2020
12.03

4 Bidang Utama Digital Transformation

Jika Anda ingin tetap dalam bisnis, Anda perlu belajar mengikuti perubahan. Mengadaptasi diri anda dengan perubahan teknologi dapat membantu Anda tetap bertahan melawan persaingan.

clear wine glass on table

Teori evolusi menyatakan kembali pada waktunya bahwa hidup adalah semua tentang kelangsungan hidup yang terkuat.

Tapi, dunia yang kita jalani saat ini adalah orang yang cukup responsif terhadap perubahan adalah orang yang bertahan dalam kompetisi. Fakta ini cukup berlaku dalam kasus transformasi digital. Jadi, apa saja area utama yang perlu Anda fokuskan ketika menyangkut transformasi digital?

Apa itu Transformasi Digital?

Sebelum kita dapat pindah ke diskusi ke bidang-bidang utama transformasi digital, kita akan mencoba untuk memahami apa transformat ini adalah semua tentang. Pengetahuan tambahan ini dapat membantu Anda memahami konsep fitur teknik terbaik.

Transformasi Digital mengacu pada integrasi teknologi digital di hampir semua bidang bisnis merek. Menurut definisi, bagaimanapun, Transformasi Digital adalah pendekatan di mana perusahaan mendorong perubahan dalam model bisnis dan ekosistem mereka dengan memanfaatkan kompetensi digital.

Teknologi digital terutama akan digunakan untuk mengoptimalkan operasi internal Anda, meningkatkan komunikasi dalam organisasi dan tentu saja, datang dengan produk dan layanan yang pelanggan Anda nantikan.

Baca juga :

Apa empat bidang utama Transformasi Digital?

Nah, memahami bidang-bidang utama dalam hal transformasi digital bisa menjadi tugas yang rumit dan berat dalam dirinya sendiri.

Ada berbagai skenario untuk bidang fokus utama yang dikemukakan oleh berbagai organisasi dan analis. Hampir semua area utama menunjukkan integrasi yang lebih baik dari struktur transisi, pelanggan, produk (atau layanan) dan operasi dalam organisasi. Perbedaannya terletak pada penanganan parameter yang berbeda.

Area 1 – Proses Bisnis

Area ini akan mencakup dan melibatkan kolaborasi berbagai aspek dalam organisasi Anda. Anda perlu meningkatkan kolaborasi antara orang, proses, dan aplikasi dalam organisasi Anda. Anda harus menggunakan proses, layanan, dan model sehingga Anda dapat meningkatkan keterampilan dan peluang dalam organisasi Anda. Menerapkan teknologi digital ke semua area fungsional dalam organisasi Anda akan meningkatkan kinerja.

Area 2 – Model Bisnis

Area penting kedua adalah menerapkan teknologi digital dalam model bisnis. Namun, daripada menerapkan teknologi baru hanya demi menerapkannya, ada baiknya untuk fokus pada peningkatan pendapatan dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Anda adalah beberapa industri dan bisnis yang telah berkembang secara konsisten. Anda mungkin melihat beberapa industri seperti Sony yang terdiversifikasi dari industri elektronik ke industri hiburan.

Area 3 – Transformasi Domain

Transformasi domain mengacu pada diversifikasi bisnis. Contoh di atas di mana kami mengutip Sony di atas juga harus berlaku dalam konteks ini. Contoh lain dari jenis teknik transformasi ini dapat mencakup Microsoft, yang diversifikasi ke beberapa area, seperti penyimpanan cloud. Amazon mengembangkan layanan streaming bersama dengan layanan komputasi awan dapat menjadi salah satu solusi praktis yang dapat sangat efektif dan efisien dengan haknya sendiri.

Area 4 – Fokus Budaya

Organisasi Anda dan karyawannya dapat berasal dari latar belakang yang berbeda. Mendapatkan semua orang di halaman yang sama bisa menjadi pengalaman yang sangat menantang. Transformasi di wilayah budaya dan organisasi dapat terbukti efektif dalam memberikan tingkat efisiensi yang lebih baik bagi pelanggan Anda. Ini akan membantu karyawan memiliki pola pikir, sikap, dan perilaku yang tepat untuk menangani preferensi pelanggan.

Apa bidang Transformasi Digital lainnya?

Ada berbagai sekolah pemikiran yang telah dikemukakan untuk mendefinisikan berbagai bidang konsep.

Microsoft menentukan empat area utama untuk transformasi digital sesuai pemikiran yang dikemukakan oleh CEO Microsoft Satya Nadella

Memberdayakan karyawan Anda – Meningkatkan motivasi dan keterampilan karyawan dapat menjadi pilihan yang bagus untuk transformasi digital kelas atas.

Libatkan pelanggan Anda – Bisnis harus mampu kepuasan yang efisien dari pelanggan dan menerapkan tingkat teknik yang tepat untuk memenuhi harapan pelanggan yang berubah.

Operasi yang dioptimalkan – Penerapan teknik yang tepat dalam struktur organisasi Anda dapat membantu meningkatkan efisiensi organisasi Anda dan meningkatkan produktivitas.

Layanan dan produk yang lebih baik – Opsi transformasi yang efektif yang diterapkan pada teknik produksi dapat efektif dalam meningkatkan posisi pasar Anda dan tetap relevan dengan pasar.

Pikiran Penutup

Intinya, transformasi digital akan melibatkan fokus pada area utama yang ingin Anda kerjakan. Ketika Anda bergerak maju untuk menerapkan teknik yang tepat di organisasi Anda, area yang perlu Anda fokuskan harus relevan dengan masalah yang ingin Anda selesaikan.

Pilih area yang tepat berdasarkan kekurangan organisasi Anda atau apa yang ingin ditingkatkan oleh organisasi Anda. Setelah itu selesai, Anda dapat fokus pada area utama yang relevan dengan area tersebut.

Baca juga :

2020
12.02

Apa itu Atom dan Molekul?

Gula itu manis dan butiran gula itu kecil. Bisakah kita memotong butiran gula yang lebih kecil? Ya! Kita bisa. Bayangkan ukuran partikel gula terkecil yang dapat mempertahankan rasa manis ketika Anda memotongnya.

white ceramic plate on table

Jika Anda terus memotong, Anda akan mencapai partikel yang tidak dapat dibagi lagi tanpa kehilangan rasa manis. Partikel terkecil dari gula yang mempertahankan semua kualitas gula adalah molekul gula.

Molekul gula lagi dapat dibagi, tetapi tidak akan gula lagi. Membagi molekul lagi menjadi partikel yang lebih kecil adalah memungkinkan. Partikel terkecil materi ketika kita membagi molekul dikenal sebagai atom. Itu berarti molekul dibentuk oleh ikatan dua atom atau lebih.

Dengan demikian atom adalah blok bangunan molekul. Molekul gula mengandung 12 atom karbon, 22 atom hidrogen dan 11 atom oksigen. Banyak molekul gula seperti itu bergabung bersama untuk membentuk butiran gula.

Sebelum bergerak untuk mengetahui bagaimana atom-atom ini bergabung, kita akan memahami elemen apa yang seperti oksigen, hidrogen, karbon dll. Untuk mempelajarinya, kita harus menyadari satu hal lagi: atom terdiri dari partikel subatomik yaitu proton, neutron dan elektron.

Setiap atom memiliki inti bermuatan positif yang terus menarik elektron bermuatan negatif. Intinya adalah kursi permanen proton dan neutron, sedangkan elektron terus berputar di sekitar inti. Atom dengan hanya satu elektron dan satu proton adalah hidrogen (H) dan Atom dengan 2 elektron dan 2 proton adalah helium (Dia), masing-masing 3 dengan Lithium (Li), masing-masing 4 dengan Berilium (Be) dan putra.

Dengan demikian, atom diferensiasi berdasarkan jumlah partikel subatomik. Dengan cara itu karbon memiliki 6 elektron dan oksigen memiliki 8.

Pembentukan molekul

Elektron seperti anak-anak kecil. Mereka berputar di sekitar inti dalam berbagai cangkang dan tingkat energi. Tingkat energi ini disebut sub shell dan ditandai dengan huruf s, p, d dan f. S subshell memiliki kapasitas untuk menahan 2 elektron.

Jika kita mempertimbangkan pembentukan molekul hidrogen oleh atom hidrogen, satu-satunya elektron atom hidrogen diisi dalam sub shell S pertama.

Mengisi satu elektron dalam subshell di mana 2 elektron dapat disimpan menciptakan ketidakseimbangan dan dengan demikian atom terlihat berbagi elektron dengan atom lain. Jadi, ia mengalami saling berbagi elektron dengan atom hidrogen lain untuk membentuk molekul hidrogen.

Elektron dengan demikian benar-benar seperti anak-anak kecil. Mereka mengembangkan stres di dalam rumah dan menemukan persahabatan dengan elektron tetangga menjadi bahagia dan stabil!

Bukankah menyenangkan. Perilaku elektron yang menyenangkan ini adalah alasan untuk semua perkembangan yang kita lihat di sekitar kita.

Belajar tentang hal itu juga sangat menyenangkan!

Baca juga :

2020
12.01

Bagaimana Memastikan Bahwa Anak Anda Termotivasi untuk Belajar?

Tekanan pemasangan peningkatan kurikulum yang ditambahkan dengan pekerjaan rumah dan kelas ekstra kurikuler membuat masa kanak-kanak sangat menegangkan bagi anak-anak serta orang tua.

Lewatlah sudah hari-hari ketika anak-anak bermain di kompleks bangunan selama berjam-jam, memecahkan kacamata, makan munchies di beberapa tempat teman, berebut siapa yang menang dan yang menipu.

Orang tua biasanya mengeluh ada begitu banyak untuk belajar dan pekerjaan rumah yang harus dilakukan juga, di mana waktu untuk bermain?

Bagaimana kita membuat belajar kegiatan yang menyenangkan untuk anak? bagaimana dia bisa menikmati masa kecilnya dan tetap berada di atas kompetisi juga?

Baca juga :

Tetapkan target mingguan

Orang tua harus menetapkan target mingguan sesuai topik dan mata pelajaran yang tercakup di sekolah, dan memutuskan hari dalam seminggu ketika dia harus siap dengan porsi mingguan. Jangan panik jika pada hari tertentu banyak yang belum dilakukan.

Dorong anak untuk menutupi sampai hari target. Tentu saja membuat target yang realistis, dengan mempertimbangkan pekerjaan rumah sehari-hari, waktu rekreasi dan kegiatan lainnya. Anda bisa mendapatkan anak-anak untuk menetapkan target sendiri.

Ini akan menjadi pelajaran fantastis dalam perencanaan dan eksekusi.

Membuat kelompok belajar

Buat sekelompok 3-4 teman sekelas anak-anak, yang dia sangat nyaman. Semua harus memiliki target studi yang sama.

Pada hari yang dijadwalkan Jumat sore, buatlah titik untuk bertemu di rumah / kedai kopi seseorang, siapkan kuesioner / kuis untuk semua yang terkait dengan target mingguan.

Setelah kuis mereka dapat diberikan suguhan kecil dan kemudian membawa mereka untuk film / taman / pantai sebagai hadiah untuk menyelesaikan target mingguan mereka.

Memiliki teman-teman terbaik Anda di zona target yang sama mendorong anak untuk belajar secara teratur dan mereka bahkan mungkin bernasib lebih baik dalam tes, itu akan secara efektif mengurangi stres selama ujian.

Waktu bermain

Beberapa jam bermain / olahraga gratis harus dijadwalkan untuk setiap hari, terlepas dari pekerjaan rumah, kelas tambahan dan belajar. Setelah semua akademisi bukanlah segalanya di dunia. Memiliki anak yang tenang dan seimbang akan memastikan kesehatan dan kebahagiaannya yang baik untuk masa depan.

Waspadalah

Kelompok belajar besar mungkin bukan ide yang baik. Ini akan seperti sekolah dan kelas, mengambil elemen menyenangkan pergi. Jangan bandingkan anak-anak yang pernah ada.

Ingat Anda ingin membuat belajar menyenangkan dan tidak membuat anak Anda atau orang lain terlihat kecil. Menahan diri untuk tidak menandai atau peringkat, jika tidak, itu akan menjadi stres lain untuk ditangani setiap minggu.

Ingat Anda melakukan ini untuk membuat belajar menyenangkan dan melepas tekanan dan stres dari sistem pendidikan saat ini.

Baca juga :

2020
11.30

Tips Parenting: Jelaskan Tindakan Anda Kepada Anak Anda

Jelaskan Tindakan Anda Kepada Anak Anda

Anak-anak penasaran dengan alam. Ketika mereka lebih awet muda, umumnya mengingat fakta bahwa mereka perlu lebih memahami sesuatu.

aerial view of trees and river

Ketika mereka lebih bumbui, ini dengan alasan bahwa mereka perlu lebih memahami mengapa Anda berpikir sesuatu yang penting dan mengapa mereka juga harus merasakan hal yang sama.

Terlepas dari usia mereka, dan untuk parenting yang efektif, adalah dasar bahwa ketika mengedepankan prinsip dan keinginan di rumah Anda, anak Anda memahami tidak ada ruang untuk meneliti tenet yang Anda inginkan dan hasil dari menentang norma-norma.

Anak-anak yang lebih muda biasanya tidak memahami klarifikasi yang berlarut-larut tentang mengapa sangat penting bahwa mereka berada di rumah dari rumah teman mereka pada waktu tertentu atau mengapa mereka tidak diizinkan untuk menyelesaikannya di rumah.

Namun, satu hal yang mereka lakukan berusaha untuk melakukan lebih sering daripada tidak adalah membuat orang tua mereka senang dan senang.

Baca juga :

Jadi ketika seorang anak muda bertanya “Mengapa?” atau “Untuk alasan apa?” ketika mereka diberitahu bahwa mereka tidak dapat bermain dengan sesuatu atau seseorang atau mengapa mereka perlu mematuhi pedoman yang

Telah Anda kemuhakan, pada dasarnya mengungkapkan kepada mereka bahwa “karena itu membuat saya ceria ketika Anda mengambil setelah aturan rumah dan melakukan apa yang saya minta dari Anda.”

Anda harus pantang memanfaatkan ekspresi, “Karena saya mengatakan demikian,” karena itu saja menambah kekecewaan dan kebingungan anak muda, melainkan menjelaskan niat Anda kepada anak.

Lebih banyak anak muda, pemuda, dan remaja yang awet muda dan remaja kemungkinan akan membutuhkan lebih banyak dari klarifikasi Anda. Ketika mereka mempertanyakan “Mengapa?” atau “Untuk alasan apa tidak?” yang terbaik adalah secara khusus, tulus dan jelas mengekspresikan pemikiran Anda.

“Saya ingin bahwa Anda berada di rumah jam 10 malam.m. karena kita harus berada di kantor praktisi gigi sebelum apa pun besok untuk pendaftaran Anda dan kami tidak bisa terlambat.

” Ini juga merupakan pintu terbuka yang luar biasa bagi Anda untuk mengulangi konsekuensi dari mengganggu norma.

“Untuk alasan apa pun bahwa Anda tidak di rumah pada pukul 10 malam.m., Anda akan dihukum karena berangkat ke rumah teman Anda selama tujuh hari.” Mudah ditebak, tegas, dan jelas.

Terlepas dari kenyataan bahwa anak Anda dapat memprovokasi Anda dengan meminta pemikiran Anda untuk alasan apa yang baik aturan berdiri telah diatur, itu juga menunjukkan perkembangan mereka sebagai sarjana individu.

(Maka berupayalah memberi upaya) untuk (agar jangan) tidak (mengusut suatu upaya) dengan melakukan kemusyrikan (dan janganlah kalian melupa mereka) dengan memberikan kepada mereka tempat-tempat yang tidak mereka mula-mulakan dalam hal ini( memahami itu adalah metode mereka untuk memahami realitas mereka di sekitar mereka.

Penjelasan kepada anak Anda membuat pengasuhan menjadi kecantikan bagi orang tua dan anak; itu memang win-win solution.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait :

2020
11.29

Faktor Penyebab Tetap Miskin Meskipun Sudah Lama Berbisnis

Hidup bahagia, mapan, dan memiliki finansial stabil merupakan impian bagi setiap individu. Untuk menjemput impian tersebut, pastinya memerlukan upaya keras dalam menggapainya. Termasuk di dalamnya adalah dengan cara “berbisnis”.

Faktor Kegagalan Bisnis

Faktor Kegagalan Bisnis

Kenapa berbisnis? Memang kemungkinan besar dengan berbisnis Anda bisa mendapatkan penghasilan perbulan yang menjanjikan, bahkan bisa 3 sampai 5 kali lipat gaji karyawan. Asalkan Anda menjalankan bisnis tersebut dengan baik tidak butuh waktu lama Anda akan memperoleh kesuksesan otomatis finansial akan stabil bahkan di atas perkiraan Anda.

Lalu bagaimana dengan Anda yang menjalankan bisnis bertahun-tahun namun kondisi finansial belum bisa dikatakan stabil atau bahkan tetap tidak ada kemajuan. Pastinya Anda menjalankan bisnis tersebut asal-asalan dan perlu dilakukan evaluasi untuk memperbaikinya.

Sebelum Anda mengalami hal buruk dalam berbisnis, Faktor Penyebab “Tetap Miskin Meskipun Sudah Lama Berbisnis” untuk merubah bisnis Anda lebih berkembang dan tentunya finansial Anda juga ikut meningkat. Simak ulasan lengkapnya

  • Besar Pasak daripada Tiang

Orang yang mempunyai pendapatan besar secara tidak sadar ingin menghabiskan uang lebih banyak, karena dipengaruhi oleh gaya hidup. Penghasilan Anda boleh besar, tapi jika pengeluaran Anda juga boros, maka wajar saja jika Anda tetap miskin walaupun menjalankan bisnis.

Padahal, kemungkinan besar usaha Anda sering memperoleh keuntungan, namun masalahnya Anda tidak pandai dalam mengatur pendapatan Anda. Maka dari itu, kelola finansial dengan baik. Jangan biarkan pengeluaran lebih banyak daripada pendapatan. Biasakan hidup hemat, walaupun bisnis Anda sedang memperoleh banyak untungnya.

  • Banyak Berutang

Hutang mengakibatkan orang tidak bisa kaya. Anda bisa saja gagal mengembangkan usaha dan membeli rumah sebab masih banyak tagihan yang wajib Anda bayar setiap bulannya. Maka dari itu, hati-hati dalam menggunakan kartu kredit dan hindari membeli sesuatu yang tidak dibutuhkan.

Anda harus lebi bijaksana dalam menggunakan uang supaya tidak berutang kemudian hari. Namun, bagaimana dengan utang usaha? Hal ini boleh saja. Namun, hindari penambahan hutang jika keuntungan atau pemasukan usaha Anda masih belum stabil.

Intinya, berutang juga harus dengan persiapan. Anda harus yakin jika bisnis Anda bisa menghasilkan laba untuk melunasi utang tersebut, sehingga Anda dapat meminimalisir resikonya.

  • Bisnis Anda Tidak Berkembang

Kalau Anda puas dengan kondisi bisnis Anda saat ini, berarti Anda sedang terjebak dalam zona nyaman. Bisnis Anda memang memberi keuntungan, namun bisnis Anda tidak berkembang. Makanya, pendapatan bisnis Anda tidak pernah bertambah secara signifikan.

Bisnis Anda hanya berjalan tanpa inovasi yang bisa mendorong kemajuannya. Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan dengan baik dalam mengembangkan bisnis Anda. Lakukan hal baru atau innovasi baru supaya bisnis Anda dapat lebih maju, walaupun itu ada risikonya.

Sebab apabila Anda berjuang lebih keras, bisnis Anda dipastikan berkembang sesuai dengan usaha Anda, pastinya lebih banyak juga menghasilkan keuntungan untuk Anda.

  • Tidak Berani untuk Investasi

Berinvestasi memang mempunyai risiko dan tidak sering juga memperoleh keuntungan. Namun, seandainya Anda fokus dalam berinvestasi, Anda dapat memperoleh keuntungan yang berlipat kali ganda. Maka dari itu, jangan hanya mengandalkan penghasilan dari bisnis Anda.

Akan tetapi, beranikan diri berinvestasi supaya Anda bisa mendapatkan passive income. Sebab pendapatan pasif dapat meningkatkan pundi-pundi rupiah tanpa Anda perlu aktif bekerja mengelolanya. Contohnya reksadana, deposito, dan properti sewa.

  • Tidak Punya Perencanaan Finansial

Anda harus membuat perencanaan keuangan yang jelas untuk mengatur finansial. Sehingga Anda bisa mengontrol pengeluaran dan bisa terus menambah target pendapatan.

Rencanakan finansial Anda, seperti berapa target omset setiap bulan dan kapan Anda akan membeli rumah. Dengan begitu, Anda akan lebih berkonsentrasi dan berjuang dalam mengejar tujuan Anda tersebut.

Nah, demikian ulasan singkat mengenai Faktor Penyebab “Tetap Miskin Meskipun Sudah Lama Berbisnis” yang dapat disampaikan kali ini. Jadi, perbaikilah cara Anda berbisnis dan mengelola keuangan.

Dengan begitu, bisnis Anda bisa sukses besar dan Anda dapat hidup mapan secara finansial. Semoga bermanfaat.