Kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment sekarang ini sudah sah selesai. Walau demikian salah satunya anggota yaitu Kim Jae Hwan, diberitakan akan meneruskan pekerjaan dengan mengawali kiprah solo dibawah naungan agensi itu.

Baca Juga : Cara Bermain Gitar dan Bermain Gitar Untuk Pemula

Diambil dari Soompi, Rabu (9/1/2019) kegiatan solo Kim Jae Hwan akan diurus oleh Swing Entertainment dan di dukung oleh Stone Entertainment.

Ke-2 agensi ada dibawah naungan CJ ENM, yang sudah menanda tangani kontrak eksklusif dengan Kim Jae Hwan pada tahun 2017 yang lalu.

“Sesudah diskusi panjang dengan Stone Music Entertainment, Kim Jae Hwan, serta Swing Entertainment, Kim Jae Hwan akan meneruskan kegiatan promo di hari esok dengan Swing Entertainment,” catat perwakilan Swing Entertainment dalam pengakuan sah.

Baca Juga : Cara Mudah Bermain Gitar dengan Cara Bermain Kunci Gantung

“Swing Entertainment akan memberi dukungan penuh perubahan musikal Kim Jae Hwan atas pekerjaan solo di hari esok. Stone Music Entertainment akan memberi dukungan penuh Kim Jae Hwan, yang sudah tinggalkan kesan-kesan mendalam menjadi penyanyi penting Wanna One,” lanjut agensi.

Tidak hanya melaunching pengakuan sah, Swing Entertainment pun buka beberapa account sosial media sah Kim Jae Hwan seperti fan cafe, Twitter, serta Instagram.

Simak Pula : Bermain Kunci Gantung Untuk Pemula dengan Bermain Kunci Gantung Gitar

Warna fandom Kim Jae Hwan pun sudah dipastikan serta sekarang fan cafe Kim Jae Hwan tengah menghimpun beberapa ide nama fandom dari beberapa pengagum. Akan diambil 5 nama terunggul serta hasil akhir akan di bisa lewat voting dari beberapa fans.