Rekomendasi Game FPS PC Bisa Dimainkan Online Bersama Teman-teman

Rekomendasi Game FPS PC Bisa Dimainkan Online Bersama Teman-teman – Game bersama genre First-person Shooter (FPS) atau game tembak-tembakan merupakan keliru satu genre yang paling banyak dimainkan para gamers di seluruh dunia dikarenakan menawarkan gameplay yang paling seru.

Kebanyakan game ber-genre ini mengusung grafis yang mantap dan gameplay yang menarik. Tak cuma itu, view tipe game ini memberi tambahan sensasi seolah si gamers yang menjadi sifat utamanya.

Banyak sekali game bersama genre FPS bertebaran dan siap untuk dimainkan para gamers, entah itu untuk PC maupun game yang dimainkan di smartphone. Tapi sudah pasti lebih dari satu di antara game FPS selanjutnya tersedia yang menonjol dan menjadi yang paling baik bukan?

1. Counter Strike: Global Offensive

Anda yang merupakan anak warnet, sudah pasti mengetahui kan game FPS paling baik PC Counter Strike 1.6? Nah game Counter Strike: Global Offensive ini merupakan serial upgrade dari game lawas selanjutnya yang beroleh berbagai peningkatan entah itu dari segi grafis, gameplay, dan lainnya.

Game PC tembak-tembakan ini terhitung mampu dibilang merupakan game ber-genre FPS yang terlampau memberi tambahan pengalaman “nyata” kepada pemainnya pas ikut berperang bersama teman-teman.

Oh ya satu lagi, selain masih mengusung dua kubu yang legendaris pada CS 1.6 yakni Counter Terrorists dan Terrorists, terkandung terhitung berbagai map legendaris yang terkandung di CS 1.6 terhitung tersedia lho di game ini layaknya de_dust, de_dust2 dan lainnya.

2. Borderlands 3

Rekomendasi game FPS paling baik untuk PC berikutnya adalah Borderlands 3 yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan dipublikasi oleh 2K Games.

Game tembak-tembakan PC yang satu ini memang bercampur bersama genre action-RPG. Alhasil, para pemain pun disuguhkan gameplay yang seru yang kental bersama aroma petualangan.

Yang menarik di sini, Anda sebagai pemain mampu looting atau mengumpulkan beragam tipe senjata yang unik dan berdesain futuristik untuk melibas seluruh lawan.

3. Left 4 Dead 2

Suka nonton serial TV “The Walking Dead”? Nah game Left 4 Dead 2 terhitung secara garis besar sama jalur ceritanya bersama film selanjutnya yakni sama-sama kudu survive di antara kepungan zombie yang siap menyerang tiap-tiap saat.

Tapi pada game Left 4 Dead 2 ini para zombie yang tersedia boleh dibilang merupakan zombie “greget” dikarenakan banyak sekali tipe boss zombie layaknya Hunter, Boomer, Smoker, Spliter, Charger, Jockey, dan dua zombie terkuat yakni Witch dan Tank.

Selain bermain offline, Left 4 Dead 2 terhitung mampu dimainkan secara online, dan menariknya meski sifat utama pada game FPS PC paling baik ini tersedia 4 orang, tetapi terkecuali para pemain online lebih dari 4 orang maka sisanya mampu menjadi boss zombie tadi untuk memangsa para sifat utama. Menarik kan?

4. Apex Legends

Next! Ada Apex Legends yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment. Game tembak-tembakan online paling baik di PC bersama gameplay paling seru ini pertama dirilis untuk Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada bulan Februari 2019.

Meski genre utamanya adalah FPS, Apex Legends memang dikombinasikan bersama urutan permainan ala Battle Royale. Pasalnya, di game ini tersedia 60 orang yang dipertemukan dan dipertarungkan dalam satu tempat.

Game selanjutnya terhitung mengusung sistem hero, di mana masing-masing hero dapat memiliki ciri khas tersendiri dan kebolehan privat yang unik. Dijamin seru membuat dimainkan pasti, sob!

5. Call of Duty: Modern Warfare

Rekomendasi game tembak-tembakan paling baik bersama gameplay yang seru untuk PC adalah Call of Duty: Modern Warfare. Sekadar informasi, game FPS PC paling baik 2021 yang satu ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri merupakan remake dari game berjudul sama yang dirilis pada 2007 silam. Kala itu, permainan selanjutnya memang banyak dimainkan oleh para gamers.

Membawa gameplay yang khas, para pemain dapat disuguhi oleh urutan cerita yang kompleks dan membuat deg-degan. Dalam game, Anda sebagai pemain dapat dipaksa membuat berbagai ketetapan dalam keadaan perang yang menegangkan.

6. Far Cry 3

Selanjutnya tersedia game besutan Ubisoft yakni Far Cry 3. Game ini bercerita perihal seorang anak muda bernama Jason Broody yang kudu survive di sebuah pulau sambil melawan para pemberontak yang dipimpin oleh seorang sifat kuat bernama Vaas Montenegro bersama para penduduk asli.

Game yang terhitung mengusung gameplay open-world ini dikemas bersama terlampau baik oleh Ubisoft dan terhitung lebih menonjolkan segi survive yang berdampingan bersama misi utama layaknya produksi daging, produksi tumbuhan, dan lainnya.

7. Overwatch

Game FPS paling baik untuk PC berikutnya adalah Overwatch yang hadir pada 2016 lalu. Dikembangkan oleh Blizzard Entertainment, Overwatch menampilkan gameplay yang terlampau seru yang dikombinasikan bersama grafis memiliki kwalitas tinggi.

Bukan cuma membuat adrenalin naik pas memainkannya, game FPS PC paling baik ini terhitung membuat Anda menikmati game ini. Apabila game sejenis biasanya memberi tambahan animasi yang serius, Overwatch malah menampilkan sifat unik bersama warna-warni yang menarik.

Tak heran, terkecuali game satu ini diganjar penghargaan “The Game Award for Game Of The Year” pas itu. Pokoknya, Anda kudu main game yang satu ini.

8. Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil 7: Biohazard adalah keliru satu game FPS yang memberi tambahan pengalaman horor bagi pemainnya. Alur cerita mistis begitu kental di game ini.

Apalagi, tersedia banyak kejutan lainnya yang mampu membuat adrenalin meningkat dan juga jantung berdegup kencang. Bahkan kabarnya, pas diperkenalkan pada 2017 silam, cuma 10% gamers saja yang berani memainkannya di konsol PlayStation VR.

Posted in Hiburan by Quanta nur at February 26th, 2022.
Tags: , , , , ,