Hello world!

Open House Perpustakaan Pusat Universitas Brawijaya 2018

Kegiatan open house merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh perpustakaan pusat universitas brawijaya. Kegiatan open house dilaksanakan pada tanggal 25-27 september 2018 bulan lalu. Kegiatan dengan hadiah total jutaan rupiah yang ada di open house meliputi Book Hunting, Book Guess, Concentration, Selfie Competition, pengunjung tersering, dan peminjam terbanyak. Ada pula kegiatan di open house meliputi Exibition, seminar nasional dan makan gratis untuk seluruh mahasiswa aktif universitas brawijaya. Kegiatan open house juga diliput media cetak dan online baik local maupun nasional (UBtv, KABAREDU, dan JTV).

Pada saat itu saya datang dihari ke-3 open house dan menuju keantrean kupon makan gratis. Kupon makan gratis dapat ditukar dengan satu jenis makanan dank upon tersedia terbatas. Banyak jenis makanan yang tersedia seperti lontong sayur, bakso, ayam nelongso, dan mie ayam. Saya menukarkan satu kupon dengan semangkuk lontong sayur khas padang.

Pesan kesan datang ke open house perpustakaan pusat universitas brawijaya: Pesannya adalah buku-buku yang dijual didepan perpustakaan sebaiknya lebih terjangkau dan beragam, kesannya adalah kegiatan tahunan open house ini sangat efektif untuk program pengenalan lingkungan perpustakaan pusat di mahasiswa baru angkatan 2018.

Sumber Instagram @ublibrarymlg