Yuk, Ramai-ramai Rekreasi Ke Bandung Naik Bus!

Bandung selalu menjadi destinasi wisata favorit terutama bagi kalian warga Jakarta. Hal ini karena letak Bandung dan Jakarta yang tidak terlalu jauh, hanya perlu menempuh waktu 2 hingga 3 jam, kamu sudah terlepas dari kota metropolitan yang panas menuju kota wisata Bandung yang sejuk.

Tempat Rekreasi di Bandung Paling Hits Instagramable

Buat kamu para kawula muda, tujuan wisata kamu selain bersenang-senang tentunya juga untuk berfoto-foto cantik. Bandung punya banyak wisata alam yang cocok banget buat foto-foto instagramable.

1. Rainbow Garden Lembang

Rainbow Garden Lembang

Kamu akan takjub dengan keindahan bunga-bunga warna-warni yang disusun rapi seperti pelangi. Kamu yang suka foto cantik pasti akan sangat puas berpose di taman ini. Namun tak hanya cantik, tempat rekreasi di Bandung Barat ini juga unik! 80% bunga koleksi Rainbow Garden ini bisa dimakan, loh. Seluruh keuntungan ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar tiket Rp 10.000 rupiah saja.

2. Tebing Keraton Bandung

Tebing Keraton Bandung

Destinasi wisata ini sedang fenomenal di Bandung. Banyak orang berbondong-bondong melakukan selfie saat matahari tenggelam ataupun terbenam karena panoramanya yang sangat indah. Tak heran, banyak orang menyebut tebing ini tebing selfie. Meskipun letak popularitas tebing keraton adalah sunrise dan sunset-nya, pemandangan alam dari tebing keraton juga tak kalah menakjubkan. Kita bisa melihat hamparan hutan yang begitu luas diselmuti kabut seperti surga. Kamu cukup membayar 11 ribu rupiah saja loh untuk menikmati panorama menakjubkan ini.

3. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya

Ingin berfoto seolah-olah menaiki balon udara? Atau berfoto seolah-olah menaiki ayunan di langit? Kamu bisa mewujudkan keinginan tersebut di The Lodge Maribaya. Berkawasan di daerah Cibodas, The Lodge Maribaya adalah wisata hutan pinus dengan berbagai spot foto selfie menakjubkan.

4. Bird and Bromelia Pavilion

Bird and Bromelia Pavilion

Bosan dengan wisata alam? Ingin update foto cantik di Instagram tapi tidak ingin yang itu-itu saja. Kamu bisa datang ke Bird and Bromelia Pavilion. Tempat rekreasi ini selain menawarkan keindahan alam, trademark utamanya adalah taman burung. Di tempat ini, Kamu akan menemukan setidaknya 600 jenis burung yang bebas bertebrangan. Kamu bahkan bisa berinteraksi dengan burung-burung tersebut. Tidak perlu takut diserang, burung-burung tersebut diawasi penuh oleh staf terlatih. Harga tiket masuk daerah rekreasi ini relative murah. Mulai dari Rp 35.000 untuk hari biasa, kamu sudah bisa foto cantik dan unik dengan berbagai jenis burung.

5. Grafika Wisata Cikole

Grafika Wisata Cikole

Kalau kamu ingin mencoba wisata berkemah, kamu bisa berkunjung ke Grafika Wisata Cikole. Tempat ini terletak di kaki gunung lembang dengan panorama hutan pinus yang menakjubkan. Untuk kamu yang belum pernah berkemah namun ingin mencoba berkemah, tempat ini sangat cocok untuk kamu. Grafika Wisata Cikole menyediakan fasilitas tenda, sleeping bag, api unggun, hingga koneksi listrik untuk kamu. Tentunya dengan berkemah, kamu memiliki lebih banyak kesempatan untuk berfoto—foto cantik, bukan?

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Bandung

Setelah mengetahui tempat-tempat rekreasi di Bandung yang paling Hits, makin nggak sabar untuk wisata? Yuk mulai rancang rencana wisata kamu bersama teman-teman kamu. Akan lebih seru apabila kamu wisata ramai-ramai dari Jakarta ke Bandung menggunakan bus pariwisata. Kamu bisa bebas mengatur jam dan lokasi keberangkatan, perjalanan akan terasa lebih privat dan nyaman, serta pengeluaran akan lebih hemat! Biaya sewa bus pariwisata Jakarta Bandung cukup murah. Mulai dari harga 3 jutaan untuk 1 hari, kamu bisa menyewa medium bus kapasitas 31-33 penumpang.

Untuk melihat-lihat harga sewa bus pariwisata yang up to date, silahkan baca artikel tersebut disini.

Posted in PARIWISATA, RENTAL by Oktaria Putri at April 16th, 2019.