Yang Harus Anda Ketahui Ketika Membeli Komputer

November 11th, 2019

Banyak orang mencari komputer desktop setiap hari, tetapi dengan begitu banyak jenis yang berbeda di pasaran, menjadi sulit untuk menemukan apa yang tepat untuk Anda. Jika Anda ingin kiat solid tentang cara menemukan komputer desktop yang sempurna, maka Anda harus membaca artikel berikut. Lanjutkan untuk mendapatkan pendidikan hebat tentang komputer desktop.

Carilah orang-orang yang memberikan komputer desktop, bahkan terkadang dengan promo gratis printer bluetooth thermal. Banyak orang sekarang memiliki laptop atau tablet, sehingga komputer desktop mereka mungkin dijual dengan harga yang wajar. Meskipun Anda ingin memastikan bahwa komputer bekas yang Anda beli berfungsi dengan baik, Anda akan mendapati sebagian besar dari mereka melakukannya.

Bergabunglah dengan grup online untuk orang-orang yang tahu tentang komputer. Mereka dapat membantu Anda menemukan komputer desktop yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan karena mereka tahu komputer, mereka dapat membantu Anda menghindari merek yang tidak akan membantu Anda dengan baik. Cobalah untuk menyerap sebanyak mungkin informasi, dan Anda akan mendapatkan komputer yang bisa Anda banggakan.

Jika Anda merasa komputer Anda berjalan lambat, lakukan pemeriksaan boot. Klik Mulai, kemudian Jalankan dan ketik dan jalankan “ms config”. Menu ini akan menampilkan program mana yang diluncurkan setiap kali komputer melakukan booting. Periksa semua program yang tidak sering Anda gunakan dan atur agar tidak dimuat saat boot up. Ini akan membantu komputer Anda mempercepat.

Pastikan kipas Anda berfungsi dan interior bebas debu. Kasing dapat dengan mudah dilepas sehingga Anda dapat menggunakan udara terkompresi untuk menyemprotkan debu. Ini memastikan itu akan bertahan lama.

Cara yang baik untuk memutuskan fitur apa yang Anda inginkan di komputer baru adalah dengan mencoba berbagai model sebelum Anda membeli. Banyak toko memiliki banyak pilihan model yang diatur dan merupakan ide yang bijaksana untuk meluangkan waktu untuk mencobanya. Anda dapat melihat keyboard mana yang paling nyaman dan ukuran layar mana yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Sangat penting bahwa pada pembelian komputer desktop Anda berikutnya datang dengan garansi. Ini mencakup Anda jika terjadi kesalahan. Biasanya, Anda akan dapat kembali ke toko tempat Anda membelinya dan melakukan perbaikan atau komputer Anda diganti.

Memahami komputer desktop tidak sesederhana kelihatannya, dan Anda seperti orang lain mungkin mencoba untuk mencari tahu semuanya. Kiat dalam artikel di atas adalah titik awal yang bagus untuk menemukan komputer desktop yang tepat untuk Anda. Ingatlah ide-ide yang disajikan di sini, dan ingat-ingatlah setiap kali Anda berada di depan komputer desktop.

Hello world!

November 11th, 2019

Selamat datang di Student Blogs. Ini adalah posting pertamaku!