RSS
 

5 Dekorasi Villa di Bali untuk Wedding

12 Jan

Dewasa ini, banyak calon pengantin yang tertarik melangsungkan pernikahan di wedding villa Bali. Selain pemilihan lokasi pernikahan, kedua mempelai tentu sadar bahwa pemilihan dekorasi pernikahan termasuk hal krusial yang harus dipertimbangkan. Berikut beberapa dekorasi unik yang bisa dicoba untuk mewujudkan pernikahan anti mainstream.

Dekorasi Pernikahan Unik yang Bisa Anda Coba

  1. Modern Minimalis

Dekorasi modern minimalis merupakan salah satu dekorasi pernikahan unik yang bisa Anda pilih. Berkat dekorasi tersebut, pesta pernikahan berkesan bold namun tidak menghilangkan kesan romantis di dalamnya. Sebagai pengganti bunga cantik, jangan lupa menambahkan dekorasi berupa terrarium yang berisikan sukulen.

  1. Healthy Wedding

Dekorasi healthy wedding tampaknya tidak kalah menarik dipilih bagi mereka yang memilih pesta pernikahan berkonsep outdoor. Sesuai pemberian namanya, disini para tamu akan disuguhkan dengan aneka makanan dan minuman kaya serat dan nutrisi baik bagi tubuh. Sehingga tidak ada acara mengkonsumsi makanan manis atau makanan mengandung kolesterol tinggi.

  1. Nuansa Serba Putih

Pulau Dewata terkenal dengan pesona eksotisme pantainya yang begitu menawan. Oleh karenanya, Anda bisa menggunakan konsep dekorasi nuansa serba putih bagi pernikahan idaman. Walaupun tidak dilengkapi dengan dekorasi mewah, namun pemberian serba putih justru memberikan kesan anggun dan modern dalam satu waktu.

Mulai dari kursi para tamu, pemilihan bunga, hingga gorden pada panggung pengantin terlihat serba putih. Agar tidak terlihat terlalu polos, Anda bisa menambahkan warna lainnya seperti coklat khas kayu sebagai pelengkapnya. Dijamin kombinasi warna alam dan serba putih pada wedding villa Bali berhasil menciptakan harmoni indah untuk melangsungkan pernikahan.

  1. Fun Wedding

Siapa bilang pernikahan selalu lekat dengan konsep romantis dan harus dipenuhi dengan hamparan bunga ? Sebab Anda bisa memilih dekorasi pernikahan fun wedding sebagai alternatifnya. Untuk menghadirkan kesan hangat, silahkan pilih berbagai warna cerah sebagai dekorasinya. Beberapa dekorasi yang bisa ditambahkan seperti kincir angin, bunga kertas, hingga balon.

  1. Taman dalam Ruangan

Menggelar pesta pernikahan berkonsep outdoor memang menggiurkan, karena terlihat lebih dekat dengan alam sekitar dan terlihat lebih asri. Namun karena terkendala cuaca, Anda dan pasangan harus mengurungkan niat tersebut. Tidak perlu bersedih, sebab Anda masih bisa mewujudkannya dengan menggunakan dekorasi pernikahan taman dalam ruangan sebagai alternatifnya.

Membuat taman dalam sebuah ruangan bukanlah hal mustahil dilakukan. Sebab Anda hanya perlu menghiasi setiap sudut ruangan dengan berbagai tanaman hijau segar dan aneka jenis bunga cantik sebagai penghiasnya. Alhasil ruangan wedding villa Bali berubah bak taman mini yang siap memanjakan mata para tamu yang hadir.

Itulah beberapa dekorasi unik dan kekinian yang bisa Anda coba. Setiap dekorasi tersebut mampu memberikan kesan tersendiri, sehingga Anda tidak boleh sembarangan memilihnya. Jika mengalami kesulitan dalam menentukan konsep dekorasi terbaik, maka segera konsultasikan kembali dengan pasangan atau meminta bantuan kepada EO pilihan Anda.

Baca juga : Tips Cerdas Memilih Wedding Villa

 
Comments Off on 5 Dekorasi Villa di Bali untuk Wedding

Posted in Uncategorized