Invasion Tempos Chronicles edisi ke-5 kembali ada di Jakarta pada 14 September yang akan datang. Berada di Hall B3 serta C3 JI-Expo, Kemayoran Jakarta, acara ini membidik 15.000 pengunjung. Tahun kemarin acara ini sukses mencapai pemirsa 12.000 orang.

Menjadi pelopor satu festival musik dance indoor paling besar serta termegah di Indonesia, Eurphorics persembahkan hiburan yang fantastis lebih dari sebatas tehnologi serta special effect, dengan sederetan DJ terkenal berkaliber nasional serta international dari bermacam jenis musik electronic di tiap-tiap tahunnya.

Baca Juga : Tips Memilih Drum dan Tips Membeli Drum

Invasion 2018 akan membawa invaders ke perjalanan yang bersejarah serta penjelajahan baru yang menarik dengan atmosfer di masa keemasan revolusi industri era 19 yang masih tetap memakai tenaga uap. Jaman Inggris di masa Victoria itu dipadukan dengan unsur-unsur fiksi ilmiah, fantasi, serta riwayat pilihan dengan sentuhan moderen tampilkan tehnologi atau pengembangan futuristik menjadi kebangkitan industrinya.

“Arah kami tiap-tiap tahun ialah untuk membuat festival musik sangat bermacam dalam dunia dengan membawa line up terunggul di kelasnya!,” kata Dany Setiawan, founder of Euphorics Events.

Baca Juga : Cara Merawat Drum dengan Tips Perawatan Drum

Invasion mengundang perhatian pencinta musik dance, karena di sinilah party goers dapat nikmati party indoor yang sengit bertabur DJ bagus internasional serta lokal, dapat dress up optimal, tidak butuh cemas akan cuaca serta dapat nikmati situasi yang ada dengan nyaman, bahkan juga diperlengkapi dengan team keamanan serta team medis.

Be The First! Berikut line up pertama dari invasion – Tempus chronicles ini yakni Yellow claw, Sam feldt -Live serta SnakeHips yang akan membuat akhir minggu beberapa party goers penuh dengan energy tinggi untuk berdansa! Yellow Claw akan membawakan single terbarunya untuk kali pertamanya dengan live di Jakarta.

Baca Juga : Cara Mudah Merawat Drum

Dutch Ganda Yellow Claw diketahui menjadi DJ dengan Explorasi sound yang sangat bermacam di Top 100 DJ dengan music elektronik seperti House, elektro serta Dub tahap yang dipadukan dengan music hiphop serta r&b . Group yang dibuat oleh Jim Aasgier serta Nizzle (atau Nils Rondhuis), populer dengan single mereka yang berjudul “Till its hurt” , “DJ Turn it Up” serta “Shotgun. Di tahun 2018 ini, mereka melaunching album ke tiga yang berjudul “New Blood” dengan single hits yakni “Villain” dengan Valentina, “Both of Us” dengan STORi, serta “Public Enemy ” satu kerjasama dengan Dj Snake.

Sam feldt – Live ialah salah satunya DJ yang selalu berkembang serta paling depan dalam industri musik, produser EDM Belanda berumur 23 tahun yang populer dengan remix House melodik, mixtape, serta kerjasama. Salah satunya karyanya di awalnya tahun 2015 ‘Show Me Love’, masuk di chart UK #4 serta single “The Devil’s Tears” ialah satu diantara 10 lagu sangat viral di Spotify.

Dengan Ciri-ciri melodi yang indah menggugah situasi serta emosi terkemas dalam jalur yang menarik, Sam siap tampil memikat dengan mainkan kombinasi alat musik Terompet , Saxophone serta Elektrik Gitarnya. Snakehips ialah ganda elektronik Inggris. Susunan terbagi dalam Oliver Lee serta James Carter. Mereka populer sebab single 2015 mereka, “All My Friends”. Di inspirasi oleh golden-era hip-hop serta R & B dengan tehnik produksi yang lebih moderen, Snakehips sudah membuat music ciri khas yang penuh perasaan serta manis .