Univ. of Brawijaya Change the World

Informatics Students Blog of Brawijaya University

Nah bagi kalian yang lagi suntuk, depresi, atau mungkin yang baru diputusin pacar, tenang saja kali ini saya akan memberitahu gam-game chrome non-trial alias free. Berikut ini daftar-daftar game-game yang dapat dijadikan referensi :

1. Angry Birds

 

Nah  ini dia game Angry Birds produksi rovio. Game yang butuh waktu tidak lama untuk populer ini sudah terbukti adiktif bagi kebanyakan orang. Disamping tokoh burungnya yang imut-imut dan bikin gregetan game ini juga bisa dimainkan oleh semua kalangan. Ayo silahkan dicoba :D, bisa dalam mode offline juga.

2. Air Mech

Kamu akan mengontrol sebuah robot yang dapat bertransformasi menjadi pesawat terbang, lengkap dengan berbagai senjata yang dapat diupgrade. Game ini memadukan berbagai tipe game seperti Action, RTS, dan Tower Diefense. Jadi selain mengontrol robotmu, kamu juga bisa menggunakan bantuan berbagai mesin perang lainnya seperti dalam game RTS dan Tower Defense. Air Mech bisa dimainkan sendiri atau bersama-sama dengan teman. Game ini 3D, jadi pastikan komputermu punya cukup tenaga untuk merender grafis 3D.

3. Monster Dash

Game sederhana ini akan menguji refleksmu untuk melompati berbagai rintangan sambil menembak berbagai monster yang bertebaran.

4. Frontline Defense 2 HD

Suka tower defense? Maka kamu pasti suka game ini. Tempatkan tentara-tentara dan peralatan perangmu dalam posisi yang strategis agar pasukan musuh tak mendapat kesempatan untuk mencapai posisi tujuan. Grafik HDnya yang cukup indah juga akan membuat matamu merasa lebih nyaman.

5. Canvas Rider

Kendalikan sepedamu untuk mencapai titik finish dari setiap arena yang didesain sendiri oleh teman-temanmu. Jika bosan, kamu juga bisa merancang track buatanmu sendiri. Game ini mungkin tidak bisa dibilang game khusus chrome, karena kamu bisa memainkannya secara langsung dengan mengunjungi canvasrider.com. Tapi karena permainannya yang unik dan sangat adiktif, game ini rasanya tak pantas dilewatkan dalam list in

6. Cargo Bridge

Pingin mencoba bagaimana rasanya menjadi insinyur sipil? Mainkan Cargo Bridge dan rancang jembatan terbaik yang aman untuk digunakan oleh para karyawan kargomu. Bangun jembatan yang kokoh agar karyawanmu dapat melintasinya dengan aman, tapi ingat juga agar jangan terlalu boros dalam merancang jembatan, karena danamu terbatas.

7. The Fancy Pants Adventure: World 2

 

Kalo kamu suka game Sonic The Hedgehod di SEGA jaman dulu, kamu pasti suka The Fancy Pants. Permainannya yang cepat dan arena bermain yang menarik bisa membuat game ini begitu menyenangkan.

8.Bastion

Game action RPG ini punya cerita menarik, gameplay yang ok, dan grafis yang artistik. Sayangnya entah mengapa game ini tidak selalu berfungsi di beberapa platform. Seandainya masalah kompatibilitas ini bisa di hilangkan, pasti kepopuleran game ini bakal lebih melejit lagi

9. Little Alchemy

Game ini meskipun sederhana bisa menjadi laboratorium kecilmu yang sangat menghibur. Cara mainnya cukup dengan menggabungkan berbagai unsur untuk menciptakan sebuah unsur baru. Coba lihat berapa banyak unsur yang bisa kamu temukan dalam game ini. Jumlah maksimal yang bisa kamu temukan untuk saat ini adalah 100 unsur.

10. Guitar Geek

Jika dibandingkan dengan Guitar Hero sih game ini nggak ada apa-apanya. Apalagi loadingnya juga lumayan lama. Level Easy dan Normal mungkin terlalu mudah buatmu, jadi saran saya langsung saja tancap ke level Hard atau Geek.

source

 

Both comments and pings are currently closed.