. Infused Water mangga dan jahe Resep yang satu ini dapat meningkatkan metabolesme dalam tubuh juga bisa mengurangi nyeri haid dan sakit kepala. Cara pembuatannya masukkan potongan buah mangga 1-2 buah lalu campur dengan 1 jahe dan masukkan ke dalam toples berisi 1 liter air masukkan dalam lemari es dan diamkan 2-6 jam.
  3. Infused Water dari Strawberry dan Jeruk Mandarin Resep infused water strawberry ini yang paling enak karena rasanya manis dan ada asm asamnya. Resep ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi cocok untuk diet. Pembuatannya cukup tambahkan strawberry satu mangkok yang sudah dipotong dua atau empat bagian, tambahkan 1 buah jeruk mandarin yang dipotong potong kemudian masukkan dalam infused water dan masukkan dalam lemari es 2-4 jam.
  4. Infused Water Apel dan kayu Manis Resep terakhir adalah dari buah apel dan kayu manis. Resp ini juga sangat bagus untuk meningkatkan metabolesme dalam tubuh. cara membuatnya siapkan satu buah apel yang dipotong potong tambahkan dengan 2 batang kayu manis dan masukkan dalam infused water.

Itulah cara membuat infused water untuk diet dari berbagai macam jenis buah. Selain resep di atas sebanrnya masih banyak kreasi yanag dapat dibuat, silakan kreasikan sendiri.