Mengikuti perkembangan jajaran pengusaha top di Indonesia penting gak penting sih, tapi yang jelas ada sisi positif yang dapat kita ambil,,yaitu meniru dan mengambil gaya berbisnis mereka. Yapz, karena di segala bidang tentu memiliki strategi,begitupula dalam hal berbisnis, jika kita memulai bisnis tanpa strategi yang jitu maka dapat dipastikan usaha yang kita bangun tidak akan bertahan lama,karena pondasi yang kurang kokoh. Nah mengulas sisi jajaran pengusaha terkaya di Indonesia  tak lepas dari nama-nama besar yang selalu menempati urutan teratas daftar orang terkaya. Siapa saja mereka?? tentu saja 2 adik beradik Robert Budi Hartono & Michael Bambang Hartono sang Bos djarum, ada nama chairul tantung, eka tjipja dan masih banyak lagi.

Karena Bisnis itu seperti roda yang berputar tentu ada kala diatas ada kala dibawah, begitupula yang terjadi pada urutan 10 orang terkaya di indonesia ada yang tetap bertengger ada yang turun dan ada yang naik berikut info lengkapnya :

  1. R. Budi & Michael Hartono, kekayaan US$16,5 miliar (Grup Djarum & BCA).
  2. Susilo Wonowidjojo & keluarga, kekayaan US$8 miliar (Gudang Garam).
  3. Anthoni Salim dan keluarga, kekayaan US$5,9 miliar (Grup Salim).
  4. Eka Tjipta Widjaja & keluarga, US$5,8 miliar (Grup Sinar Mas).
  5. Sri Prakash Lohia, US$4,4 miliar (Indorama, tekstil).
  6. Chairul Tanjung, US$4,3 miliar (CT corp).
  7. Boenjamin Setiawan & keluarga, US$3,5 miliar (Kalbe Farma)
  8. Mochtar Riady & keluarga, US$2,7 miliar (Grup Lippo).
  9. Peter Sondahk, US$2,3 miliar (Rajawali Corporation)
  10. Sukanto Tanoto, US$2,1 miliar (Royal Golden Eagle).

demikianlah daftar lengkap 10 orang terkaya di Indonesia terbaru,, sumber : http://ngonoo.com/2014/12/151501/daftar-10-orang-terkaya-di-indonesia-2014-dan-bisnisnya/