Sedikit Ilmu Tentang Rumus Pendidikan Blog mahasiswa Universitas Brawijaya

16Mar/19Off

Cara sederhana untuk mempercepat koneksi Wifi di Android

Cara sederhana untuk mempercepat koneksi Wifi di Android - Seperti yang kita ketahui sekarang, smartphone adalah salah satu objek yang telah menjadi kebutuhan utama di mana setiap orang merasa berkewajiban untuk memilikinya. Namun, smartphone tanpa jaringan internetnya tidak ada artinya, yang biasanya kita gunakan jaringan dalam bentuk data dan bahkan wifi untuk mengakses dunia maya.

Padahal, dari dua bentuk internet, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Tetapi bahkan jika penggunaan jaringan wifi kami tidak memiliki batas kuota untuk mengakses Internet, tetapi kadang-kadang jaringan wifi tampaknya sangat lambat. Salah satu faktor dari persiapan ini adalah bahwa ada sejumlah besar pengguna wifi

Bahkan, ada juga banyak orang yang berpikir bahwa jaringan lambat sebenarnya berasal dari gangguan atau kesalahan dari penyedia yang mereka gunakan. Penting juga untuk mengetahui bahwa penyebab jaringan lambat, kadang-kadang juga karena aspek fisik dari titik akses yang sangat jauh, sinyal lemah dan sebagainya.

Nah, bagi Anda pengguna ponsel pintar Android yang menggunakan jaringan WiFi yang terkadang terasa lambat, kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena dalam artikel ini kita akan mengeksplorasi cara mempercepat koneksi wifi di ponsel Android Anda. Saat ini, ada banyak cara untuk mengatasi koneksi wifi yang lambat untuk ponsel, tetapi sayangnya tidak semua saran ini bekerja dengan lancar.

Cara sederhana untuk mempercepat koneksi Wifi di Android

Di bawah ini saya akan memberikan saran berikut sesuai dengan masalah yang dihadapi, misalnya, jika masalah root ada di sistem jaringan jaringan yang rusak, jadi saya sarankan menggunakan opsi yang menggunakan aplikasi pihak ketiga. Atau Anda juga dapat mengatur router yang Anda miliki jika akar masalahnya ada di sana. Oke, tanpa basa-basi, silakan lihat ulasan berikut.

Selengkapnya di : https://www.carageo.com/

itu adalah salah satu aplikasi terbaik dalam penyediaan layanan untuk dapat meningkatkan kecepatan dan stabilitas koneksi dari Wifi pada smartphone. Semakin lama Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi, WiFi Booster akan bekerja lebih efisien, karena akan memudahkan untuk memasangkan kembali perangkat untuk terhubung dengan titik akses router dari wifi yang digunakan. Fitur lain juga akan dapat menemukan lebih banyak informasi dari jaringan wifi yang digunakan, seperti kekuatan sinyal, keamanan jaringan, frekuensi jaringan, wifi SSID dan alamat MAC. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store

2. Menggunakan pengaturan smartphone

Dalam saran kedua ini, kita tidak memerlukan aplikasi tambahan dalam hal akselerasi atau stabilisasi jaringan wifi pada ponsel, yang hanya akan mengatur opsi - opsi yang nantinya akan dapat memulai koneksi wifi.

Gunakan pengaturan ponsel cerdas Anda

Berikut adalah langkah-langkah untuk mempercepat koneksi Wi-Fi Anda dengan mengatur menu pengaturan di ponsel Anda:

Langkah pertama adalah membuka menu Pengaturan / Pengaturan pada ponsel.
Lanjutkan dengan memilih menu Opsi Lainnya.
Selanjutnya, klik pada Opsi Pengembang / Opsi Pengembang. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah ini.
Maka akan muncul top-up yang mengharuskan Anda untuk menyelesaikan verifikasi kode terlebih dahulu. Jika Anda telah mengisi kolom kode, lanjutkan dengan mengklik Lanjutkan.
Jadi, Anda hanya perlu mengaktifkan opsi Opsi Pengembang dengan menekan 1x hingga aktif.
Dalam hal ini, terus tekan opsi Aggressive Wi-Fi ke Cellular Handover 1x hingga aktif. Pada langkah ini akan berfungsi untuk meningkatkan stabilitas dan kecepatan koneksi Wi-Fi.

Filed under: teknology Comments Off