Indonesian Romance Reading Challenge 2014

Salah satu tantangan membaca (dan review) yang saya ikuti di tahun 2014 adalah IRRC (Indonesian Romance Reading Challenge). Beruntung Mbak Sulis pemilik blog Kubikel Romance, sang host, membuka pendaftaran dari 1 Januari 2014 hingga 30 November. Jadi saya bisa ikutan meskipun telat. Itulah alasan saya jadi pendaftar terakhir di challenge ini.

Jadi saya memilih level First Date yaitu membaca dan mereview 6 hingga 10 buku. Apakah berhasil? Tentu saja dong *bangga*. Apakah sampai naik level? Err..sayangnya enggak. Maklum saya juga sibuk bikin buku. Buku itu berjudul skripsi *aduh ketahuan usia saya deh*. Sekalian mohon doa ya agar itu tugas akhir bisa selesai :'( *halah malah numpang mohon doa*

Aduh malah curcol dan cerita kemana-mana. Maafkan saya ya pembaca *sujud*. Jadi nih, saya berhasil membaca dan me-review 8 buah buku romance Indonesia. Silakan klik pada judul bukunya untuk menuju halaman review. Buku-buku tersebut adalah sebagai berikut:

Sebenarnya saya masih ada sih buku romance asli Indonesia di timbunan. Tapi masih belum sempat tersentuh. Rencananya mau saya ikutkan pada IRRC 2015. Tapi ternyata Mbak Sulis tidak bisa menjadi host untuk tahun depan karena kesibukan yang kian padat. Kecewa sih, tapi ya apa boleh buat. Kan kasihan Mbak Sulis juga kalau sampai kegiatannya terganggu. Thanks for this great challenge, Mbak Sulis! Finally, thats my recap of this challenge. And I’m still hoping this challenge will be back next year. Aamiin (˘ʃƪ˘)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*