Dengar ’11 Januari’ sudah pasti tidak asing kembali kan, Bun? Ditambah lagi jika bukan hits andalan Band Gigi yang launching beberapa tahun lantas ya. Dikisahkan Armand bila lagu itu mempunyai makna spesial, yakni untuk kembali kenang tanggal pernikahannya dengan Dewi Gita.

Yap, pas ini hari, 11 Januari 2019, Armand Maulana serta Dewi Gita rayakan lagi tahun pernikahan mereka yang ke-25. Melalui seperempat era, banyak lika-liku persoalan rumah tangga yang ditemui Armand serta Dewi Gita. Akan tetapi, kedua-duanya dapat melewatinya serta bertahan sampai sekarang ini, Bunda.

Baca Pula : Belajar Melodi Gitar dengan Cara Belajar Melodi Gitar

Penyanyi bernama komplet Tubagus Armand Maulana itu menikah dengan Dewi Gita sebelum membangun band GIGI. Saat itu, Armand telah menjajaki dunia tarik nada dengan profesional. Dua tahun sebelum menikah, persisnya pada tahun 1992, Armand telah meluncurkan album solo Kau Masih Milikku. Demikian diambil dari situs sah Trinity Optima.

Berlainan dengan Armand, Dewi Gita memulai karier menjadi penari. Sedang dunia seni tarik nada mulai ditekuninya waktu umur 18 tahun. Keterkaitan Dewi Gita dalam dunia seni tidak hanya di bagian musik serta tari. Dewi pun menjajal dunia peranan serta bermain sinetron.

Sesudah menikah dengan Armand Maulana, Dewi Gita pilih untuk konsentrasi mengatur suami serta anaknya, Naja Dewi Maulana yang lahir pada Oktober 2001. Walau saling menekuni dunia tarik nada, kedua-duanya baru lakukan duet pada tahun 2014 dengan judul Seperti Legenda.

Tidak dikit usaha yang dikerjakan Dewi serta Armand untuk mengawasi keselarasan rumah tangga. Dikutip detikcom, Dewi Gita nyatanya miliki rahasia spesial untuk mengawasi bahtera perkawinan. Menurut dia, perihal yang sangat terpenting ialah kesabaran. Dia pun mengaku suaminya, ialah figur pria yang miliki karakter egois tambah tinggi. “Jadi saya terima, tetapi sampai kini jika saya yang emosi, ia yang mengalah. Sesudah saya tenang baru semua dibicarakan,” katanya.

Simak Juga : Cara Mudah Belajar Melodi dengan Panduan Chord Gitar

Diluar itu, salah satunya yang menurut dia terpenting ialah masih mengingat awla perjalanan cinta mereka. Kedua-duanya membina rumah tangga dari sejak bawah. Bahkan juga sempat diwarnai dengan beberapa jenis permasalahan, yang selanjutnya bisa menyambung cinta mereka, Bun. So sweet setelah ya!

“Sabar saja sich sangat yah. Jika ada permasalahan sedapat mungkin tidak ada orang ke-3 sebab akan keluar dari visi dan misi kita. Jadi kita sudah prinsip dari pertama,” katanya.Waktu lalu mendekati lagi tahun perak pernikahanya, Dewi Gita pun membetulkan jika membina serta menjaga rumah tangga tidak segampang yang dibayangkan.

“Ada yang katakan 10 tahun di neraka, ya itu betul-betul saja. Kita di kasih yang pahit, kita diberi manis alhamdulillah. Kita diberi yang asam, ya bayangin saja perasaan manis. Jadi asam manis kan enak yah. Yang terpenting kita bersukur, misi kita dari pertama menikah itu hidup berdua,” kata Dewi Gita.

Selain itu Armand memberikan, yang terpenting ialah keimanan pada Tuhan. Jika ada keluh kesah tentu ada Tuhan yang dengar serta lihat.Diulang tahun pernikahan yang ke-25, Armand serta Dewi Gita merencanakan mengadakan konser bersamanya.

Dalam keterangannya, konser itu akan dikasih judul ‘1 Hati 1 Cinta’. Diadakannya konser itu bermula dari inspirasi Armand untuk rayakan pernikahan perak mereka. Dalam konser, Armand akan bicara mengenai cintanya pada Dewi serta ruang-ruang hidupnya.

“Awalannya kebetulan saya fikir sama Dewi 25 tahun dapat melalui bareng pernikahan ini. Apakah namanya, angkanya bagus selalu dipikir lebih dalam kembali nyatanya banyak ide yang dapat dikeluarkan serta dipersembahkan buat beberapa orang. Ya telah kelak 25 tahun, 11 Januari kita membuat konser saja. Kita percaya diri lah, sebab dari Dewi banyak ide yang dikeluarkan,” jelas Armand. Untuk promo konser, beberapa artis dalam negeri lakukan video sekitar pernikahan semasing. So sweet, Bun!

Baca Juga : Belajar Chord Gitar dan Gambar Chord Gitar

Persiapan musik sendiri sudah dikerjakan mereka semenjak dua bulan lamanya. Di konser itu, Armand Maulana tidak akan cuma berdampingan dengan Dewi Gita. Beberapa musisi akan ikut jadi sisi di konser itu, seperti GIGI, RAN, Marion Jola sampai Electroma. Konser itu gagasannya akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Bahagia anniversary! Abadi selalu Armand serta Dewi Gita, sukses pun konsernya.