Sedikit Ilmu Tentang Rumus Pendidikan Blog mahasiswa Universitas Brawijaya

19May/19Off

Cara Mengatur Kata Sandi di GBwhatsApp

Halo pemirsa, Hari ini saya akan membagikan trik baru Cara Mengatur Kata Sandi di GBwhatsApp. Set Password GbwhatsApp melindungi obrolan Anda dari mana-mana. Unduh versi terbaru Aplikasi GbwhatsApp dan nikmati fitur ini. Kami tahu ada banyak informasi pribadi di jejaring sosial kami seperti Messenger, WhatsApp, WhatsApp Plus, WeChat, Skype, dan lainnya. Sering kali kita ingin semua obrolan pribadi bersembunyi dari teman & keluarga.

Hari ini saya akan berbicara tentang perlindungan App GBwhatsApp. Jika Anda harus menginstal WhatsApp, saya sarankan Anda mengambil pemutakhiran GBwhatsApp. GB WhatsApp adalah versi pro dari WhatsApp Normal. Jika Anda tidak memiliki GbwhatsApp, Klik ini untuk Mengunduh dan Menginstalnya sama seperti Aplikasi lainnya. Juga, buat akun di sini. Misalkan saya pikir Anda menggunakan GBwhatsApp di Ponsel Android Anda. Jadi mari kita pergi untuk membuat pengaturan Cara Mengatur Kata Sandi di Akun GBwhatsApp Anda untuk Disembunyikan dari Teman & Keluarga.


Cara Mengatur Kata Sandi di GBwhatsApp

Di sini saya menunjukkan cara sederhana untuk mengatur kata sandi di Aplikasi ini. Saya akan memberitahu Anda untuk selangkah demi selangkah dengan layar pendek untuk mudah mengenal Anda. Secara alami, kami menetapkan kata sandi untuk menyembunyikan informasi dan obrolan. Anda juga dapat menggunakan GBwhatsApp di windows PC / Laptop. Setelah menginstal Aplikasi ini di PC kemudian ikuti posting ini untuk mengatur kata sandi di PC windows Anda dengan GBwhatsApp Apk. Dan juga sama dengan langkah ini mengikuti WhatsApp Plus mods Apk. Jadi, lihat langkah-langkah di bawah ini dengan Layar pendek dan coba di Ponsel atau PC Android Anda.

Rekomendasikan: Cara Memasang Aplikasi GBwhatsApp di PC / Laptop

6 Pengaturan Teratas di Aplikasi GBwhatsApp

Langkah 1

Buka halaman Beranda Aplikasi GBwhatsApp Anda di Ponsel atau PC Android Anda. Tekan Tombol Menu untuk membuka pengaturan kata sandi. Lihat layar pendek untuk menghapusnya.
kata sandi mengatur whatsapp gb

pengaturan kata sandi di gbwhatsapp

Langkah 2

Setelah menekan tombol Menu, Anda dapat melihat halaman ini sama dengan di ponsel Anda. Ketuk Pengaturan GB untuk membuka halaman Pengaturan GB.
kata sandi whatsapp apk

cara mengatur kata sandi whatsapp

Langkah-3

Sekarang Anda melihat Banyak jenis Pengaturan di halaman ini. Untuk mengatur kata sandi di akun Anda Tekan tombol Kunci yang menemukan kesalahan pada nomor halaman ini 07. Klik di sini
atur kata sandi gbwhatsapp

kunci diatur di gb whatsapp

Langkah-4

Setelah ketuk tombol Kunci Anda pergi ke halaman ini. Di sini Anda memilih tombol Aktifkan Kode Sandi untuk mengatur kata sandi.
cara mengatur kata sandi gbwhatsapp

hapus kata sandi di gbwhatsapp

Langkah-5

Ini adalah langkah terakhir untuk mengatur kata sandi di GBwhatsApp App. Sekarang Anda memberikan 4 digit Kode yang Anda miliki setelahnya. Anda harus memberikan kata sandi yang sulit untuk dilindungi. Jika Anda menetapkan 4 digit normal / mudah, bagaimanapun membuka kunci dengan mudah daftar obrolan Anda. Jadi berikan kata sandi yang kuat. Di kata sandi pengaturan, mereka ingin Anda mengonfirmasi kata sandi lagi.
sembunyikan obrolan gbwhatsapp

kata sandi mengatur kata sandi

Sekarang Anda dapat berhasil mengatur kata sandi di GBwhatsApp di perangkat Anda. Jika Anda ingin menonaktifkan kata sandi ini, Anda dapat melakukannya dari opsi Kunci itu dan juga mengubah kata sandi Anda. Setiap orang harus menggunakan fitur yang sama untuk melindungi perangkat atau informasi pribadi mereka.
Akhirnya

Aplikasi GBwhatsApp aplikasi chatting yang kuat saat ini. Banyak orang menggunakan aplikasi ini dan menikmatinya. Aplikasi ini sama dengan WhatsApp tetapi di aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan beberapa fitur keren yang Anda buat lebih menyenangkan. Saya harap dari posting ini, Anda mendapatkan beberapa tips efektif yang Anda temukan. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Set Password GbwhatsApp atau GBwhasApp, Silakan tanyakan di bagian komentar. Terima kasih telah mengemis.

Sumber : https://gsmarena.co.id/

Filed under: teknology Comments Off