Univ. of Brawijaya Change the World

Informatics Students Blog of Brawijaya University

10 Game Android Terbaik

Dengan meningkatnya popularitas ponsel android di dunia,aplikasi dan game juga meningkat drastis. Dominasi ponsel android juga sangat terlihat di Indonesia,bahkan mungkin saat ini menduduki peringkat pertama sebagai ponsel yang paling banyak diminati terutama remaja..Fitur yang terdapat pada android seperti social media dan game adalah salah satu daya tarik yang belum tersaingi ponsel manapun di dunia.

Berikut 10 Game Terbaik versi tecnokompas :

1. Where’s My Water 

Disney memasukkan permainan menyusun puzzle fisik ke dalam game ponsel, dimana pemain ditantang untuk mendapatkan air untuk sebuah rawa. Desain teka-teki yang bervariasi dan cerdik membuat game puzzle ini ini menarik. Animasi rawa juga sangat baik di game ini, dan membuat pemain penasaran untuk mencoba lebih dari 140 puzzle yang terdapat dalam game ini. Ditambah harga yang murah (0,99 dollar AS), game ini layak menempati tempat pertama.

 

2. Muffin Knight

Berangkat dari PC game Super Crate Box, ditambah dengan layer RPG-Style untuk pengembangan karakter, game ini menjadi game action yang menarik. Variasi level dan senjata yang menyenangkan untuk dinavigasi. Setiap sesi sangat pendek, bagus bagi casual gamer yang hanya memiliki waktu sesekali untuk bermain game di ponsel. Wireless multiplayer yang dimiliki memungkinkan pemain bisa melawan pemain lain yang menggunakan sistem operasi yang berbeda, misalnya Android dengan iOS

 

3. Star Legends

Game ini menggunakan MMORPG futuristik dimana pemain akan dengan mudah menyesuaikan diri untuk melakukan perang. Sangat mudah untuk bergabung dalam satu misi dan berperang dengan orang lain secara acak. Game ini juga cross platform sehingga bisa dimainkan dengan sesama pengguna Android, maupun dengan iOS dan pengguna web browser Chrome.

4. Plants Vs. Zombies 

PopCap membawa game terbaik sejak awal tahun 2011 bagi Android. Game ini merupakan game strategi yang mengkombinasikan elemen-elemen dari benteng pertahanan dan menara pertahanan. Elemen-elemen baru diperkenalkan dengan cara sederhana sehingga mudah diadaptasi oleh casual gamer sekalipun.

 

5. Reckless Getaway 

Keunggulan game ini justru mengandalkan kehancuran potensial yang disebabkan kejar-kejaran dengan polisi. Keterampilan mengemudi dan menghancurkan mobil-mobil lain secara selektif adalah tantangan dari game ini.

 

6. Robotek 

Inti dari permainan ini adalah kita mengendalikan robot. Pemain akan bisa mengoontrol robot untuk berperang menyelamatkan dunia dari monster. Peperangan melibatkan penggunaan strategi untuk memperkuat pertahanan atau melepaskan serangan yang menghancurkan. Dengan atmosfer yang fantastis, game ini lebih menyenangkan dari game-game perkebunan.

 

7. Sonic CD 

Ini adalah game klasik Sonic pada perangkat PC yang dibawa ke platform mobile. Seperti versi aslinya, Sonic Game hanya mendapat pembaruan di beberapa fitur untuk keperluan perangkat bergerak. Game ini bisa dimainkan di ponsel pintar dan tablet, dengan soundtrack Jepang dan Amerika serta kemampuan teknis yang sudah disempurnakan.

 

8. Age of Zombies

Game ini cukup mendebarkan karena pemain harus menghindar dari gerombolan Zombie yang terus bermunculan. Zombie-zombie tersebut bisa dimusnahkan dengan senjata dual stick yang dikembangkan oleh pencipta game Fruit Ninja.

 

9. Cut The Rope 

Permainan puzzle fisik milik ZeptoLab membuat transisi untuk digunakan di Android. Game ini dikreasikan dari beragam level yang telah dikembangkan di versi iOS. Karakter protagonis Om Nom masih tetap mengganggu dan menjadi animasi yang sellau ada.

 

10. PewPew2

Game ini menggunakan penembak dual stick. Selain menawarkan level-level yang menantang, game ini juga menawarkan variasi endless mode. Kombinasi dua faktor, yakni kontrol efektif dan gaya grafik berbasis vector adalah daya tarik game ini.

 

 

 

Both comments and pings are currently closed.