Headset Jabra Eclipse Masuk Indonesia, Ini Kecanggihannya

 

Eclipse telah masuk pasar Indonesia. Headset besutan pabrikan asal Copenhagen, Denmark, itu dibanderol seharga Rp 1.990.000. Untuk mendapatkannya, bisa melakukan pre-order di situs jual beli online Bhinneka.com mulai 19 Oktober hingga 2 November mendatang.

“Bagi 50 pembeli pertama akan mendapat diskon spesial berupa cashback Rp 200 ribu

ditambah sony powerbank 5000 mAh, CP-F5,” kata CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonekata, Budi Hartono, melalui keterangan pers yang diterima JawaPos.com, Jumat (16/10).β€Ž

β€ŽDia menjelaskan, Jabra Eclipse memiliki kualitas tinggi dengan teknologi

yang dimiliki HD Audio. “Dengan berat ringan hanya 5,5 gram, produk ini bisa terhubung dengan email, SMS, panggilan telepon, maupun pengalaman bermusik tanpa harus menyentuh ponsel,” tuturnya.β€Ž

Jabra Eclipse juga dapat terkoneksi dengan perangkat Google Now di smartphone Android ataupun aplikasi Siri pada iPhone, sehingga pengguna bisa terus terupdate dan membiarkan ponsel lebih aman di dalam kantong atau tas.

“Eclipse juga dilengkapi dengan tas yang berfungsi ganda sebagai charger portabel

yang memberikan daya tambahan pada headset hingga 10 jam waktu bicara,” jelas Budi.β€Ž Yang tak kalah menarik, Jabra menyediakan aplikasi Jabra Assist yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk mengkustomisasi headset dan mengambil kelebihan fungsionalitasnya untuk disesuaikan dengan kebutuhan hidup sehari-hari.

 

sumber :

 

https://infinidb.org/

 

 
Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.