Perubahan dunia digital yang berkembang cepat di Indonesia terakhir jadi sorotan generasi milenial. Lihat kesempatan itu, Promotor musik tanah air Adhitama Live coba mendatangkan satu pekerjaan yang menggabungkan unsur pola hidup masa digital anak anak muda jaman saat ini dalam seminar serta panggung konser musik bertopik “Digistyle Music Festival”.

Konser ini direncanakan akan diselenggarakan di Kuningan City Ballroom Jakarta pada 13 Oktober 2018 yang akan datang. Nandi Projosemedi perwakilan Adhitama Live menjelaskan, acara ini akan berlainan dari gelaran konser musik lainnya sebab akan berjalan seputar 10 jam.

Baca Juga : Kunci Dasar Piano dan Gambar Kunci Dasar Piano

“Tiap-tiap pemirsa yang sudah mempunyai ticket tidak sekedar hanya melihat konser musik akan tetapi mereka dapat ikuti seminar yang meningkatkan pengetahuan mereka terpenting dalam soal perubahan media sosial sekarang ini. Mereka dapat pilih sendiri sesuai dengan minat serta kemauan semasing,” papar Nandi dalam tayangan wartawan, Jumat (24/8).

Ditambahkan Nandi, beberapa tema menarik akan diberikan dalam seminar yang diselenggarakan di Digistyle Music Festival 2018 ini salah satunya “Facing Disruption for Millenials & Gen Z’ yang akan dikatakan oleh Abang Edwin (Ex Senior Community Manager Yahoo! SEA), “Exploring The Influence of Social Alat On Publishing” (oleh Akmal Nasery Basral, Pengarang Trilogi Imperia), dan beberapa materi menarik yang lain.

Baca Juga : Cara Belajar Piano

Selain itu beberapa pengunjung akan dapat melihat tampilan beberapa musisi seperti Tulus, Endah N Rhesa, Pusakata, Payung Teduh serta beberapa penampil lainnya.

“Generasi Z & Millenials yang dipandang Digital Native, di moment Digistyle Music Festival ini akan dimanjakan serta dimudahkan untuk nikmati konser musik, seminar ataupun bazaar, dan dapat nikmati serta rasakan hidangan unik berbentuk live streaming, drone, serta beberapa spot 3D yang menarik untuk berswafoto,” sambungnya.

Baca Juga : Belajar Piano Untuk Pemula dengan Tips Mudah Belajar Piano

Mengenai harga ticket untuk nikmati hidangan dalam “Digistyle Music Festival” ini sudah dapat didapat mulai ini hari di beberapa basis penjualan ticket, dengan Ticket Platinum Rp 750,000 (Theater Model), Gold Rp 500,000 (Theater Model), Festival Rp 300,000, Presale Festival 1, Rp 150,000, Presale Festival 2, Rp 200,000. Informasi komplet Digistyle Music Festival dapat disaksikan lewat account IG @adhitamalive serta FB Adhitama Live.