Banyak sekali cara yang dapat kita gunakan dalam upaya menghilangkan bau mulut. Sudah banyak sekali tutorial-tutorial yang terdapat di media-media baik elektronik, internet, blog-blog dan sebagainya yang membahas mengenai cara menghilangkan bau mulut . Cara – cara tradisional pun banyak di bahas, diantaranya bau mulut dapat dihilangkan dengan tumbuhan rempah-rempah, karena diatnara tumbuhan rempa-rempah seperti daun sirih, apabil di ramu,ataupun di kunyah gitu bisa menghilangkan bau mulut yang berlebih :-D .

Bau Mulut adalah sudah menjadi masalah klasik yang dapat menimpa siapa saja, karena memang bau mulut ini sangat riskan dan sangat rentan menyerang bagi siapa saja, entah tua muda, anak kecil #kecuali bayi kali ya…,, moso bayi bau mulut juga??? brakakakakakakaka…., Apalagi bagi yang jarang sikat gigi ya ndak??/ wah bau mulutnya bisa lebih parah lagi :-D . Abis makan-makanan yang seperti pete,jengkol,abis makan buah duren juga bisa membuat mulut menjadi bau. Terkadang hanya dengan sikat gigi aja belum cukup untuk menghilangkan bau mulut, dan butuh tambahan pasukan untuk memperampun dalam menghilangkan mulut yang bau, bagi anda yang memiliki Mobilitas yang super padat, Gofress si permen tipis adalah solusi cerdas dalam membantu menghilangkan bau mulut dan memberikan nafas segar, karena Gofress dengan ukuran yang felksibel untuk di bawa kemanana-mana gak bikin ribet bisa di gunakan dimana saja dan kapan saja, gofress tersedia dengan beberapa varian rasa :) . mau tau lebih lanjut mengeni Gofrss si penghilang bau mulut baca selengkapnya disini >>> http://chordsmantap.blogspot.com/2013/01/menghilangkan-bau-mulut.html