Agnez Mo sukses masuk jadi salah satunya nominator di iHeartRadio Music Arwards 2019. Dia minta suport pada penggemarnya supaya jadi pemenang. Hal tersebut dikatakan Agnez Mo melalui Instagram pribadinya. Dia pun memberi langkah untuk memberi dukungan.

Baca Juga : Belajar Kunci Gantung Gitar dan Cara Belajar Kunci Gantung

JUST GOT THIS AMAZING NEWS! IHeart Radio Awards 2019!! And guess who just got nominated! Vote vote vote. thanks for all ur dukungan. Pls find out how to vote on @the.agnation #indonesia #represent #AGNEZMO iHeartRadio Music Awards akan kembali diselenggarakan tahun ini. Di nominasinya ada nama Agnez Mo sampai Ariana Grande.

Gagasannya, iHeartRadio Music Awards 2019 diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 14 Maret 2019, seperti yang diterangkan dalam halaman resminya, Kamis (10/1/2019). Arena penghargaan itu miliki 36 nominasi. Di dalamnya ada salah satunya musisi Indonesia, Agnez Mo.

Baca Juga : Belajar Kunci Gantung Untuk Pemula dengan Belajar Kunci Dasar Gitar

Bukan sekedar itu, beberapa nama besar yang lain ikut juga mengambil sisi. Tidak hanya Ariana Grande, ada pula Shawn Mendes, Post Malone, Maroon 5 sampai Ed Sheeran. Tidak hanya nominasi yang telah diumumkan, ada pula Best Tur, Cap of the Year, Most Thumbed Up Song of the Year serta Mos Thumbed Up Artist of the Year.

Arena Penghargaam Akademi Film Inggris yang ke-10 akan diselenggarakan pada 10 Februari yang akan datang. Akan tetapi, sebelum pemenangnya diumumkan langkah penting ialah untuk tahu siapapun yang masuk nominasi.

Simak Juga : Cara Belajar Kunci Dasar Untuk Pemula dan Gambar Kunci Dasar Gitar

Rincian pendek nominasi belakangan ini drilis lewat Facebook serta Twitter.Ada 12 kelompok termasuk juga aktris-aktris calon pemenang Aktres Terunggul seperti Olivia Colman, Rachel Weisz serta Emma Stone. Sesaat ‘Roma’ garapan sutradara Alfonso Cuarón sukses masuk tujuh nominasi sekaligus juga, sama dengan ‘A Star Is Born’.