Wisata Hongkong Dari Mulai Kota, Alam Hingga Keagamaan

Wisata Hongkong Dari Mulai Kota, Alam Hingga Keagamaan – Tempat rekreasi di Hongkong- Salah satunya lokasi yang pas buat anda liburan ialah Hongkong, yang mana Hongkong ini berada di benua Asia di samping tenggara Laut Tiongkok selatan. Hongkong demikian mengagumkan bila anda bertandang kesini anda akan terpana dengan dermaga lautnya yang demikian alami. Bahkan juga beberapa pengunjung yang berkunjung beberapa tempat yang memikat di sini tidak cuma dari dalam negeri bahkan juga di luar negeri baik dari beberapa negara yang berada di Eropa dan yang lain. Berikut ada banyak lokasi yang pas sebagai tempat liburan yang berada di Hongkong.

1. Man Fat Tze atau Biara Sepuluh Ribu Patung Buddha

Tempat yang ini bagus sekali karena saat sebelum anda ke biara ini anda akan naiki beberapa puluh sampai beberapa ratus anak tangga. Saat anda sampai ke kelentang anda akan menemui beragam patung-patung buddha yang ukuran benar-benar imut. Tetapi di sini ada juga patung-patung yang ukuran besar tetapi tidak demikian banyak. Bila anda kesini anda tidak demikian rugi karena di sini panoramanya bagus sekali yang elok.

Di seketiran pada tempat ini ada juga rumah makan dengan menu vegetarian dan anda tentu saja dapat singgah ke arah tempat ini untuk istirahat bila anda berasa capek sesudah mendaki. Bila anda ingin menyaksikan monyet-monyet yang melonjak persisnya berdi belakang.

Wisata Hongkong Dari Mulai Kota, Alam Hingga Keagamaan

2. Stanley Pasar Dan Slanley Beach

Bila anda ingin beli oleh-oleh ciri khas buddha anda dapat berkunjung Stanley Pasar. Karena pada tempat ini bukan hanya jual pakaian, mainan, tas, bahkan juga di sini dipasarkan beragam cendramata yang menarik hati anda.

Sekalian anda bertandang ke Stanley Pasar anda dapat mengujungi Stanley Beach yang mana ada di pinggir pantai yang sangat menarik di Wisata Hongkong. Lataknya berada di dekat stanley village atau yang kerap di kenar oleh beberapa orang yakni perkampungan nelayan yang berada di Hongkong. Yang mana di sini benar-benar banyak perahu perahu yang berada di pantai, yang aman panoramanya sangat menarik.

3. Mongkok

Mongkok ini berada di area Yau Tsim Mong, tempat ini ialah lokasi yang menyajikan beragam brang-barang berbelanja yang bercorak Tionghoa yang banyak di meminati oleh beberapa pelancong yang bertandang ke Hongkong. Barang -barang yang dipasarkan di sini juga murah dimulai dari souvenir-souvenir yang di jajakan sampai pakaian dan tas elok.

4. Sky 100 Hongkong Kong atau Observation Deck

Sky 100 atau yang kerap disebut Observation Deck ini ialah sebuah lokasi yang dalam ruangnya dengan temperatur 360 derajat. Tempat yang ini bagus sekali di datangi bila anda tidak bertandang kesini memiliki arti anda sudah melewati salah satunya surgannya beberapa pelancong. Sky 100 ini berada di Kowloon Barat. Untuk capai tempat ini anda dapat memakai lift dengan cepat sekali. Bangunan ini ialah gedung paling tinngi yang berada di Hongkong semenjak tahun 2011.

5. Biara Miu Fat

Biara ini berada di Lam Tei tempat yang ini tidak kalah menariknya dengan biara yang lain yang berada di Hongkong. Bila anda kesini anda akan melalui taman batu, dengan demikian sudah pasti beberapa pelancong akan menyaksikan patung gajah dan di sini anda pun menyaksikan dua patung singa sebagai penjaga pintu masuknnya. Saat anda masuk anda akan menyaksikan kemilau patung Buddha Emas yang disekelilingnya ada tiga patung gautama yang demikian besar.

Pada tempat ini ada pula menara yang tinggi sekali sampai capai 45 mtr. yang berwujud bunga terataikristal yang demikian mengagumkan dan cantik disamping itu bila pada malam hari menara ini akan memnacarkan cahayanya.

6. Museum Lilin Madame Tussauds

Tempat yang harus buat kamu kunjungi di Hongkong ini ialah Museum Lilin Madame Tussauds. Karena pada tempat ini ada beragam patung-patung lilin beberapa figur dunia yang populer seperti beberapa pimpinan negara, seleberitis, katakter film dan animasi. Selainnya tempat ini berada di Bangkok dan dekat sama Indonesia. Tentu saja bila anda kesini anda tidak kalah dari beberapa pelancong yang lain yang berpose di sini dengan patung-patung itu. Ticket untuk masuk tempat ini tidak demikian mahal dan cocok untuk kantong anda.

7. Victoria Peak

Untuk berlibur pada tempat ini ada the peak tower yang dapat anda datangi di pucuk Victoria Peak ini. Tempat ini uga dikenali sebagai tempat tertinggi yang berada di pulau Hongkong. Bila anda ke arah tempat ini anda akan di sajikan dengan panorama yang bagus sekali. Selai itu anda bisa juga nikmati makanan ciri khas Hongkong di sini.

Wisata Hongkong Dari Mulai Kota, Alam Hingga Keagamaan

8. Hongkong Disneyland

Tempat rekreasi Hongkong yang ini harus anda datangi dengan keluarga anda karena tempat yang ini bertopik Disney. Disneyland yang ini memang yang ke tiga yang berada di dunia dan yang tidak jauh dari negara kita tentu saja. Lokasi yang menarik satu ini baru dibuka di tahun 2005. Anda akan nikmati beragam attaksi yang paling mengagumkan dari beberapa figur Disney dengan keluarga anda. anda dan keluarga anda dapat nikmati attraksi kembang api yang berada di istana sleeping beauty.

9. Noa’s Ark

Bila bertandang ke Hongkong Disneyland anda pun jangan ketinggal dengan salah satunya spot tempat wisata yang lain di Hongkong ialah Noa’s Ark yang berada di Ma Wan Park. Bila anda sudah tiba ke arah tempat ini anda akan nikmati beragam attraksi yang mengagumkan, tempat ini pas untuk ambil gambar dan di sini selainnya panoramanya yang demikian cantik di sini ada juga pantai yang tidak kalah cantik yang tempatnya ke Tsing Ma Bridge.

10. Tian Tan Buddha

Di tempat rekreasi Hongkong yang ini persisnya di Tian Tan Buddha, yang berada di Lantau Island yang mana ada patung buddha yang yang tercipta berbahan perunggu dan ukuran juga sangat besar. Argumen beberapa pelancong yang berkunjung tempat ini karena mempunyai keelokan yang memikat.patung itu dibuat di tahun 1993.

Beberapa pelancong yang bertandang ke arah tempat ini tentu saja beragama Buddha karena mereka ingin menyaksikan bermacam Patung Tian Tan Buddha. Pada tempat ini ada patung yang besar sekali bahkan juga patung yang terbesar yang berada di Hongkong ini hingga beberapa orang juga mengatakan dengan patung raksasa yang ketinggiannya capai 34 mtr.. Banyak yang mengatakan jika arti dari patung ini yakni ketenangan karena patung itu duduk.

11. Flower Pasar Road

Sesuai namanya di tempat rekreasi Hongkong ini menyajikan beragam bunga yang cantik yang elok. Di tempat ini ada beberapa pilihan bunga dimulai dari tipe yang bermacam warna yang memikat dan yang lain. Untuk orang yang berkunjung tempat ini sudah tentu beberapa pemburu dan pencinta bunga. Bila anda tidak senang saat bertandang ke arah tempat ini anda sebaiknya tiba ke arah tempat ini sekitaran jam 7 pagi ditegaskan anda akan berasa benar-benar senang, tempat ini akan tutup pada pukul 7 malam.

Tersebut beberapa tempat rekreasi di Hongkong, mudah-mudahan berguna dan selamat liburan.

Posted in Internasional by Quanta nur at August 5th, 2022.
Tags: , ,