Sesudah John Legend serta Chance The Rapper, sekarang giliran Lady Gaga yang bicara tentang R Kelly. Berkaitan dengan masalah pelecehan seksual yang dikerjakan oleh R Kelly, bintang ‘A Star is Born’ itu sekarang mengakui menyesal sempat bekerja bersama dengan vokalis R&B itu.

Baca Juga : Belajar Petikan Gitar dan Petikan Kunci Dasar Gitar

Pengakuan itu dituangkan dalam satu kicauan di account Twitter pribadinya Dengan info, “Saya berdiri di samping siapa saja yang sempat jadi korban dari pelecehan seksual,” dia juga mengungggah surat terbuka.

“Saya beridir di belakang perempuan-perempuan itu sekitar 1000 %, meyakini mereka, memahami kesakitan serta kesusahan mereka, serta rasakan semestinya nada mereka didengar serta dipandang serius,” bukanya.

Baca Juga : Cara Mudah Belajar Petikan Gitar dengan Cara Stem Gitar

Dalam suratnya, Lady Gaga menuturkan jika lagu yang ia bikin bersama dengan R Kelly pada 2013 ialah satu kekeliruan. Dia menjelaskan itu ialah waktu gelap dalam kehidupannya serta saat itu dia tengah terasa geram.

“Jika saya dapat serta bicara pada diriku yang lebih muda, saya akan katakan kepadanya untuk pergi mencari pertolongan dengan therapy,” tulisnya. Lebih jauh, Lady Gaga menjelaskan jika lagu itu akan dihapus dari service streaming yang memuatnya. Dia pun janji tidak akan kembali bekerja bersama dengan R Kelly.

Simak Juga : Cara Mudah Stem Gitar dengan Cara Stem Gitar Yang Benar

“Saya punya niat untuk meniadakan lagu itu dari iTunes serta beberapa service streaming yang lain serta tidak akan kembali bekerja bersama dengannya,” katanya dalam surat. Lady Gaga serta R Kelly sempat bekerja bersama dalam lagu ‘Do What U Want’ yang launching pada 2013. Kedua-duanya sempat juga tampil di Saturday Night Live serta American Music Awards.