Rekomendasi Film Komedi Paling Bikin Ngakak Sampe Keluar Air Mata

Rekomendasi Film Komedi Paling Bikin Ngakak Sampe Keluar Air Mata – Salah satu tujuan kami menonton film adalah cari hiburan. Hiburan yang kami tonton ini mampu pelepas capek dan menyebabkan kami segar kembali untuk melaksanakan kesibukan di keesokan harinya.

Masih bingung mau menonton film apa yang sangat menghibur bersama komedi yang berupa timeless? Kamu mampu memasukan 15 panduan film komedi terbaik selama jaman ini ke di dalam watchlist kamu. Apa saja?

1. Dumb & Dumber (1994)

Film Dumb & Dumber jadi film komedi terbaik selama jaman yang kudu anda tonton. Film bersama sutradara Peter Farrelly (yang terhitung menyutradarai Shallow Hal) ini bercerita tentang Llyod Natal (Jim Carrey) dan Herry Dune (Jeff Daniels) yang tinggal di satu apartemen sama dan mengalami masalahnya masing-masing.

Suatu hari, Llyod mengantarkan Mary Swanson (Lauren Holly) ke bandara. Karena suatu insiden, tas Mary tertinggal. Llyod berjanji akan mengantarkan tas tersebut ke Mary. Ia bersama Herry pun keliling dunia untuk mengantarkan tas tersebut. Film ini mengandalkan komedi slapstick yang akan membuatmu terpingkal selama menontonnya.

2. Home Alone (1990)

Film ini pasti menempel kuat di ingatan anak 90-an. Home Alone senantiasa tayang di televisi Indonesia tiap tahunnya untuk memeriahkan moment natal. Rilis th. 1990, Home Alone berkisah tentang Kevin McCallister (Macaulay Culkin) yang tertinggal di rumah sendirian sementara keluarganya berlibur ke Paris. Keadaan tambah memburuk ketika rumah Kevin jadi incaran para pencuri. Kevin pun sesuaikan strategi sehingga rumahnya aman dari pencuri tersebut.

3. Rush Hour (1998, 2001, 2007)

Berbicara tentang film komedi, pantang sekali meninggalkan trilogi Rush Hour yang menyajikan aksi laga tapi penuh canda pada Jackie Chan dan Chris Tucker. Film komedi klasik ini kudu ada di list kamu, ya, Bela.

Berkisah tentang interaksi kerja sama pada detektif kepolisian Hong Kong bersama detektif FBI Amerika, yang awalnya mau menyelamatkan nyawa anak konsulat Tiongkok yang diculik. Kesuksesan Rush Hour 1, membawa film ini jadi trilogi yang tidak kalah mengocok perut. Bayangkan saja, aksi kung fu dan seni bela diri Jackie Chan yagn melegenda, berjumpa bersama mulut yang sangat banyak berkata punya Chris Tucker. Kocak banget, deh!

4. Guardians of The Galaxy (2014, 2017)

Salah satu film dari Marvel Cinematic Universe terhitung terhitung di dalam film komedi yang kudu anda tonton adalah Guardians of The Galaxy. Film saran James Gunn ini bercerita tentang Peter Quil alias Star Lord (Chris Pratt) yang dikenal sebagai pengembara sekaligus pencuri luar angkasa.

Dalam petualangannya, Star Lord berjumpa bersama Rocket Racoon (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), dan Drax (Dave Bautista) yang menyebabkan mereka justru bersekongkol untuk melaksanakan aksi lainnya. Musik latar pun ikut membangkitkan memori para pemirsa generasi 90-an.

5. Mr. Bean’s Holiday (2007)

Semua serial televisi Mr. Bean sebenarnya nggak dulu gagal menyebabkan kami tertawa. Bahkan filmnya, Mr. Bean’s Holiday, yang rilis terhadap th. 2007 jadi tidak benar satu film komedi terbaik bersama keuntungan raih US$232 juta.

Mr. Bean’s Holiday berkisah tentang Mr. Bean (Rowan Atkinson) yang beruntung mendapat hadiah undian liburan ke Cannes, Prancis, lengkap bersama duit saku dan kamera. Dalam perjalanannya menuju Cannes, Mr. Bean menyebabkan banyak kekacauan. Mulai dari kekacauan di restoran, sampai menggagalkan sistem syuting sebuah film sebab ia meledakkan wilayah syuting.

6. The Hangover (2009, 2011, 2013)

Khusus untuk film ini, anda kudu menonton ketiga serinya, kecuali perlu bahan tertawa seharian! Berkisah tentang pesta bujang yang diadakan para kawan akrab yang sesudah itu berakhir bersama banyak pertanyaan. Hal itulah yang dilaksanakan oleh Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), dan Alan (Zach Galifianakis) sementara paham bahwa Doug (Justin Bartha) akan menikah.

Keempat kawan akrab tersebut menentukan untuk berpesta dan mabuk-mabukan. Celakanya, mereka mabuk bersama sangat berlebihan. Sampai-sampai sementara mereka mabuk, banyak kejadian tak terduga berjalan yang dijamin membuatmu terpingkal sementara menontonnya.

7. We’re the Millers (2013)

Saking suksesnya, meme dari film We’re The Millers ini banyak anda temukan di tempat sosial. Film ini bercerita tentang seorang pengedar ganja bernama David (Jason Sudeikis) yang akan menyelundupkan barang haram tersebut dari Meksiko ke Amerika. Sialnya, aksi David hampir diketahui pihak berwajib. Ia pun menyelamatkan diri bersama menyebabkan keluarga bohongan bersama orang-orang yang ditemuinya di selama perjalanan.

8. The Farewell (2019)

Kamu pasti dulu mendengar makna ‘kebohongan akan diikuti kebohongan lain’, bukan? Itulah yang jadi benang merah di dalam film The Farewell. Film yang dibintangi oleh Awkwafina ini bercerita tentang keluarga Billi (Awkwafina) yang sering kali berbohong demi kebaikan.

Suatu hari, keluarga Billi kudu berbohong kepada nenek mereka yang mengidap penyakit kanker. Penyakit ini kudu disembunyikan dari sang nenek sebab takut kondisinya memburuk kecuali paham kenyataan yang sebenarnya. Alhasil, mereka pun terus berbohong untuk menutupi kebohongan sebelumnya.

Posted in Hiburan by Quanta nur at February 23rd, 2022.
Tags: , ,