Newest Posts

Brand Canopy kain sunbrella

Apakah anda sudah familiar dengan yang namanya canopy kain ??. Memang kanopi kain menawarkan beragam desain dan model warna yang siap memanjakan mata siapa saja yang melihatnya, aneka model dan bentuk siap dipasang pada setiap sudut rumah yang akan membuat kesan elegan minimalis dan bergaya ala eropa.

Canopy kainyang sejatinya pelindungan fungsinya mulai berubah dan lebih ditekankan pada nilai estetika sebagai atribut untuk menambah dan mempercantik dekorasi eksterior rumah. Ragam variasi model dari aneka brand yang meramaikan industri canopy cain membuat bingung konsumen yang akan memilih modelnya :) . Salah brand ternama yang sangat populer adalah canopy kain sunbrella , sunbrella memiliki ciri khas corak warna warni dan menyerupai payung. Dari namanya juga sudah mirip umbrella ya gak guys???.

Anda juga bisa mempercayakan pemsangan canopy kain sunbrella pada jasa pemasangan yang sudah berpengalaman, jika anda tertarik juga inggin menggunakan canopy kain anda bisa menghubungi jasa pemasangan yang berkualitas di web berikut ini http://pesancanopy.net

Kelebihan souvenir pernikahan bros

Jika berbicara mengenai souvenir pernikahan, tak kan ada habisnya, pasalnya souvenir adalah barang yang cukup membuat repot dan cukup melelahkan dalam memilih souvenir pernikahan unik yang bagus dan berkualitas. Mengapa hal ini sering terjadi karena memang diluar sana ada segudang model souvenir yang siap untuk dipilih :) . Tinggal menyesuaikan apakah kita memilih souvenir berdasarkan harganya, keunikannya atau nilai manfaatnya. Namun idealnya souvenir memiliki keunikan, bermanfaat dan harganya terjangkau.

souvenir pernikahan

Anda dapat memilih souvenir pernikahan bros handmade yang terbuat dari bahan kain maupun pita, jika pada jaman dulu souvenir bros dengan bahan yang kaku, namun sekarang ini bros bermetamorfosis menjadi barang yang unik yang memiliki nilai jual. Hal ini tak terlepas dari perkembangan jaman dan social media yang sedang trend sekarang barang-barang handmade dan tumblr. Bros masuk dalam kategori aksesoris hijab, sedang dalam berbusana hijab takterlepas dari aksesoris hijab, maka dari itu bros masuk dalam salah satu hot item untuk aksesoris hijab.

Anda bisa menjadikan bros sebagai souvenir pernikahan anda, karena bros memiliki kelebihan-kelebihan sebagai berikut ;

  1. Harganya relatif terjangkau
  2. Memilik keunikan, bisa dikreasikan dengan berbagai macam warna dan bahan
  3. Pengerjaan mudah sehingga estimasi waktunya sebentar
  4. bermanfaat bisa digunakan untuk aksesoris busana hijab

Jika merujuk pada beberapa point diatas, bros layak dimasukan kedalam jenis souvenir unik dan souvenir pernikahan yang bermanfaat, tidak perlu ragu memilih bros sebagai gift souvenir anda, karena bros emang gak ada duanya :) . Jika anda tertarik dan ingin mencari referensi model bros cantik terbaru, berikut ini ada web yang update seputar bros chekidot langsung disini http://www.rumahbros.net/souvenir-pernikahan-bros-cantik.html

 

model bros hijab cantik terbaru

Dewasa ini banyak sekali model bros hijab yang cantik dan lucu yang cocok dipasangkan dengan busana hijab. Mengingat trend indstri handmade yang sedang naik daun sehingga menjadikan trend bros juga ikutan naik daun,apalagi fashion hijab di Indonesia selalu mengalami perkembangan terbaru. Seiring dengan perkembangan fashion hijab, aneka asesoris hijab pun jadi banyak varian. Tak terkecuali pada model bros hijab cantik  banyak sekali nama dan model terbaru bros yang sering dikenakan untuk busana hijab. Sebut saja diandra brooch , daisy brooch dan masih banyak lagi model-model lainnya :) .

adapun trend model hijab yang cukup digandrungi dan unik adalah clepatra brooch yang mana bros jenis ini adalah bros ala-ala cleopatra gimana gitu :) sehingga unik dan menarik untuk dikenakan. Tahukah anda bawah ada salah satu web yang berlamatkan di www.rumahbros.net yang menyediakan beragam jenis bros dengan model terbaru dan terupdate, harga-harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat, anda dapat membeli mix and match dengan model lainnya, dan dapat memesan secara online,

nih kita kepoin deh dikit beberapa gambar model bros cantik di rumahbros.net ;

bros cantik

Bros kanaya

nah diatas adalah beberapa model bros dari skian banyak varian model lainnya, penasaran dengan model bros cantik lainnya?? kunjungi aja rumahbros.net :) happy searching ya laddies :)

 

Referensi jasa pemsangan canopy di jaksel

Kali ini saya akan berbagi informasi seputar canopy yang wajib anda ketahui. Canopy sendiri fungsinya adalah sebagai pelindung melindungi dari panas dan hujan. Canopy ini bisa dikatakan invesati jangka panjang. Kenapa dikatakan seperti itu,karena dengan memasang canopy berati anda sayang terhadap barang-barang yang sekirianya akan mengurangi umur jika kehujanan atau kepanasan.

Berapa sih rate harga canopy ???.. ada banyak sekali peyedia jasa sejenis sampai membuat kita bingung mementukan pilhan,tetapi saya memiliki referensi jasa pemasangan canopy di jakarta selatan ,, ya untuk daerah jakarta selatan dan sekiatrnya ada canopy-bagus sebagai sentra penyedia jasa pasang canopy. Cnopy-bagus memfokuska diri dalam melayani canopy kain, tenda membarane, awning gulung dll…,, ya jika anda berada disekitar jaksel anda bisa mencoba jasa canopy-bagus, hasilnya berkualitas pengerjaannya rapih dan harganyaterjangkau loh :) .

single Uptown Funk berada di urutan pertama tangga lagu barat terbaru

Jika kita melihat ke chart billboard maret 2015 ini yang berada di urutan pertama billboard adalah Single terbarunya Mark Ronson – Uptown Funk, nah mark ronson berduet dengan bruno mars, lagunya asik jadi membawa suasana ingin berjodeget saja hehehhe. Lalu seperti apa keseruan di official videonya???? simak yuk :)

YouTube Preview Image

mau tau liriknya juga ??? nih ane masukin sekalian ;

“Uptown Funk”
(feat. Bruno Mars)

Doh
Doh doh doh, doh doh doh, doh doh
Doh doh doh, doh doh doh, doh doh
Doh doh doh, doh doh doh, doh doh
Doh doh doh, doh duh (Aaaaaaow!)

This hit
That ice cold
Michelle Pfeiffer
That white gold
This one, for them hood girls
Them good girls
Straight masterpieces
Stylin’, while in
Livin’ it up in the city
Got Chucks on with Saint Laurent
Gotta kiss myself I’m so pretty

I’m too hot (hot damn)
Called a police and a fireman
I’m too hot (hot damn)
Make a dragon wanna retire, man
I’m too hot (hot damn)
Say my name you know who I am
I’m too hot (hot damn)
Am I bad ’bout that money
Break it down

Girl said your hallelujah (whoo)
Girl said your hallelujah (whoo)
Girl said your hallelujah (whoo)
‘Cause Uptown Funk gon’ give it to you
‘Cause Uptown Funk gon’ give it to you
‘Cause Uptown Funk gon’ give it to you
Saturday night and we in the spot
Don’t believe me, just watch (Come on)

Doh
Doh doh doh, doh doh doh, doh doh (Hah!)

Don’t believe me, just watch

Doh
Doh doh doh, doh doh doh, doh doh (Hah!)

Don’t believe me, just watch
Don’t believe me, just watch
Don’t believe me, just watch
Don’t believe me, just watch
Hey, hey, hey, oh!

Stop
Wait a minute
Fill my cup put some liquor in it
Take a sip, sign a check
Julio! Get the stretch!
Ride to Harlem, Hollywood, Jackson, Mississippi
If we show up, we gon’ show out
Smoother than a fresh jar o’ Skippy

I’m too hot (hot damn)
Called a police and a fireman
I’m too hot (hot damn)
Make a dragon wanna retire, man
I’m too hot (hot damn) (hot damn)
Bitch, say my name you know who I am
I’m too hot (hot damn)
Am I bad ’bout that money
Break it down

Girl said your hallelujah (whoo)
Girl said your hallelujah (whoo)
Girl said your hallelujah (whoo)
‘Cause Uptown Funk gon’ give it to you
‘Cause Uptown Funk gon’ give it to you
‘Cause Uptown Funk gon’ give it to you
Saturday night and we in the spot
Don’t believe me, just watch (come on)

Doh
Doh doh doh, doh doh doh, doh doh (Hah!)

Don’t believe me, just watch

Doh
Doh doh doh, doh doh doh, doh doh (Hah!)

Don’t believe me, just watch
Don’t believe me, just watch
Don’t believe me, just watch
Don’t believe me, just watch
Hey, hey, hey, oh!

Before we leave
Let me tell y’all a lil’ something
Uptown Funk you up, Uptown Funk you up
Uptown Funk you up, Uptown Funk you up
I said Uptown Funk you up, Uptown Funk you up
Uptown Funk you up, Uptown Funk you up

Come on, dance
Jump on it
If you sexy then flaunt it
If you freaky then own it
Don’t brag about it, come show me
Come on, dance
Jump on it
If you sexy then flaunt it
Well it’s Saturday night and we in the spot
Don’t believe me, just watch (come on)

Doh
Doh doh doh, doh doh doh, doh doh (Hah!)

Don’t believe me, just watch

Doh
Doh doh doh, doh doh doh, doh doh (Hah!)

Don’t believe me, just watch
Don’t believe me, just watch
Don’t believe me, just watch
Don’t believe me, just watch
Hey, hey, hey, oh!

Uptown Funk you up, Uptown Funk you up (say whaa?!)
Uptown Funk you up, Uptown Funk you up
Uptown Funk you up, Uptown Funk you up (say whaa?!)
Uptown Funk you up, Uptown Funk you up
Uptown Funk you up, Uptown Funk you up (say whaa?!)
Uptown Funk you up, Uptown Funk you up
Uptown Funk you up, Uptown Funk you up (say whaa?!)
Uptown Funk you up
Aaaaaaow!

demikianlah info seputar single Uptown Funk  yang saat ini tengah berada di puncak deretan top 100 billboard, simak juga info tangga lagu barat billboard uk 2015 

Daftar lengkap 10 orang terkaya di Indonesia

Mengikuti perkembangan jajaran pengusaha top di Indonesia penting gak penting sih, tapi yang jelas ada sisi positif yang dapat kita ambil,,yaitu meniru dan mengambil gaya berbisnis mereka. Yapz, karena di segala bidang tentu memiliki strategi,begitupula dalam hal berbisnis, jika kita memulai bisnis tanpa strategi yang jitu maka dapat dipastikan usaha yang kita bangun tidak akan bertahan lama,karena pondasi yang kurang kokoh. Nah mengulas sisi jajaran pengusaha terkaya di Indonesia  tak lepas dari nama-nama besar yang selalu menempati urutan teratas daftar orang terkaya. Siapa saja mereka?? tentu saja 2 adik beradik Robert Budi Hartono & Michael Bambang Hartono sang Bos djarum, ada nama chairul tantung, eka tjipja dan masih banyak lagi.

Karena Bisnis itu seperti roda yang berputar tentu ada kala diatas ada kala dibawah, begitupula yang terjadi pada urutan 10 orang terkaya di indonesia ada yang tetap bertengger ada yang turun dan ada yang naik berikut info lengkapnya :

  1. R. Budi & Michael Hartono, kekayaan US$16,5 miliar (Grup Djarum & BCA).
  2. Susilo Wonowidjojo & keluarga, kekayaan US$8 miliar (Gudang Garam).
  3. Anthoni Salim dan keluarga, kekayaan US$5,9 miliar (Grup Salim).
  4. Eka Tjipta Widjaja & keluarga, US$5,8 miliar (Grup Sinar Mas).
  5. Sri Prakash Lohia, US$4,4 miliar (Indorama, tekstil).
  6. Chairul Tanjung, US$4,3 miliar (CT corp).
  7. Boenjamin Setiawan & keluarga, US$3,5 miliar (Kalbe Farma)
  8. Mochtar Riady & keluarga, US$2,7 miliar (Grup Lippo).
  9. Peter Sondahk, US$2,3 miliar (Rajawali Corporation)
  10. Sukanto Tanoto, US$2,1 miliar (Royal Golden Eagle).

demikianlah daftar lengkap 10 orang terkaya di Indonesia terbaru,, sumber : http://ngonoo.com/2014/12/151501/daftar-10-orang-terkaya-di-indonesia-2014-dan-bisnisnya/

Optimalkan blog anda dengan vote google plus

Memiliki blog yang kaya akan visitor tentu dambaan bagi semua blogger betul gak???,, tetapi untuk memilik blog yang ramai visitor tentu tidaklah mudah, butuh waktu dan proses serta perjuangan untuk membuat blog kita banyak dicari oleh pengunjung. Namun tentu ada trick agar blog kita banyak pengunjungnya. Apa itu tricknya?? kita manfaatkan jejaring sosial google plus  kenapa google plus???.

manfaat google plus

Simplenya begini, kita tahu bahwa sekarang ini banyak penggunana smartphone android,nah semua smarphone android pasti bawaan aplikasinya adalah product google seperti google maps,youtube,gmail,dan google plus ya kan???. Nah potensi yang bisa kita manfaatkan dari gplus ini sangatlah besar,bayangkan saja setiap orang yang memiliki gadget android dan terhubung dengan koneksi iternet kapan saja bisa melihat nitifikasi dari google plus.

Jika postingan kita banyak mendapatkan vote dari google plus  tentu semakin banyak kesempatan blog atau postingan kita agar dilihat orang banyak dengan begitu potensi penambahan visitor semakin banyak pula.

Maka dari itu tipsnya adalah buatlah konten yang menarik sehingga orang penasaran dan melakukan vote plus selain itu mengunjungi artikel kita. Dengan mengoptmalkan keampuhan google plus harapannya webiste kita atau blog kita tampil lebih natural dan powerfull di mata search engine google.

sumber referensi : http://www.jasaoptimasigplus.net/

 

Seputar meja laptop portable multifungsi

Seriring teknologi semakin canggih, didukung juga oleh inovasi yang tiada henti-hentinya. Ketika persaingan pada laptop kian sengit, beberapa vendor terus melakukan inovasi-inovasti guna mengeluarkan product terbaru, maka dari sisi asesoris pun kian sama halnya. Seperti pada Meja laptop . Yapz meja laptop kini sudah menjadi kebutuhan dan sangat cocok untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi ataupun yang senang dan berkecimpung dengan dunia yang tidak jauh dari laptop.

Faktanya beberapa pengguna latop enggan atau tidak memperdulikan akan kesehatannya, terbukti dari kebiasaan buruk dalam hal menggunakan laptop seperti, menyimpan laptop di paha, kemudian menyimpan laptop dikasur, meletakan laptop di atas lantas yang berteksture kasar, tentunya ini sangat membahayakan untuk kesehatan kita.

Nah dengan meja laptop portable e-table multifungsi ini akan sangat memudhkan kita ketika menggunakan lapotop, adappun beberpa kelebih dari meja laptop e-tablle ini ;

  • desain simple ringan mudah dibawah
  • mudah dilipat, diatur sudut kemiringannya, dapat diatur ketinggian kakiknya
  • dapat digunakan dimana saja
  • dapat sebagai meja laptop ataupun meja belajar
  • dapat meopang berat hingga 25 kg

bagi anda yang peduli kesehatan dan keberlangsungan umur laptop anda mulailah menggunakan meja laptop lipat portable ini , untuk info lebih lanjut seputar meja laptop ini bisa anda dapatkan melalui link berikut ini

Referensi situs Chord dan Kunci gitar

Referensi situs Chord dan Kunci gitar – Bagi yang hobi bermain gitar tentunya perbendaharaan lagu atau perbendaharaan kunci gitar sangat penting untuk mengasah kemampuan kita. Yapz dengan semakin banyak mencoba berbagai chord gitar dengan begitu semakin mengasah skill bergitar kita. Dengans sering-sering berlatih maka semakin besar peluang kita untuk kearah mahir dalam bermusik khusunya bermain gitar.

Yapz pada dasarnya dalam berbagaibidang pun dengan sering berlatih maka akan semakin terasah dengan begitu dengan sendirinya kita mampu mengolah tangga nada atau notasi balok dan kunci gitar. Memang tidak instan semua hal pun begitu tak terkecuali dalam hal ngulik kunci gitar :) , namun apabila kita sering berlatih maka InsyaAllah lambat laun kita akan bisa.

Untuk menunjang anda dalam bermain gitar di google sudah banyak sekali situs situs yang menyediakan beragam kunci gitar dari beragam artis dan band baik dari dalam negeri maupun luar, nah manfaatkanlah situs situs tersebut, oh ya saya pun ada referensi situs lirik dan kunci gitar yang menyediakan beragam kunci gitar ada dialamat berikut http://thesimplychord.blogspot.com , nah anda bisa cari kunci gitar band indonesia maupun band luar semuanya ada disana kalo gitu selamat bermain gitar ya semoga bermanfaat :)

dan berikut ini penampakan webya :

chord dan kunci gitar

Tasbih digital Keren

Tasbih digital Keren – Tasbih digital jari adalah sebuah solusi bagi anda yang ingin tetap menjaga dzikir anda kepada Allah. Solusi untuk berdizikir dimana saja dan kapan saja. Sebagai seorang Muslim sepatutnya kita menjaga dzikir kita, agar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang bisa menjerumuskan kita terhadap perbuatan dosa. Maka dari itu itu dengan berdizkir secara kontinyu akan menjaga diri kita amin. Kini telah banyak varian dari Bentuk tasbih didesain se minimal mungkin agar dapat lebih mudah digunakan dan dibawa kemanapun, dan salah satu model tasbih digital adalah salah satu model tasbih yang sudah banyak digunakan dewasa ini untuk membantu menghitung dzikir kita.

Tasbih digital murah

Tasbih digital murah

Biasanya kita bisa menggunakana Tasbih yang model Lingkaran dan ukurannya agak besar, dan lagi apabila kita pakai di luar bisa menimbulkan prasangka buruk, karena bisa dianggap ria, untuk menghindari hal tersebut kita bisa menggunakan Tasbih digital, karena tasbih digital berukuran sangat kecil sehinggal tidak terlihat oleh orang, sehingga insyaAllah terhindar dari prasangka buruk orang.

Tasbih digital juga mutifungsi loh, bisa digunakan juga untuk menghitung keperluan lainnya , misalnya untuk menghitung jumlah shitup dan lain sebagainya. Bagi anda yang ingin mendapatkan Tasbih digital murah bisa anda dapatkan di web berikut : http://tasbihdigitaljari.wordpress.com/ semoga bermanfaat