Informasi cara mendapatkan emoji baru di WhatsApp kini banyak dicari orang. Pasalnya, aplikasi chat yang resmi dimiliki Facebook ini sempat merilis sederet emoticon alias emoji baru yang keren beberapa tahun lalu.

Cara mendapatkan emoji baru di WhatsApp 2022, sederhana dan berfungsi 100%

Wajar saja jika banyak pengguna setia WhatsApp ingin mendapatkannya. Selain serunya aktivitas chatting di dalam aplikasi, juga bisa menjadi tempat kamu bisa menampilkan emoji-emoji baru di grup-grup WhatsApp.

 

Sayangnya, tak sedikit pengguna yang mengeluhkan cukup sulitnya mendapatkan emoji WhatsApp. Banyak emoji dan stiker baru WA tidak muncul karena penggunaan fitur baru belum tersedia untuk semua kalangan.

Eits, tapi santai aja. Kamu tidak perlu khawatir karena Jaka akan kasih tahu kamu cara mendapatkan emoji baru di whatsapps 2022 yang bisa kamu praktikkan untuk mendapatkan emoji terbaik yang kamu inginkan geng. Penasaran? Yuk, tonton sampai habis!

DAFTAR ISI

Tentang emoji terbaru di whatsapps
Cara mendapatkan emoji baru di iPhone dan Android
Mengapa emoticon baru WA masih belum muncul?
Cara menambahkan stiker di galeri WA

Tentang emoji terbaru di whatsapps
Koleksi Emoji WhatsApp 2a4ee
Sumber foto: Pixabay

Sebagai aplikasi chatting Android, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang paling populer.

Saking populernya, aplikasi chatting ini menggeser popularitas LINE dan WeChat.

Layanan WhatsApp yang terus diperbarui membuat penggunanya betah. Dengan menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi, Anda dapat melakukan panggilan video dengan dua atau lebih pengguna, mengirim foto, video dan dokumen, dan juga bersenang-senang dengan Sticker Wars di WhatsApp.

Kabar terbaru yang Jaka baca dari internet bahwa WA merilis segudang emoticon terbaru dalam beberapa hari terakhir sehingga banyak emoji baru yang bisa kamu gunakan, geng.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa membuat emoji versi uniknya sendiri lho. Fitur ini mirip dengan emoji Durian, emoji bergerak yang viral di TikTok.

Mengenai perpaduan emoji baru yang akan hadir di WA antara lain emoji wajah pusing, hati panas, hati terluka dan wajah lelah. Anda dapat menemukan semuanya di aplikasi.
Cara mendapatkan emoji baru di iPhone dan Android
Aplikasi obrolan WhatsApp 0a5f8
Sumber foto: Business Techno

Lalu bagaimana cara menambahkan emoji baru di whatsapp gb atau whatsapp ori di google play store dan app store?

Sangat mudah untuk menambahkan emoticon ini agar hadir di WA Anda. Tapi sebelumnya pastikan dulu WA APK yang kamu pakai sudah update ya geng.

Pastikan Anda menggunakan WA 2022 versi terbaru. Untuk mengeceknya, kunjungi official application store. Jika Anda melihat tombol “Perbarui”, itu berarti Anda masih menggunakan versi lama, jadi Anda perlu memperbarui APK untuk menikmati semua fitur terbaru dari WA. Setelah itu, ikuti langkah-langkah ini.

Masuk ke aplikasi WhatsApp.
Pilih dan buka percakapan.
Lalu masuk ke menu Emoji atau Emoticon.
Pilih menu “Search” yang diwakili oleh ikon kaca pembesar.

Wa Emoji 2022 2b8dd terbaru
Sumber foto: Dok. tikus jalanan

Klik dan masukkan kata kunci emoticon WA baru yang diinginkan.
WA akan menampilkan kumpulan emoticon yang baru atau yang sudah kamu pakai.

Cara mendapatkan emoji baru Wa 02a5d
Sumber foto: Dok. tikus jalanan

Sangat sederhana bukan, bagaimana cara mendapatkan emoji terbaru dari WhatsApp? Oh FYI, kamu bisa memasukkan kata kunci di kotak pencarian emoji menggunakan kata-kata seperti gila, jenius, mata, zombie, hijab, bintang, utuh dan kaget untuk mendapatkan emoji baru di WA yang kamu inginkan.
Mengapa emoticon baru WA masih belum muncul?
WhatsApp DC918
Sumber foto: Medcom

Sudah update aplikasi WA tapi masih belum melihat emoji baru yang diinginkan? Ketika itu terjadi, kamu pasti akan sangat kesal karena tidak bisa muncul di hadapan teman-temanmu.

Dalam beberapa kasus, pengguna yang emojinya tidak ditampilkan akan mendapatkan emoji dalam tampilan kotak-kotak, yaitu emoji tidak dapat dibaca sama sekali.

Jika ini terjadi pada Anda, ada baiknya bersabar dan pastikan Anda telah memperbarui versi aplikasinya, oke? Soalnya bisa jadi karena masalah sistem dari WA atau belum tersedia geng.

Hingga saat ini, beberapa emoticon WA 2022 baru tidak dapat digunakan oleh semua pengguna. WA hanya membagikannya dengan beberapa pengguna.
Cara menambahkan stiker di galeri WA

Lihat juga :

Snaptik

 
Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.