vokalis mempunyai langkah unik untuk memperkenalkan album terbarunya pada publik. Diantaranya ialah Ariana Grande (25) yang giat meluncurkan album ke empat bertopik, Sweetener. Untuk memberi dukungan albumnya itu, waktu lalu dia jual masker muka eksklusif dengan Lens Selfie Custom di Snapchat.

Baca Juga : Cara Bermain Piano dan Cara Bermain Piano Pemula

Dikutip Variety, lensa itu tampilkan masker muka dengan warna pastel, serta potongan lagunya berjudul Breathin dari album baru. Masker muka itu mulai di pasarkan ke publik pada Kamis (23/8), dengan harga US$ 20 (Rp 293.000).

Masker muka baru Ariana itu menandai pertama kalinya lens selfie augmented reality di Snapchat tampilkan tiruan merchandise album artis. Ini sangat mungkin pemakai coba dengan virtual sebelum beli.

Baca Juga : Cara Mudah Bermain Piano dan Kelebihan Drum Akustik

Lensa Snapchat Ariana ada untuk pemakai Snapchat di semua dunia. Pembelian ini diperlengkapi dengan akses ticket prapenjualan tour penting yang akan berjalan tahun depan. Diluar itu, konsumen setia di AS yang beli masker muka akan memperoleh tautan untuk mengambil album.

Untuk terhubung lensa, pemakai mesti buka Snapchat dengan camera pada model selfie serta mengetuk permukaan monitor untuk aktifkan carousel lens, lalu pilih simbol lens dengan masker muka sweetener serta not music.

Baca Juga : Kelebihan Drum Elektrik dengan Perbedaan Drum Akustik Elektrik

Semenjak masker ini di luncurkan, Ariana Grande dalam sosial media memberi animo pada fans yang sudah membelinya. Dia mengupload gambar serta video beberapa orang yang sudah memakai Lens Selfie Custom Sweetener itu.