Wisata Bandung Paling Baru di 2018

June 14th, 2018

Kota Bandung masih tetap menjadi tempat wisata favorit bagi keluarga. Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata bandung yang cocok dengan karakteristik keluarga kamu. Buat yang suka wisata selfie, kamu bisa mengunjungi Rabbit Town, sedangkan buat yang suka dengan suasana alam, kamu bisa mengunjungi kapal Nabi Nuh di Situ Patenggang.

Berikut ini adalah ulasan tempat wisata baru di Bandung yang bisa kamu kunjungi pada saat libur lebaran nanti

1.Rabbit Town

Jika ingin mencari tempat wisata selfie terbaru di Kota Bandung tidak salah jika kamu mengunjungi tempat ini yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Meskipun tempat ini disebut-sebut mirip dengan tempat wisata di luar negeri dan juga cukup banyak mendapatkan cemoohan dari warganet, tapi tak menyurutkan kunjungan wisatawan yang datang. Sebaliknya, justru malah banyak yang makin penasaran untuk datang ke tempat wisata kekinian di Kota Bandung ini.

Ada beragam latar belakang unik yang bisa kamu gunakan untuk selfie misalnya seperti pink ice cream banana, ice cream light, jungle arena sampai dengan salah satu karya seniman ternama urban light.

Meskipun tempat ini memacu kontroversial, keputusan untuk mengunjunginya tetap berada ditangan kamu.
Wisata Selfie di Kampung Cibunut

Jika di Malang kita mengenal ada Kampung warna-warni dan Kampung putih, sekarang di Bandung sudah ada kampung Cibunut yang juga penuh dengan warna-warni sehingga cocok untuk dijadikan sebagai salah satu tempat selfie kekinian di kota Bandung.

Tempat wisata instagramable ini memang tidak berbeda jauh dengan Kampung warna warni Jodipan di Malang.

Tempat yang diresmikan pada akhir tahun 2017 lalu itu sampai saat ini masih banyak dikunjungi oleh wisatawan dari daerah lain karena ada banyak Spot selfie yang menarik dan instagramable termasuk beberapa mural-mural yang lucu dan unik

2.Kastil Harry Potter di Punclut


Jika kamu salah satu penggemar Film Harry Potter kamu bisa mengunjungi salah satu kastil yang mirip dengan Sekolah Hogwarts.

Kastil ini mengusung arsitektur Eropa sehingga terlihat sangat mirip dengan bangunan-bangunan di Inggris.

Kamu jangan salah sangka jika tempat ini ternyata adalah sebuah Bakery di kawasan Punclut Bandung.

Tempat yang baru saja diresmikan beberapa bulan yang lalu langsung viral di sosial media dan menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda di Bandung kekinian.

Jangan lewatkan juga untuk mencicipi aneka minus antara hingga Minggu dari mancanegara sebagai salah satu sajian yang sangat menarik untuk dilewatkan.

3.Kapal Nabi Nuh, Situ Patenggang


Jika punya banyak waktu kamu bisa mengunjungi daerah Bandung Selatan yang memiliki hamparan perkebunan teh yang luas dan menghijau.

Selain itu kamu juga bisa mengunjungi sebuah kapal yang aslinya adalah bangunan restoran yang berada di pinggir Danau Patenggang Ciwidey.

Di kawasan ini juga kamu bisa menginap ala-ala tenda mewah yang berada di pinggir Situ Patenggang Bandung.
Fairy Garden

Jangan lupa untuk mengunjungi The Lodge Maribaya karena mereka punya wahana terbaru yaitu Ferry Garden.
4.The Lodge Maribaya
Fairy Garden bakal menjadi tempat wisata baru di Bandung yang cocok untuk dikunjungi anak-anak untuk melihat langsung dari dekat kota peri yang selama ini mereka lihat di film atau mereka dengar lewat cerita.

Hebatnya lagi, konsep bangunan ternyata ditangani oleh Anya Madyadipoera seniman dan juga pemilik NuArt di Bandung yang juga dikenal sebagai putri Nyoman Nuarta yang baru saja merampungkan kepala Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, di Bali. Jadi, penasaran banget kan akan seperti apa paket wisata ?