Sedikit Ilmu Tentang Rumus Pendidikan Blog mahasiswa Universitas Brawijaya

18Sep/19Off

Nilai Nilai Pancasila Yang Harus di Terapkan

nilai pancasila

Sebagai warga negara yang baik, tentu saja, kita perlu mengetahui dan menghafal, menerapkan, dan mempraktikkan nilai-nilai apa yang termasuk dalam Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan demikian, dalam artikel ini diuraikan untuk mengetahui nilai nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan untuk berlatih atau menerapkan

Nilai Nilai Pancasila

Inilah 5 nilai Pancasila yang harus digunakan oleh komunitas esport Indonesia, perhatikan saja!

1. Tuhan Yang Mahakuasa

Dalam prinsip Yang Mahakuasa, Tuhan mengandung nilai yang ditetapkan negara sebagai perwujudan tujuan manusia sebagai makhluk Tuhan. Oleh karena itu, semua masalah yang terkait dengan implementasi dan implementasi harus didasarkan pada prinsip pertama.

Banyak acara atau turnamen esports sebelum kompetisi juga dimulai dengan doa. Karena itu, Revival Friends sebagai komunitas Esport juga harus memulai doa doa dan menghindari racun saat bermain.

Selain itu, teman-teman Revival sebagai komunitas esport yang baik harus menghormati perbedaan, serta perbedaan agama antara komunitas esport lainnya.

2. Kemanusiaan yang adil dan beradab

Resep kedua ini mengandung nilai-nilai yang harus kita gunakan sebagai makhluk beradab untuk martabat manusia dan martabatnya.

Friend Revival harus menjunjung tinggi martabat komunitas Esport lainnya. Dengan menerapkan perintah kedua ini, Friend Revival tidak akan melakukan tindakan beracun atau bahkan tidak terhormat kepada orang lain, terutama rasisme.

3. Persatuan Indonesia

Hasil gambar untuk perintah ke-3 persatuan Indonesia

Hiruk-pikuk kampanye pemilu 2019 masih dapat dirasakan hari ini, bahkan Indonesia harus dibagi menjadi dua kubu sebagai hasil dari pemilihan ini.

Kami sebagai komunitas olahraga tidak boleh dibagikan. Kita harus bersatu kembali sesuai dengan 3 aturan Pancasila. Komunitas olahraga yang baik juga akan menciptakan ekosistem yang baik untuk olahraga.

Lebih penting lagi, tidak boleh ada pemisahan antara kita teman, kebangunan rohani, bahkan jika kita suka tim atau organisasi esport yang berbeda!

4. Demokrasi yang dipimpin Kebijaksanaan Kebijaksanaan dalam konsultasi dengan perwakilan

Siapa yang memainkan Dota 2 dengan durasi lebih dari satu kali per jam, tetapi pada akhir memasuki "EZ"?

Jika teman-teman resusitasi masih seperti itu, maka tampaknya sikap perlu diubah, ya, teman-teman resusitasi, karena kita perlu menerapkan nilai aturan Pancasila ke-4 dengan tidak terlalu besar kepala.

Selain itu, kita harus toleran jika kita memiliki tim beracun. Jika kita beracun, kita mungkin tidak menikmati permainan.

5. Keadilan sosial untuk semua orang Indonesia

Dalam beberapa peraturan terakhir, kita diajarkan untuk selalu bekerja keras. Ini juga harus digunakan oleh komunitas esport di Indonesia.

Jika teman kebangkitan Anda kehilangan pemogokan MMR, jangan berkecil hati. Anda harus bekerja keras untuk meningkatkan MMR lagi.

Dan untuk organisasi esports, Anda adalah ujung tombak esports Indonesia, jadi bekerja keras untuk membawa nama orang Indonesia ke panggung internasional!

Itulah nilai yang harus diterapkan dalam kesaharian dipadukan juga dengan penerapan butir butir pancasila agar lengkap dalam pemahaman nilai di pancasila

Filed under: Pendidikan Comments Off