Home » Uncategorized » Menikmati gratis lounge bandara denga kartu kredit

Menikmati gratis lounge bandara denga kartu kredit

17 June 2016

lounge2

Yang sering melakukan perjalanan dengan jalur udara atau pesawat terbang pasti pernah mengalami delay yang berjam-jam, tidak perjalan didalam Negara, di luar negri juga. Di setiap bandara pasti ada yang namanya airport lounge atau lounge bandara. Tempat bersantai dengan berbagai fasilitas yang sangat memadai, yang membuat menunggu tidak terasa lama dan jenuh. Tapi di lounge bandara tidak ada yang namanya gratis, pasti berbayar dan bayar untuk masuknya juga sangat lumayan juga, berkisar antara 50.000-100.000 tergantung di bandara mana.
Terus sebenarnya fasilitas apa saja sih yang ada di airport lounge tersebut kok kita harus membayar segitu? Fasilitas di lounge bandara tersebut sangat bagus, mulai dari kursi empuk alias sofa, televisi, AC, snack, minuman, dan hotspot wifi. Juga buat anda yang bepergian dengan anak-anak anda, disana juga ada tempat bermain anak yang lumayan lengkap, yang bisa membuat anak-anak kerasan waktu menunggu.
Tapi bagi anda yang memakai kartu kredit anda bisa menikmati lounge tersebut dengan gratis, tapi juga dengan syarat-syarat yang telah ditentukan oleh kartu kredit yang anda pakai. Berikut daftar kartu kredit yang menyediakan fasilitas gratis masuk di lounge bandara :
– HSBC
HSBC menyediakan fasilitas gratis di 15 lounge bandara se Indonesia bagi pemegang kartu kredit HSBC visa platinum. Dengan munggunakan HSBC point rewards.

– Worldmiles
Bagi anda nasabah Standart cartered bank anda bisa menggunakan kartu kredit worldmiles untuk menikmati lounge gratis di sebagaian bandara local maupun luar negri. Tapi anda juga dapat memperoleh anggota prioritas dengan berlangganan $99/tahun bisa menikmati airport lounge gratis hampir di 700 bandara seluruh dunia.

– BNI mastercard
BNI mastercard juga menyediakan fasilitas masuk gratis airport lounge di berbagai bandara seluruh Indonesia, kartu kredit BNI yang mempunyai fasilitas gratis masuk di lounge bandara adalah kartu kredit BNI mastercard Gold. Untuk pemakai selain BNI mastercard gold tidak ada sama sekali.

Hanya 3 kartu kredit itu yang saya tahu yang menyediakan fasilitas gratis masuk lounge bandara, sebenarnya banyak sekali perusahaan kartu kredit yang menyediakan fasilitas gratis lounge bandara apalagi kartu kredit luar negri. Dikarenakan saya bukan pemakai kartu kredit luar negri ya pengetahuan saya hanya sebatas itu saja.

Uncategorized