Inilah Daftar Call Center Gojek

Bagaimana cara menghubungi call center Gojek?
Daftar Call Center Gojek, Siap Melayani Berbagai 24-Hour Keluhan Pelanggan – Jika Anda memiliki pertanyaan dan keluhan terkait layanan Go-Jek, Anda dapat menghubungi nomor telepon 021-50.233.200 langsung atau melalui email: customerservice @ go-Jek. com

call center gojek

Call Center Gojek melalui telepon, email, dan jejaring sosial

Gojek call center untuk dukungan pelanggan / customer: (021) 50849000

Email Gojek untuk layanan pelanggan / customer: customerservice@go-jek.com

Email untuk layanan GoPay: cs@go-pay.co.id

Email ke GoFood Service: gofood@go-jek.com

call center untuk layanan GoBox: (021) 50255550

Gojek call center untuk driver layanan: (021) 50233200

Email Gojek untuk driver layanan: driversupport@go-jek.com

Gojek akun Twitter: @gojekindonesia

Gojek akun Facebook: gojekindonesia

akun Gojek Instagram: gojekindonesia

GARIS Akun Goal: GO-JEK (dengan “-“)

Melaporkan keluhan ke GoPay yang meliputi:

Reload GoPay tidak termasuk
Pembayaran di toko / restoran dengan GoPay
Fungsi GoPay (memperbarui akun Anda, transfer antar pengguna, penarikan)
Pembatasan sekitar GoPulsa dan GoBills
Jika Anda mengalami penipuan apa pun atas nama Gojek atau GoPay, hubungi kami di 1500304 ekstensi poin 2 untuk informasi lebih lanjut.
Anda juga bisa datang langsung ke kantor Anda untuk setiap pertanyaan, kekhawatiran, keluhan, dan keluhan. Berikut adalah daftar Gojek alamat kantor lengkap di Indonesia:

KANTOR Gojek Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6
Jalan Iskandarsyah II 7, RW. 2, Melawai, Kebayoran Baru, RT.03 / RW 01, Melawai, Kebayoran. Baru
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Sebagai layanan profesional, harus memiliki berbagai staf yang bertugas untuk menanggapi keluhan, pengaduan dan pertanyaan dari pelanggan. Demikian pula, menyediakan call center Gojek Gojek siap dan waspada bertugas selama 24 jam untuk menangani keluhan pelanggan diratakan.

Daftar Call Center Gojek, Siap Melayani Berbagai 24-Hour Keluhan Pelanggan

Ragam Pelayanan Gojek
Bagaimana Keluhan keluhan ke Gojek

Sebelum mengetahui Gojek tugas call center, memungkinkan Anda jika Anda ingin mengajukan keluhan ke Gojek, Anda harus terlebih dahulu tahu apa adalah layanan yang berbeda yang bisa Anda dapatkan dari Gojek. Meskipun awalnya Gojek adalah bentuk layanan transportasi sepeda motor dan taksi online, tapi sekarang Gojek layanan yang semakin beragam, seperti berikut:

Go Ride – yang menggunakan jasa transportasi motor-
Go Mobil – jasa transportasi yang menggunakan mobil
Pergi Food – pemesanan makanan layanan
Go Mart – Layanan belanja
Pergi Kirim – Layanan pengiriman
Go Box – mobil khusus layanan sewa truk
Pergi Tol – penjualan kredit Jasa
Pergi Pijat – profesional layanan pijat yang siap untuk datang ke rumah pelanggan
Go Clean – cleaning service Layanan
Pergi Glam – Layanan kecantikan yang dilakukan oleh para ahli kecantikan profesional
Go Tix – tiket bioskop layanan pemesanan
Go Auto – Perbaikan kendaraan
Go Med – Jasa pembelian obat
Go Busway – Transjakarta jasa transportasi bus
Jumlah Gojek bahwa layanan yang perlu Anda ketahui, selain hari ini bahwa ada beberapa layanan terbaru Gojek. Layanan terbaru tersebut termasuk dalam aplikasi di mana Go Hidup termasuk Glam Go, Go pijat, Go Clean dan Go Auto. Hari ini, layanan tersebut memiliki fitur layanan baru yang terdiri Laundry Go, Go Perbaiki dan Go harian.

Sesuai namanya, Go binatu layanan yang menawarkan layanan laundry dilakukan oleh para profesional lengkap dengan layanan antar-jemput gratis dan tanpa minimal order. Sementara itu, Go Fix adalah layanan pemeliharaan, perbaikan dan pembongkaran AC yang dilakukan oleh para ahli di lapangan sehingga lebih praktis dan tentunya dilakukan secara profesional. Seperti untuk layanan harian Go, fokus pada pemesanan barang kebutuhan sehari-hari, seperti layanan pesan dan galon antar air minum, gas dan beras.

Fitur ketiga dari layanan terbaru yang dapat diakses dari aplikasi Gojek Go Life akan lebih mudah bagi pelanggan. Hanya saja kali ini, fitur baru ketiga masih tersedia di terbatas yang baru di daerah Jakarta Selatan saja, tapi tentu saja Gojek akan segera berusaha untuk memperluas jangkauan tiga layanan baru ke daerah lain.

Gojek Visi-Misi

Visi Gojek:
Membantu memperbaiki struktur transportasi di Indonesia.
Memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan aktivitas kerja sehari-hari mereka, seperti mengirim dokumen dan pembelian sehari-hari.
Hal ini juga berhasil biker hidup di Indonesia di masa depan.

Misi Gojek:
Perubahan PT Go-Jek Indonesia menjadi yang tercepat perusahaan jasa transportasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia
Membuat Gojek sebagai referensi untuk menegakkan kepatuhan dan manajemen yang lebih baik dari struktur transportasi menggunakan kemajuan teknologi.

Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab lingkungan dan sosial.
Memberikan pelayanan prima dan solusi yang bernilai tambah bagi pelanggan.

3 pilar perusahaan GO-JEK
Kecepatan: Melayani dengan cepat dan terus belajar dan tumbuh dari pengalaman.

Inovasi: Lanjutkan untuk mengembangkan dan menawarkan teknologi baru yang dapat menyederhanakan kehidupan pelanggan.

dampak sosial: dampak sosial yang positif maksimal bagi rakyat Indonesia.

Dengan Visi, Misi dan 3 Pilar Gojek, perusahaan-perusahaan ini diharapkan dapat membantu menstabilkan iklim ekonomi di Indonesia dan Indonesia juga mendukung realisasi lebih maju dan bermartabat.

Struktur organisasi PT Go-Jek Indonesia
Dewan direksi
Direktur Eksekutif (CEO): Nonem Makarim
Manajer Merek: Michaelangelo Moran
Manajer Produk Gojek: Rohan Monga
Direktur Keuangan: Kevin Aluwi
Sumber daya manusia: Monica Oundang
Kepala Staf Teknologi: Sheran Gunaskara
Direktur Pelaksana di setiap wilayah
Pertumbuhan cepat Gojek memungkinkannya untuk mencapai tempat pertama dalam kompetisi bisnis Program Kewirausahaan Global Indonesia yang diadakan di Bali.

Tidak hanya itu, Gojek juga telah memenangkan beberapa penghargaan dari komunitas bisnis dan sosial.

Daftar Call Center Gojek Pusat dan Cabang
Salah satu hal yang paling unik dari call center Gojek adalah layanan keluhan dan pengaduan tersebut bukan hanya digunakan untuk melayani pelanggan saja, melainkan juga melayani keluhan, pengaduan dan pertanyaan dari driver. Berikut ini ada daftar call center Gojek yang perlu Anda ketahui, baik itu call center pusat ataupun cabang.

Call Center Gojek Indonesia
021 – 50251110

Call Center Gojek khusus melayani keluhan dari pelanggan
021 – 508 490 00

Call Center Gojek khusus melayani keluhan dari driver
021 – 502 332 00

Call Center Gojek khusus layanan Go Box
021 – 502 555 00

Sementara itu, terdapat pula beberapa call center Gojek di sejumlah kota besar di Indonesia, sehingga akan semakin memudahkan pelanggan jika ingin menyampaikan keluhan ke pihak Gojek. Berikut ini ada beberapa call center Gojek cabang yang perlu Anda ketahui.

Call Center Gojek Depok
081293260862, 087782587147

Call Center Gojek Tangerang
081288148346, 081288148347

Call Center Gojek Bali
087861961294, 081236612894

Call Center Gojek Bandung
(022) 522 1461

Call Center Gojek Surabaya
(031) 548 7898

Call Center Gojek Makassar
(0411) 467 1178

Daftar Customer Service Gojek

Selain call center Gojek, perusahaan layanan jasa ini juga menyediakan layanan CS Gojek (Customer Service) yang bisa dihubungi melalui email, Facebook, Twitter dan juga Instagram. Berikut ini ada daftar customer service Gojek yang perlu diketahui.
Email customer service Gojek khusus melayani keluhan pelanggan
customerservice@go-jek.com

Email customer service Gojek khusus melayani keluhan driver
driversupport@go-jek.com

Email customer service Gojek khusus layanan Go Food
gofood@go-jek.com

Email customer service Gojek khusus keluhan yang berkaitan dengan Go Pay
cs@go-pay.id

Selain melalui email, CS Gojek juga tersedia di beberapa media sosial, seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Berikut ini daftar akun customer service Gojek yang ada di tiga media sosial tersebut:

Akun Facebook CS Gojek
www.facebook.com/gojekindonesia

Akun Instagram CS Gojek
www.instagram.com/gojekindonesia

Akun Twitter CS Gojek
www.twitter.com/gojekindonesia

Diantara tiga akun media sosial CS Gojek tersebut, salah satu akun media sosial yang terbilang paling cepat dalam menanggapi keluhan, pengaduan ataupun pertanyaan dari pelanggan adalah akun Twitter @gojekindonesia. Oleh sebab itu, jika Anda kesulitan pada saat menghubungi call center Gojek untuk melaporkan keluhan atau pengaduan atau mungkin hanya sekadar ingin bertanya sesuatu terkait layanan Gojek yang belum Anda pahami, maka ada baiknya Anda mencoba untuk melaporkan keluhan, aduan, ataupun pertanyaan Anda itu ke CS Gojek di Twitter.

Itulah daftar call center dan customer service Gojek yang perlu Anda ketahui, sehingga Anda akan semakin nyaman menggunakan layanan Gojek, karena Anda telah mengetahui kemana Anda harus melaporkan keluhan, pengaduan atau sekadar bertanya tentang beragam hal yang berkaitan dengan Gojek. Namun tahukah Anda bahwa Gojek juga menyediakan menu khusus pada aplikasi Gojek yang membuat Anda bisa mencari tahu sendiri jawaban dari pertanyaan, keluhan dan pengaduan layanan Gojek tanpa perlu menghubungi call center ataupun customer service Gojek?

penulis: callcentergojek.com