RSS
 

Ini Dia Rekomendasi Produk Hair Wax Terbaik Untuk Para Pria

16 May

Ini Dia Rekomendasi Produk Hair Wax Terbaik Untuk Para Pria – Kalian tengah memerlukan produk penataan rambut?

Hair wax adalah salah satu produk minyak rambut yang sanggup membuahkan tatanan rambut muncul stylish.

Pada umumnya, hair wax punya tekstur kental yang tidak membuahkan kesan basah atau kaku.

Saat ini ada bervariasi tipe dan tipe hair wax, supaya mengakibatkan beberapa pria kebingungan dalam pilih produk yang tepat.

Ini Dia Rekomendasi Produk Hair Wax Terbaik Untuk Para Pria

1. Axe Styling Messy Look yang mengimbuhkan hasil matte

Kalian ingin mengaplikasikan type messy look?

Produk Axe Styling Messy Look sanggup jadi pilihan yang pas untuk menciptakan tatanan rambut tipe acak-acakan.

Penggunaan produk hair wax yang satu ini sanggup menciptakan type rambut yang tahan lama dan mengimbuhkan hasil akhir matte.

Teksturnya yang layaknya pasta mengakibatkan pria lebih ringan mengaplikasikannya pada rambut.

2. Dayman Hair Wax Extra Hold sanggup menjaga kelembapan rambut

Produk hair wax selanjutnya ada Dayman Hair Wax Extra Hold.

Hasil selanjutnya dapat menciptakan tatanan rambut yang tahan lama tanpa kesan kilap.

Residu pada Dayman Hair Wax Extra Hold tidak dapat tertinggal di rambut, supaya sangat ringan dibersihkan.

Ini sebab Dayman Extra Hold Hair Wax tidak lengket tanpa memiliki kandungan alkohol.

Selain itu, Dayman Extra Hold Wax memiliki kandungan D-Panthenol yang bergnfungsi untuk menjaga kelembapan rambut.

3. Gatsby Spiky Stand Up terasa nyaman selagi dipakai

Kalian ingin menata rambut bersama spiky hair style?

Gatsby Spiky Stand Up sanggup jadi pilihan terbaik untuk menciptakan type rambut berdiri yang sempurna.

Tentu penggunaan produk hair wax ini mengakibatkan tampilan rambut dapat kelihatan lebih fresh dan stylish.

Gatsby Spiky Stand Up tidak berbau, supaya nyaman dipakai bersama hasil akhir yang keras.

4. Smith Hair Wax Black Jack yang berbasis air

Smith Hair Wax Black Jack sanggup menolong untuk punya beraneka tipe type rambut.

Penggunaan Smith Hair Wax Black Jack sanggup menciptakan rambut bergaya shaggy yang sedikit messy maupun klimis.

Teksturnya yang berupa krim berwarna putih dan bebasis air memudahkan selagi mengaplikasikannya.

Memiliki tingkat ketahanan yang tinggi, produk ini berfaedah mengakibatkan beraneka macam tipe rambut tanpa membuatnya kaku.

5. Ubersuave Texturing Matte Wax yang bebas dari bahan pengawet

Kalian ingin penggunaan produk hair wax yang ringan dipakai bersama hasil cepat?

Ubersuave Texturing Matte Wax adalah pilihan terbaik.

Ubersuave Texturing Matte Wax yang punya wewangian berkualitas tinggi ini sanggup mengimbuhkan pengaruh matte sangat kuat.

Produk Ubersuave Hair Wax dikemas dalam tampilan yang premium dan terbilang istimewa, perihal berikut sebab mengombinasikan water based wax bersama besswax berkualitas tinggi.

Bahkan Ubersuave Texturing Matte Wax bebas dari bahan pengawet layaknya paraben.

Cara Memilih Hair Wax Untuk Pria

Seperti halnya gel rambut dan pomade, hair wax merupakan tipe minyak rambut yang sanggup mengakibatkan Anda tampil fashionable. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, pilihlah produk yang cocok bersama type rambut, panjang, serta tipe rambut. Berikut adalah hal-hal yang harus Anda mencermati sebelum memutuskan membeli hair wax.

Pilih berdasarkan type dan tipe rambut Anda
Secara garis besar, hair wax dibagi jadi tipe fiber, krim, clay, gel, dan grease. Tiap tipe punya karakteristik dan hasil akhir yang berbeda. Simak pembahasannya berikut ini.

Tipe fiber, menghimpun rambut dan mengimbuhkan pengaruh kilau yang pas

Sesuai bersama namanya, tipe fiber memiliki kandungan serat yang sanggup meregang layaknya benang dan ringan menyatu bersama rambut. Wax tipe ini cocok untuk mengakibatkan tipe layaknya jambul (hair tuft) dan mengimbuhkan pengaruh kilau yang tidak berlebihan.

Tipe fiber terlalu mungkin Anda untuk mencoba beraneka type rambut, terasa dari styling dinamis, perm curl, sampai wavy style! Terlebih lagi, tipe ini sanggup dipakai lepas dari panjang ataupun tipe rambut Anda.

Meski demikian, rambut dapat jadi berat dan susah ditata kalau Anda memakainya sangat banyak. Cobalah mengaplikasikannya sedikit demi sedikit terlebih dahulu. Selain itu, usahakan juga untuk pilih produk yang tidak menyisakan noda. Jika tidak, sanggup saja wax ini melekat pada baju atau lebih kurang Anda dan meninggalkan noda.

Tipe krim, mengimbuhkan volume dan kesan matte

Apakah Anda ingin hasil akhir yang sedikit kering, bervolume, fluffy, dan rambut kelihatan ringan? Hair wax tipe krim adalah pilihan yang terbaik untuk mendapatkannya.

Tipe krim tidak mengakibatkan rambut Anda sangat kaku layaknya selagi gunakan tipe fiber. Jadi, tipe ini cocok untuk Anda yang ingin hasil akhir yang ringan, lembut dan tidak sangat kaku. Selain itu, tipe ini juga punya tekstur creamy di tangan supaya ringan digunakan, bahkan oleh pemula.

Tipe gel atau grease untuk hasil yang glossy dan kaku

Tipe ini merupakan pilihan pas untuk Anda yang ingin menyesuaikan type rambut sampai detil bersama hasil akhir glossy. Karakteristik wax tipe gel adalah mengakibatkan rambut Anda mengeras bersama pengaruh rambut basah.

Hair wax tipe grease dikategorikan ke dalam tipe gel. Namun, tipe grease tidak mengakibatkan rambut Anda sangat kaku layaknya selagi kenakan hair wax tipe gel murni. Jadi, kalau Anda ingin hasil akhir glossy dan type rambut tetap awet seharian, tipe grease telah cukup.

Kedua tipe hair wax ini sama-sama larut air dan memiliki kandungan sedikit minyak supaya ringan dibersihkan bersama air hangat. Jika Anda ingin tatanan rambut tetap awet meski hari hujan, Anda sanggup menyemprotkan spray rambut sehabis menatanya.

Tipe clay, untuk hasil natural atau terkesan messy

Jika Anda tidak cukup menyukai tekstur yang sangat lengket, pilihlah hair wax yang mengimbuhkan hasil akhir matte, andaikata tipe clay. Tipe ini cocok untuk Anda yang ingin type rambut natural, tidak muncul kaku, atau terkesan messy dan kasual.

Tekstur yang tidak lengket juga memudahkan pengaplikasiannya pada rambut. Namun, harus diperhatikan bahwa tipe ini lebih susah dibersihkan bersama sampo dibandingkan tipe hair wax lainnya.

Pilih tingkat kekerasan berdasarkan panjang dan tipe rambut

Hal setelah itu yang harus Anda mencermati kala pilih hair wax adalah tingkat kekerasan hair wax tersebut. Tiap produk punya hasil akhir bersama tingkat kekerasan berbeda-beda.

Hair wax yang soft cocok untuk Anda yang punya rambut bersama helaian halus dan berukuran tengah sampai panjang. Hold power-nya memang tidak kuat, tetapi tipe ini cocok untuk Anda yang ingin tatanan rambut natural.

Sementara itu, wax bersama tingkat kekerasan medium sanggup dipakai untuk tipe rambut apa pun tanpa membedakan tipe dan ketebalan rambut. Namun, sebab energi tahannya juga tidak sangat tinggi, Anda pemilik rambut pendek dianjurkan pilih tipe hard saja.

Nah, wax tipe super hard pas dipilih kalau Anda ingin hold power sangat tinggi. Namun, perihal berikut juga mengakibatkan wax tipe ini lebih susah digunakan. Untuk Anda yang pemula dalam menata rambut, perihal ini harus dipertimbangkan baik-baik.

 
Comments Off on Ini Dia Rekomendasi Produk Hair Wax Terbaik Untuk Para Pria

Posted in fashion

 

Tags: , , ,