RSS Feed

Failed Blog Contents

15 February 2017 by Ratna Citra Pratiwi

Awal bikin blog ini pengennya diisi dengan tugas2 kuliah maupun laporan yang sangat menumpuk pas kuliah dulu. Namun untuk beberapa waktu ada hambatan. Belum sempat rajin posting tugas-tugas, harddisk laptop rusak total dan alhasil semuanya hilang. Disaat yang bersamaan dengan keadaanku yang tidak stabil. Jadilah ganti judul blog supaya bisa menyesuaikan dengan apa yang akan aku posting setelah ini. Mungkin ga akan jauh beda dengan blog ku yang pertama, mungkin akan aku isi dengan opini atau puisi, sedikit cerita hidup maupun ha-hal yang membuat aku ingin untuk tetap mengingatnya nanti. Bisa kalian lihat di blog ku yang pertama kapsulwaktucitra.blogspot.com. Isinya cukup useless namun sangat berarti untuk aku.

 

Sangat menyenangkan untuk bisa menggunakan otakku lagi untuk menulis setelah sebelumnya aku bahkan tidak tahu apa yang harus aku pikirkan karena pikiranku terganggu, sedikit guncangan mental yang cukup membuatku untuk istirahat sebentar dari dunia perkuliahan. Yang terpenting sekarang adalah harus menjaga kesehatan jasmani maupun rohani, karena terkadang kita hanya memikirkan kesehatan fisik saja sehingga tak memperhatikan pikiran dan perasaan yang juga butuh suplemen seperti perasaan bahagia, perasaan menyenangkan dan perasaan-perasaan yang dapat membuat mental kita bisa mempertahankan motivasi-motivasi yang ada agar dapat menjalani segala tanggung jawab kita dengan penuh kesadaran.

 

Sangat membingungkan mungkin membaca tulisanku kan? hehe. Tidak apa-apa, mungkin di postingan selanjutkan akan aku bahas lagi mengenai mengapa aku menulis seperti itu. Semoga hari ini bisa menjadi hari yang lebih baik. Amin ya Allah.

 


No Comments »

No comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>